Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Arti Terpilihnya Paus Fransiskus Bagi Gereja Katolik, Menurut Para Alien Zeta

 on Senin, 05 Januari 2015  

Mencanangkan perdamaian dunia dan falsafah kesetaraan dan keadilan tanpa basa-basi maupun kesungkanan. Itulah sejatinya yang dilakukan oleh Paus Fransiskus, sang Paus Paulus terakhir. Para alien Zeta pun adalah fans sang Paus itu. Masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2013 versi Times, Tidak berlebihan rasaya kalau Paus Fransiskus dapat dikatakan sedang menghembuskan angin sejuk dan harapan bagi dunia spiritualisme dunia pada umumnya bagi para pecinta keadilan dan kebenaran sejati tanpa arogansi di tengah-tengah kondisi dan berita kebrutalan terhadap kemanusiaan di sana-sini.

Paus Fransiskus mengimbau pembaharuan spiritual gereja, 15 March 2013 Berbicara kepada para kardinal yang memilihnya, Paus asal Argentina yang berusia 76 tahun itu mengatakan, Gereja bisa-bisa akhirnya menjadi sekedar suatu "NGO yang welas asih." Paus pertama dari negara Amerika Latin dan dari ordo Yesuit itu memperingatkan para kardinal agar jangan terbujuk oleh "keduniawian Iblis". Salah satu dari tindakan pertamanya sebagai Sri Paus adalah menolak naik mobil Paus, dan memilih naik bus bersama para kardinal lainnya, seusai pemilihan Paus. ... Ia juga mendatangi hotel tempatnya menginap sebelum pemilihan Paus, membayar sendiri tagihan hotel dan mengucapkan terimakasih kepada staff. http://www.radioaustralia.net.au/indonesian/2013-03-15/paus-fransiskus-mengimbau-pembaharuan-spiritual-gereja/1102140

Menghadap Kiblat, Paus Fransiskus Berdoa di Masjid Biru Istanbul, Paus Fransiskus diam-diam berdoa di samping seorang ulama Islam senior saat acara kunjungannya ke Masjid Biru di Istanbul pada Sabtu (29/11). Kunjungan itu diakuinya sebagai bentuk kerukunan antarumat beragama di negara yang berbatasan dengan negara konflik Suriah dan Irak. Dilansir Reuters, Ahad (30/11), Paus Fransiskus tidak lupa melepas sepatunya sebelum memasuki masjid. Berdiri di samping ulama besar Turki, Mufti Rahmi Yaran, Paus menundukkan kepalanya dan berdoa selama beberapa menit. Paus berdoa dengan posisi menghadap Makkah yang merupakan kiblat bagi umat Muslim.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/14/11/30/nfubsg-menghadap-kiblat-paus-fransiskus-berdoa-di-masjid-biru-istanbul

Berikut laporan ZetaTalk mengenai arti terpilihnya Paus Fransiskus bagi Gereja Katolik.

Terjemahan bebas Pope Francis, The ZetaTalk Newsletter Issue 340, Sunday April 7, 2013 

Apa arti terpilihnya Sri Paus Frasiskus bagi Gereja Katolik? Menurut para alien Zeta, terpilihnya Paus Benedict pada 2005 menunjuk ke khawatiran-khawatiran bahwa skandal pedofilia sedang mengancam akan mengosongkan peti-peti harta Gereja Katolik, maka mereka memilih orang yang selama ini menjadi penegak hukum, mendesak bahwa para korban dibungkam.

ZetaTalk Comment 4/22/2005: Pemilihan Sri Paus Paulus memiliki landasan proses politik dan, dengan demikian, kerahasiaannya. Apa saja politiknya selama pemilihan yang terakhir itu, dimana seorang mantan NAZI, seorang anak muda Hitler, seorang anggota satuan bersenjata Hitler, diangkat untuk menjabat? Dikenal ultra-konservatif, dikenal sebagai penegak fatwa-fatwa kepaulusan dalam hal pengungkapan penganiayaan pedofilia, signature-nya pada memo-memo mengingatkan para Uskup akan tugas mereka dalam masalah ini. Reaksi pertama dari mereka yang kehilangan kendali adalah mengencangkan cengkeraman mereka.

