Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kesurupan Slender Man dan Tentang 'Bisikan' Malaikat dan Setan

 on Sabtu, 31 Januari 2015  

Sebuah kasus pembunuhan di Wisconsin, AS, pada 2014, dijelaskan oleh  para alien Zeta, bermotif egois. Kasus ini adalah contoh lain dari proses kejahatan yang melibatkan pengaruh-pengaruh makhluk gaib yang Mengabdi-Ego.
Para alien Zeta pernah menjelaskan bahwa hal itu terjadi karena pelakukanya melakukan niat yang mementingkan dirinya sendiri secara eksklusif [Mengabdi-Ego], niat itu merupakan salah satu jenis Panggilan. Sebagai tamahan ini juga berlaku untuk mimpi.
[Baca: Tentang Setan, Iblis, Dajjal, dan Kejahatan dan Tentang Arti dan Sumber Mimpi]   
Berikut penjelasannya oleh ZetaTalk tentang jenis kejahatan itu yang juga diperbandingkan dengan tindakan-tindakan Mengabdi-Kebaikan.

Terjemahan bebas Slender Man Possession, The ZetaTalk Newsletter Issue 403, Sunday June 22, 2014

Apa yang menyebabkan dua orang gadis prapuber usia 12 tahun, yang seharusnya anak-anak baik,  di Waukesha, Wisconsin, merencanakan untuk membunuh seorang teman? Slender Man menyuruh mereka, adalah penjelasannya, dan itu masalah membunuh atau dibunuh.

Charges Detail Waukesha Pre-Teens' Attempt to Kill Classmate, June 2, 2014 http://www.jsonline.com/news/crime/waukesha-police-2-12-year-old-girls-plotted The 12-year-old girls had been plotting the murder for months. Both suspects explained the stabbing to police referencing their dedication to Slender Man, the character they discovered on a website. Weier said that Geyser told her they should become "proxies" of Slender Man — a paranormal figure known for his ability to create tendrils from his fingers and back — and kill their friend to prove themselves worthy of him. When asked about Slender Man, Geyser said she had never met him but said he watches her and he can read minds and teleport.
Stabbed her 19 Times' to Prove 'Slender Man' Myth was Real, June 3, 2014 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2646432/12-year-old-Wisconsin-girls-stab-friend The paranormal creature stalks, abducts and traumatizes children for its own amusement. It can also supposedly control people and communicate telepathically.
Siapa itu Slender Man? Ia muncul di sebuah website [forum] pada 2009, yang mana ia memiliki hubungan dengan anak-anak yang sepertinya menjadi mangsanya. Salah seorang gadis Waukesha melaporkan bahwa ia merasa tidak mengikuti arahan-arahannya, untuk membunuh, sehingga ia sendiri akan menjadi target. Apakah orang tuanya menyadarinya? Rupa-rupanya, hingga suatu tingkatan, ya.

