Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

NASA Berminat Terhadap Lubang Misterius di Mars

 on Sabtu, 24 Januari 2015  

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for July 28, 201

Pertanyaan: Apakah lubang misterius di permukaan planet Mars yang sedang membuat penasaran para ilmuwan NASA terkait dengan operasi-operasi penambangan para Annunnaki di jaman dahulu? [Baca juga: Index Annunaki]
http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2175747/A-hole-Mars-Nasa-orbiter-accidentally-photographs-open-crater-leading-underground-cavern-surface-Red-Planet.html NASA scientists are baffled as to what – or maybe even who? – created this unusual hole on the surface of Mars. The hole was discovered by chance on images of the dusty slopes of the Red Planet’s Pavonis Mons volcano. It appears to be an opening to an underground cavern, partly illuminated to the right of the opening. Analysis of this and follow-up images revealed the opening to be about 35 meters across.
http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2175042/Nasa-scientists-cooking-food-year-Mars-mission.html Through a labyrinth of hallways Nasa a group of scientists in white coats are stirring, mixing, measuring, brushing and, most important, tasting the end result of their cooking. Their mission: Build a menu for a planned journey to Mars in the 2030s. The menu must sustain a group of six to eight astronauts, keep them healthy and happy and also offer a broad array of food.



Berikut penjelasan para alien Zeta:

"Selama erupsi-erupsi vulkanik, lava naik dan jatuh. Lava ditahan oleh sebuah semburan dalam magma yang bergerak ke atas dan memecahkan kerak bumi dan kantong-kantong itupun mengepul-ngepul kepanasan hingga ke level-level meledak selama semburan itu.
Ketika semburan itu terhambat oleh lava yang mengeras dan kubahnya mendingin, maka lava yang kurang tersangga dalam corong itu sering kali kolaps. Hal ini tentunya akan menyisakan sebuah tempat untuk berlindung dari badai-badai debu yang mengabrasi permukaan Mars. 
Namun apakah para Annunaki itu memanfaatkan kerucut-kerucut (cones) gunung berapi yang tidur untuk tujuan ini?

Setelah menghindari Wajah di Mars dan indikasi-indikasi jelas lainnya bahwa ada kota-kota di Mars di jaman dahulu, mengapa NASA kini mendorong spekulasi itu? Apakah coverup terhadap kehadiran alien akan segera pecah?

Seperti yang dapat dilihat dari keterburuan investasi uang pribadi untuk perjalanan ke ruang angkasa baru-baru ini, para elit itu telah memperbarui minat mereka untuk meninggalkan permukaan bumi selama lewatnya Planet X di jarak terdekt dengan Bumi nanti. Harapan ini belum mati, meskipun membuat para astronout NASA melakukan perjalanan pertama ke ruang angkasa untuk menguji kelaikannya adalah langkah pertama yang lebih disukai. 
Apabila mereka berhasil, maka para elit itu mungkin akan mengikuti. Dengan adanya badai-badai debu yang mengerikan yang mengabrasi Mars, tempat perlindungan dalam kubah-kubah vulkanik yang tidur menjadi mengundang. Namun demikian, dengan adanya depresi ekonomi global, sedikit saja minat untuk mendanai NASA dalam eksplorasi berawak semacam itu. Jadi grup ini sedang mencoba membuat misi ini lebih sexy. Eh, bukti-bukti adanya Annunaki mungkin ada di sana! Yuk, mari!"
 [Baca juga: Ada Balok Kayu, Kambing, dan Tikus di Mars!]

NASA Berminat Terhadap Lubang Misterius di Mars 4.5 5 Nirata Sabtu, 24 Januari 2015 Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for July 28, 201 Pertanyaan: Apakah lubang misterius di permukaan planet Mars yang sedang membuat ...