Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Gereja Vatikan Resmi Akui Keberadaan, dan Ingin Berdamai Dengan, Alien

 on Senin, 05 Januari 2015  

Kalau sebagian orang, masalah, atau pengetahuan, tentang alien (makhluk luar angkasa) itu adalah sampah, maka tidak demikian dengan Gereja Vatikan baru-baru ini. Paus Fransiskus--sang Paus Paulus terakhir--telah menyatakan bahwa alien itu ada dan merupakan saudara-saudari kita juga dan bahwa Tuhan senantiasa mengawasi kita:
“Dear brothers, I wanted to tell all of you that we are not alone in the universe. Science has already made so much progress and will most likely soon will know our new brothers and sisters with whom we will exchange a sign of peace. On that day there will be wonder and remember that God is one and watching over us all.” [sumber]
Berikut laporan ZetaTalk, beserta komentar dan prediksi para alien Zeta, mengenai posisi Vatikan dalam hal ini.

Terjemahan bebas Vatican Admission, The ZetaTalk Newsletter Issue 397, Sunday May 11, 2014

Vatikan menapak semakin dekat ke pengakuan bahwa manusia tidak sendirian sebagai spesies cerdas. Ini sebuah langkah besar bagi sebuah badan yang sebelumnya menyatakan sebaliknya dalam Catechism serta di jaman dahulu mengadili Galileo dengan tuduhan ajaran sesat karena menyatakan Bumi mengelilingi Matahari.
Catechism of the Catholic Church http://www.vatican.va/archive/ccc_css/archive/catechism/ “God created man in his own image, in the image of God he created him”. Man occupies a unique place in creation:  in his own nature he unites the spiritual and material worlds. Of all visible creatures only man is "able to know and love his creator".
Galileo Affair http://en.wikipedia.org/wiki/Galileo_affair Galileo Galilei came into conflict with the Catholic Church over his support of Copernican astronomy.  In 1616 the Inquisition declared heliocentrism to be formally heretical. The Roman Inquisition tried Galileo in 1633 and found him "gravely suspect of heresy", sentencing him to indefinite imprisonment. Galileo was kept under house arrest for the rest of his life.
Dengan realita kehadiran para alien yang menjadi semakin nyata, dan setengah populasi dunia melakukan Panggilan serta menjadi Kontakti, gerejapun harus melangkah maju atau, kalau tidak, harus menghadapi rasa malu "Bumi Datar" lainnya. Topik ini muncul pada 2009, dalam sebuah konferensi, dan pada 13 April 2014 dalam pernyataan-pernyataan Paus Fransiskus. [Baca juga: Tentang Panggilan ke Alam Gaib dan Tentang Kontakti]
Vatican holds Conference on Extraterrestrial Life, November 10, 2009 http://www.universetoday.com/44713/vatican-holds-conference-on-extraterrestrial-life/ Though it may seem an unlikely location to happen upon a conference on astrobiology, the Vatican recently held a “study week” of over 30 astronomers, biologists, geologists and religious leaders to discuss the question of the existence of extraterrestrials. This follows the statement made last year by the Pope’s chief astronomer, Father Gabriel Funes, that the existence of extraterrestrials does not preclude a belief in God, and that it’s a question to be explored by the Catholic Church.
Pope Francis “We Are Not Alone in the Universe” April 14, 2014 http://catholicendtimetruths.com/pope-francis-we-are-not-alone/14/04/2014 Pope Francis with great ease and amazement among the faithful present reveals: “Dear brothers, I wanted to tell all of you that we are not alone in the universe. Science has already made so much progress and will most likely soon will know our new brothers and sisters with whom we will exchange a sign of peace. On that day there will be wonder and remember that God is one and watching over us all.”
ZetaTalk Comment 4/19/2014: "Paus Benediktus, yang mengundurkan diri pada 2013, tidak mengeluarkan pernyataan pribadi mengenai kehidupan extra-terrestrial (di luar bumi--pen.). Kepala astronomnya telah ditugasi untuk memulai proses dimana Gereja Katolik akan mundur dari posisi sebelumnya--bahwa hanya manusia yang diciptakan dalam perwujudan citraTuhan dan, dengan demikian, para alien harus dianggap sebagai setan-setan. 
Belum lama berselang Gereja Katolik mengadili Galileo dengan tuduhan ajaran sesat karena ia berpendirian bahwa Bumi ini tidak datar. Dengan kegemaran pribadinya terhadap kekakuan dan fatwa-fatwa yang autokratik, Benediktus dianggap tidak akan mampu mengemban tugas menangani pengungkapan--yang terus meningkat--mengenai lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi yang masih pending serta realita kehadiran alien.