Ghoulish Stabbing Raises Question: Who is Slenderman? June 4, 2014 http://www.cnn.com/2014/06/03/tech/web/stabbing-who-slenderman/index.html He is Slenderman, a menacing, faceless specter in a dark suit - sometimes portrayed with octopus-like tentacles - known to haunt children and those who seek to expose him. He was born in 2009 in an online forum for people who enjoy creating fake supernatural images. 
Newly-Released 911 Call Reveals the Moment Bicyclist Found 'Slender Man' Stabbing Victim, June 4, 2014 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2648586/Newly-released-911-call Geyser's obsession with the mythical man was something her parents seemed to be aware of as well, as her father proudly shared a crayon drawing his daughter drew of Slender Man while they were out to dinner one night.
[Kasus Kesurupan Serupa Kasus Melchizedek Cult]
Ini tidak seperti kejahatan passion, akibat amarah atau cemburu ataupun amuk buta, anak-anak perempuan ini juga sepertinya tidak sakit jiwa. Insiden ini juga sepertinya tidak masuk kasus kesurupan yang biasanya, dimana seseorang mengalami perubahan kepribadian total.
Dalam kasus Miami Zombie dan kasus Kesurupan Ksatria Hitam, telah terjadi perubahan kepribadian, sebagaimana telah dijelaskan dalam newsletter. [Baca: Index Kesurupan]
Tapi para alien Zeta telah menggambarkan suatu jenis kesurupan yang berbeda, yang mereka sebut kesurupan grup, yang dahulu pernah digambarkan dalam situs ZetaTalk untuk menjelaskan Melchizedek cult.
ZetaTalk Description 11/15/1996: "Di antara grup-grup alien yang berupaya memberi asistansi dalam Transformasi bumi ini adalah seseorang  yang berbicara kepada seorang channeler [manusia saluran gaib] yang dikenal sebagai Melchizedek. 
Ajaran kunci dari cult ini adalah kesurupan yang dialami para konvert manusia oleh entitas-entitas Abdi-Ego yang meyakinkan si ruh yang berinkarnasi [si manusia] untuk menyisih setiap kalinya [untuk dimasuki ruh si entitas itu], pada khususnya selama pertemuan-pertemuan dan ritus-ritus inisiasi. 
Manusia yang tertarik untuk bergabung dengan cult itu diberi tahu tentang kesurupan ini, bahwa penyurupan temporer oleh ruh yang berorientasi Mengabdi-Ego yang teramat sangat kuat, adalah sebuah kehormatan, sehingga ruh yang kesurupan memiliki kearifan jauh di luar apa yang dapat dicapai manusia--kemurnian tujuan, serta sebuah fokus spiritual yang akan memberi manfaat bagi umat manusia. 
Oleh karena anggota-anggota cult, tanpa kecuali, adalah lemah--yaitu sering kali individu-individu yang pada dasarnya diambil dari jalanan, merekapun menyukai kekuatan yang mereka rasakan di dalam kehadiran, atau selama kesurupan, entitas-entitas Abdi-Ego yang mengunjunginya [di dalam tubuhnya--pen.]."
Menurut para Zeta, entitas Slender Man memang merespon Panggilan yang Mengabdi-Ego melalui kontak, pesan-pesan telepatis, dan sesekali menyurupi orang-orang yang melakukan Panggilan dalam bentuk yang para Zeta sebut kesurupan grup. Para alien Zeta menjelaskan.

ZetaTalk Explanation 6/7/2014: "Episode ini adalah sebuah contoh kesurupan dalam sebuah grup, yang mana sebuah grup yang terdiri dari individu-individu lemah membolehkan ruh Abdi-Ego mempengaruhi mereka. 
Tidak seperti kesurupan yang biasanya, dimana ruh yang menyurupi tetap berada dalam tubuh manusia yang telah mengundangnya serta menciptakan chaos dan kejahatan dramatis, kesurupan-kesurupan grup ini bersifat tidak gembar-gembor dan sering kali tidak diketahui orang lain.
Motif-motif ruh yang menyurupi berbeda dengan kedua skenario ini. Dalam kesurupan grup, ada sebuah agenda yang berbeda, yang mana adalah pengikisangrup yang lambat sehingga yang muncul hanyalah prilaku-prilaku Mengabdi-Ego. 
Patut dicatat bahwa mitos Slender Man berpusat seputar interaksi Slender Man dengan anak-anak, yang mudah ditakut-takuti dan merasa tak berdaya untuk melawan orang-orang dewasa dalam hidup mereka, apalagi oleh orang yang tinggi dengan banyak tangan belalai, serta dapat muncul dan lenyap sesukanya.
Stockholm syndrome pun berkembang, dimana orang yang tak berdaya merengkuh dan ingin memiliki ikatan dengan para penindasnya. Anak-anak perempuan itu tidak psychotic, meskipun kemungkinan sekali akan didiagnosa demikian, dan memang mengalami mimpi-mimpi serta pikiran-pikiran yang dipengaruhi oleh si entitas Slender Man."