Kini fokus itu telah beralih ke kekhawatiran mengenai pengumuman [tentang Nibiru oleh Obama] yang masih pending. Para alien Zeta menyatakan bahwa Paus Benediktus mengundurkan diri akibat pengumuman Obama tentang Nibiru, aka Planet X, yang semakin dekat untuk dilakukan. Lihat newsletter Issue 334 yang dipublikasikan pada 24 Februari 2013. [Baca: Alasan Pengunduran Diri Pope Benedict]

Pemilihan atas Paus Fransiskus menunjukkan bahwa gereja tersebut kini sedang mengkhawatirkan adanya serangan balasan dan pembelotan. 



ZetaTalk Comment 3/16/2013: "Kalau kekhawatiran-kekhawatiran Gereja Vatikan ketika Paus Benediktus terpilih adalah skandal pedofilia dan meningkatnya biaya-biaya untuk mengganti rugi para korban, maka kekhawatiran-kekhawatiran ketika Paus Fransiskus terpilih adalah pengumuman yang masih pending yang akan mengakui kehadiran Planet X, aka Nibiru, yang sudah dekat.

Ingin mempertahankan pengaruh mereka pada jemaat, untuk memastikan apa yang mereka harap akan menjadi kelanjutan Gereja Katolik, maka logis saja kalau mereka memilih seseorang yang bercitra baik hati dan rendah hati, demikianlah prediksi Santo Malachi. Apabila masa lalu Paus Benediktus adalah manajemen Office of Inquisition--bertanggung jawab untuk memberangus kesaksian para korban pedofilia--maka Paus Fransiskus memiliki pengalaman kerja kependetaan, merangkul dan menenangkan hati rakyat jelata.

Bukan kejutan kalau ia yang terpilih dan didesas-desuskan menjadi runner up ketika Paus Benediktus terpilih. Di saat jemaat akan menderita akibat perubahan-perubahan Bumi, tuntutan-tuntutan arogan agar aliran dana berlanjut untuk menyokong gaya hidup hirarki Gereja akan sangat dibenci. Hal ini kini akan tersembunyi di balik sikap dan kebiasaan sederhana dan rendah hati Paus Fransisksu, yang akan dipergunakan sebagai tameng.

Bahwa Paus Fransiskus adalah dari kalangan Ordo Yesuit adalah bagian dari proses pemilihan itu, karena ordo ini sangat dikenal berdedikasi.
[Namun] Tidak akan ada perubahan-perubahan mendasar dalam Gereja Katolik, yang kami prediksikan akan merosot dan pada dasarnya akan lenyap di masa Aftertime [Pasca Pergeseran Kutub]--utamanya untuk dua alasan: akan menjadi jelas bagi orang-orang [Katolik] beriman bahwa Gereja selama ini telah berbohong mengenai vision Fatima Ketiga, dan rapture [penyelamatan di Akhir Jaman--pen.] yang telah dijanjikan bagi orang-orang beriman itu tidak akan terjadi." [Baca juga: Messiah/Juru Selamat Manusia]
[Nubuat Santo Malachi Tentang Paus Terakhir]
Seberapa tepatnya nubuat Santo Malachy mengenai paus terakhir? Nubuat itu menggambarkan paus terakhir sebagai “Petrus Romanus” dan Saint Francis of Assisi memiliki kata Peter di dalam namanya--terlahir sebagai Francesco di Pietro di Bernardone. Pietro adalah Peter. Paus Fransiskus juga keturunan Itali, maka nama Romanus juga berlaku. Paus Paulus terakhir ini juga digambarkan sebagai Paus Paulus Hitam. Paus Francis berasal dari ordo Yesuit. Petrus berarti batu kokoh atau batu, dan "stone of Rome" berarti batu hitam. Kepala kaum Yesuit disebut Paus Hitam--hitam dikaitkan dengan orang-orang Yesuit.
Francis of Assisi http://en.wikipedia.org/wiki/Francis_of_Assisi Francesco di Pietro di Bernardone; 1181/1182 – October 3, 1226) was an Italian Catholic friar and preacher. Francis' father was Pietro Bernardone dei Moriconi, son of Count Domenico Morosini.
 
Arti Terpilihnya Paus Fransiskus Bagi Gereja Katolik, Menurut Para Alien Zeta 4.5 5 Nirata Senin, 05 Januari 2015 Mencanangkan perdamaian dunia dan falsafah kesetaraan dan keadilan tanpa basa-basi maupun kesungkana...