[Sedangkan] Paus Fransiskus adalah orang yang berbeda, dalam banyak tingkatan. Sejatinya berorientasi Mengabdi-Kebaikan, mengotbahkan Aturan Emas serta arti penting cinta kasih dan empati dalam seluruh aspek kehidupan interpersonal, sudah menjadi jangkauan alami bagi Paus Fransiskus untuk mulai mengedukasi jemaat Katolik untuk melakukan hal yang sama kepada para tamu [alien--pen.].
[Namun] Masih ada banyak tantangan dalam Katolik. Ada kalangan dalam gereja yang ingin membaptis para tamu [alien--pen.], atau memaksa mereka untuk menerima Yesus sebagai juru selamat mereka, yang mana tentu saja merupakan pengambilan sikap yang absurd. Keabsurdan posisi ini hanya akan semakin mendorong jemaat Katolik keluar dari gereja--trend yang terus berjalan selama berdekade-dekade ini."

[Edukasi Melalui Film]
Sementara kita menanti gereja untuk bahkan mengakui bahwa kehidupan cerdas juga ada di tempat-tempat lain di alam semesta ini--boro-boro mengenai bentuk tubuh para makhluk cerdas lainnya itu--jenis proses edukasi apa yang telah diberikan oleh film-film kepada umat manusia?
Wikipedia menyajikan mereka [para alien] sebagai bentuk hominoid, dan hanya berupa hominoids
Film seri Star Trek yang dimulai pada 1966 menyajikan alien-alien sebagai manusia-manusia dengan kuping aneh dan dahi berkerut-kerut. 
Film Star Wars mengikuti pada 1977 dengan serangkaian bentuk alien yang lebih realistik.
Tapi kemudian, [George] Lucas dan Spielberg adalah Anak-Anak Bintang, dan tahu apa yang sebenarnya ada di luar sana (di luar bumi). [Baca juga: Star Child]
Star Wars http://en.wikipedia.org/wiki/Star_Wars The first film in the series was originally released on May 25, 1977, under the title Star Wars, by 20th Century Fox, and became a worldwide pop culture phenomenon.
Star Trek http://en.wikipedia.org/wiki/Star_Trek The first series, now referred to as "The Original Series", debuted in 1966 and ran for three seasons on NBC.

Apakah umat manusia sedang diedukasi?

ZetaTalk Comment 7/15/1995: Seperti yang pernah kami sebut-sebut, banyak pengarang dan produser film menyadari kehadiran alien, pergeseran kutub yang sedang mendekat, dan polarisasi orientasi spiritual yang telah diekspektasi untuk terjadi menuju Transformasi bumi. Bahwa Lucas masuk dalam kalangan itu bukan kejutan.

[Perang Kebenaran Alien Melalui Film: Anti Alien VS Pro Alien]
Sementara kita sedang diedukasi tentang kemungkinan-kemungkinan bentuk tubuh alien, selama ini telah terjadi perang antara mereka yang menginginkan umat manusia takut--sangat takut--(kepada alien) dengan mereka yang menginginkan umat manusia merangkul kehadiran alien.

Spielberg dan Lucas memimpin dengan film-film Close Encounters of the Third Kind pada 1977 dan ET pada 1982--keduanya adalah flim yang memberi gambaran realistis tentang apa yang diketahui oleh pemerintah, coverup, dan sifat baik hati dari kunjungan-kunjungan (para alien) pada umumnya. Film The Abyss, pada 1989, bahkan menayangkan alien yang welas asih yang hidup dalam air.
Close Encounters of the Third Kind http://en.wikipedia.org/wiki/Close_Encounters_of_the_Third_Kind Close Encounters of the Third Kind is a 1977 American science fiction film written and directed by Steven Spielberg.
E.T. Movie Released http://history1900s.about.com/od/1980s/qt/ETmovie.htm The movie ET: The Extra-Terrestrial was a hit from the day it was released (June 11, 1982) and quickly became one of the most beloved movies of all time.
The Abyss http://en.wikipedia.org/wiki/The_Abyss The Abyss is a 1989 American science fiction-adventure film written and directed by James Cameron. Deep in the ocean, they encounter a new and mysterious species.