[Panggilan, dan Katakan Saja Ya atau Tidak]
Melakukan Panggilan, dan siapa yang akan menjawab untuk memberi kanseling, berada di tangan manusia yang memberikan Panggilan serta disetir oleh orientasi spiritual dari jiwa yang berinkarnasi [si manusia sendiri--pen.].
[Anda] Egois? Maka Anda melakukan panggilan pada para Gaib Abdi-Ego. [Anda] Peduli [pada orang lain]? Maka Anda melakukan panggilan pada entitas-entitas ABdi-Kebaikan. [Baca juga: Tentang Setan, Iblis, Dajjal, dan Kejahatan]
Para alien Zeta sejak awal hikayat ZetaTalk telah menekankan hal ini.  Para entitas Abdi-Ego tidak dapat melukai Anda, mereka hanya dapat bekerja dengan cara mempengaruhi manusia untuk saling melukai.
Dan anak-anak perempuan Waukesha ini telah mengatakan "ya," bukannya "tidak" terhadap saran-saran jahat si Slender Man.
ZetaTalk Advice 7/15/1995: Oleh karena para entitas ruh yang diperkenankan mengadakan kontak dengan manusia adalah Abdi-Ego atau Abdi-Kebaikan, maka orientasi spiritual mereka itu akut sehingga mudah dibedakan. 
Orang cuma perlu memperhatikan. Sebuah garis tegas harus ditarik. Apabila orang telah menetapkan untuk tidak bergabung dengan orientasi spiritual Mengabdi-Ego, dan condong ke arah kerja sama dan empati terhadap entitas-entitas [atau orang-orang] lain, maka sudah pastinya garis batas itu harus ditarik.
[Tindakan-Tindakan Mengabdi-Kebaikan]
Perbandingkan tindakan-tindakan orang-orang yang lemah dan terfokus pada diri sendiri, apakah itu anak-anak remaja maupun orang-orang dewasa, dengan tindakan para individu yang Mengabdi-Kebaikan.
Bahkan seekor kucingpun dapat menunjukkan orientasi Mengabdi-Kebaikannya yang mendasar! Apakah si kucing surut dari bahaya atau intimidasi? Bahkan seekor kucing memahami bahwa ia harus kuat melawan setan! Katakan saja tidak!
Hero Cat Saves Child from Dog Attack, Vindicates Cat Lovers Everywhere, May 14, 2014 http://www.thewire.com/national/2014/05/hero-cat-saves-child Dramatic footage has emerged of a brave cat saving a young child from a vicious dog attack.
[Seorang petugas polisi memberikan sepatu boot-nya kepada seorang gelandangan]
NYPD Officer Larry DePrimo Immortalized in Tourist's Photo, December 18, 2012 http://www.nydailynews.com/new-york/generosity-immortalized-photo Larry DePrimo was hailed as an officer and a gentleman after an Arizona tourist immortalized him in a photo giving a barefoot homeless man a pair of boots. The young cop, who has been on the job for two years, said he didn’t even know someone had taken the picture. “I looked over and someone was laughing at this elderly gentleman who had no socks (and) no shoes,” he said. “You could see the blisters from a distance. It was a very, very cold night.” A few minutes later, the kindhearted cop bought a $100 pair of all-weather boots, size 12. A store manager applied his employee discount to lower the price.
Who is the Student who Pounced on the Seattle Gunman? A Hero, Many Say, June 6, 2014 http://www.cnn.com/2014/06/06/us/seattle-hero-profile I wasn't surprised to see he was the hero - his resourcefulness, love for others and knowledge of the greater good are what defines him. Meis, an engineering student, has a reputation for keeping a low profile, not seeking attention. He is known as a devout Christian and an excellent student. “Greater love has no one than this: to lay down one's life for one's friends. (Jn 15:13)”.

Kesurupan Slender Man dan Tentang 'Bisikan' Malaikat dan Setan 4.5 5 Nirata Sabtu, 31 Januari 2015 Sebuah kasus pembunuhan di Wisconsin, AS, pada 2014, dijelaskan oleh  para alien Zeta, bermotif egoi...