[Film-Film Yang Mendiskreditkan Alien Pada Umumnya]
Sayangnya, selama dua dekade terakhir ini, trendnya adalah bahwa para alien ingin menguasai tanah serta memakan otak kita, memuncratkan racun ke wajah kita, mengambil alih pikiran dan tubuh kita melalui suatu jenis infeksi, atau memasukkan alat remote control di sepanjang tulang punggung kita. Tema-tema ini juga memiliki sejarah yang panjang, namun dipaksakan untuk mempengaruhi Hollywood setelah MJ12 terbentuk sebagai hasil dari insiden Roswell. [Baca juga: Tentang Roswell]

Pada 1953, War of the Worlds ditayangkan di bioskop-bioskop yang menunjukkan alien berbelalai dari Mars, dan pada 1956 muncul film Invasion of the Body Snatchers.

Film Alien muncul pada 1979 yang menaikkan tema body snatching ke tingkat kengerian baru dengan manusia-manusia dipergunakan untuk menginkubasi alien muda.

Film Signs yang dicobakan pada 2002 untuk mengaitkan Crop Circles dengan serangan alien melalui alien-alien yang menyemburkan racun condong ke tema pengambilalihan planet ini. [Baca juga: Sains dan Teknologi Ramah LIngkungan Di Balik Pembuatan Crop Circle]
Invasion of the Body Snatchers http://en.wikipedia.org/wiki/Pod_People_%28Invasion_of_the_Body_Snatchers%29 Pod people (also known as The Body Snatchers) is a nickname given to an alien species featured in the 1955 novel The Body Snatchers by Jack Finney, the 1956 film Invasion of the Body Snatchers.
Alien http://en.wikipedia.org/wiki/Alien_%28film%29 Alien is a 1979 American science-fiction horror film. The film's title refers to a highly aggressive extraterrestrial creature that stalks and kills the crew of a spaceship.
ZetaTalk Insight 8/15/1995: "Bagaimana semua salah tafsir ini dimulai? Desas-desus itu cocok bagi Earthlings (manusia-manusia Bumi) yang ingin manusia menjaga jarak dengan semua alien. Mereka ini telah diberi makan dan dikipas-kipasi hingga menyala dalam amarah dengan kisah-kisah palsu oleh mereka yang dipekerjakan oleh para elit penguasa tertentu. [Baca juga: Laut Memanas Karena Inti Bumi Memanas]
Sejumlah besar informasi tentang alien yang disebarluaskan sebagai kebenaran, yang dibocorkan oleh seseorang bereputasi baik, yang diverifikasi oleh orang ini atau itu yang seharusnya tahu atau oleh apa yang diketemukan dalam tulisan lama atau dalam file-file milik orang yang kini sudah meninggal--adalah informasi yang dibuat-buat (palsu--pen.). Dan kalau mayoritas luas manusia yang mengkontak alien itu berorientasi Mengabdi-Kebaikan, maka kisah-kisah palsu itu hampir selalu menggambarkan para alien dengan karakteristik yang Mengabdi-Ego."
[Siapa Yang Sedang Memenangi?]
Meskipun ada PR (Public Relation) besar-besaran yang buruk yang dilakukan golongan elit untuk menyurutkan hati orang--agar orang takut, dan sangat takut, kepada kehadiran alien, maka persis setengah manusia Bumi kini telah melakukan Panggilan, dan telah bersedia menjadi kontakti. Jadi siapa yang sedang menang?

ZetaTalk Insight 2/4/2012: Apakah jumlah kontakti telah meningkat sejak 1998, saat kami terakhir kali memberikan jumlah 12000? Jumlahnya kini mendekati satu milyar, termasuk hampir setiap jiwa berpijar yang berinkarnasi di Bumi, dan sejumlah manusia yang belum memijarkan jiwa. Kami tidak memasukkan, dalam jumlah ini, Anak-Anak Bintang, karena secara teknis mereka tidak disebut kontakti tapi lebih sebagai peer (rekan sebaya/sesama alien--pen.). 

ZetaTalk Insight 8/3/2013: Mereka sedang kalah dalam kampanye PR mereka--kehilangan rakyat jelata yang melakukan Panggilan dalam jumlah sedemikian banyaknya sampai-sampai setengah populasi dunia telah melakukan kontak (dengan alien--pen.).
Gereja Vatikan Resmi Akui Keberadaan, dan Ingin Berdamai Dengan, Alien 4.5 5 Nirata Senin, 05 Januari 2015 Kalau sebagian orang, masalah, atau pengetahuan, tentang alien (makhluk luar angkasa) itu adalah sam...