Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Anak-Anak Istimewa

 on Minggu, 02 Januari 2011  

Baca juga:
Pengawasan Tertentu oleh pemerintah terhadap anak-anak khusus
Dipimipin Oleh Anak-Anak


Terjemahan bebas ZetaTalk: Special Children, Note: written Oct 15, 1995

Anak-anak manusia telah dilahirkan dengan persentase kecil gen-gen Zeta sejak tahuan 1950an.
Dalam kasus-kasus ini, si entitas yang telah dijadwalkan untuk berinkarnasi ke dalam bayi telah memberikan persetujuan pra-lahir, dan pada seluruh orang tua yang mengurusnya telah dilakukan konsultasi. Namun, si entitas yang akan diinkarnasilah yang mengambil tantangan itu dalam masalah ini. 
Kalau dalam program hibrida kami sedang mengupayakan percampuran 50/50, dengan sifat terbaik dari kedua spesies dipertahankan, maka infusi gen-gen Zeta secara bertahap pada anak-anak manusia terpilih selama ini ada dalam persentase mungil saja, 3-5% selama tahun 1950an hingga tahun 1980an, dan beranjak menjadi 10% di tahun 1990an.
Gen-gen Zeta yang tadinya dipilih adalah untuk tujuan riset, untuk menentukan, di bawah kondisi-kondisi stress penuh, bagaimana pendekatan-pendekatan rekayasa genetika tertentu akan berhasil. Karenanya, dua relawan tidak akan memiliki sifat-sifat yang sama. 
Untuk seluruh niat dan tujuan, anak-anak yang lahir sebelum tahun 1990an tampak dan bersikap 100% manusia, dengan sedikit perubahan pada sistem pencernaan, peredaran darah atau syaraf yang bahkan tidak cukup untuk dapat diperhatikan oleh para orang tua atau dokter mereka.   
Akan tetapi, pemonitoran kami yang seksama terhadap para relawan ini telah memberi kami khazanah informasi yang kaya yang dapat diterapkan langsung pada program hibrida. Seluruh penduduk Bumi masa depan, dengan demikian, telah mendapat keuntungan, dan titik ini tidak hilang pada para relawan kami.
Mulai tahun 1990an, program ini memasuki tahap selanjutnya, karena gen-gen Zeta yang disisipkan ke embrio pada utamanya tidak untuk tujuan riset, melainkan untuk memposisikan orang-orang muda yang memiliki kemampuan dimana mereka akan dapat memberi asistansi dalam Transformasi Bumi.
Anak-anak istimewa ini terus terlahir di seluruh dunia, pada orang-orang tua yang sangat termotivasi untuk melindungi serta merawat mereka. Dalam situasi-situasi ini, kedua orang tua dan, dalam beberapa kasus, seluruh keluarga besar harus kokoh berorientasi Mengabdi-Kebaikan dan sepenuh hati mengikuti program ini. Jika kondisinya kurang dari ini, akan ada resiko pada si anak, karena para entitas ini sungguh memberi bukti tingkat IQ mereka yang jenius dan perbedaan-perbedaan lain (yang tidak akan kami uraikan satu persatu) pada orang-orang yang dekat dengan mereka.
Kecerdasan dapat tersembunyi ketika si anak bersikap bijak tentang apa bahayanya, sementara karakteristik-karakteristik lain dapat membocorkan mereka jika diketahui.
Apakah si anak pendiam itu jenius atau gagal memahami? Sulit dikatakan. Dan anak-anak jenius tidak harus selalu berkinerja baik di sekolah. Einstein, contohnya, tadinya dianggap mengalami keterbelakangan mental (retarded). Padahal, ia cuma bosan sampai-sampai tidak mau berpartisipasi, suatu reaksi umum pada anak berbakat secara pikiran terhadap rutinitas stagnan dimana semua harus belajar dengan tingkat kecepatan murid yang lambat. 
Semua anak ini memiliki kemampuan telepati yang telah ditinggikan, dan, dengan demikian, mengetahui secara insting siapa yang dapat mereka percayai. Penempatan mereka di seluruh dunia sedemikian rupa sehingga merek tidak akan pernah dapat ditemukan oleh orang-orang yang ingin membunuh mereka untuk memperlambat Transformasi Bumi, atau memanfaatkan mereka untuk tujuan-tujuan sendiri. Lagi pula, mereka semua berada dalam perlindungan kami, dan, melalui Peraturan Keterlibatan antaralien, para alien Pengabdi-Ego tidak dapat ikut campur. Anda boleh menganggap ini suatu jenis Keterlibatan-Tidak-Terbatas antara para entitas yang berinkarnasi itu dengan diri kami, seumur hidup.
Anak-anak ini telah ditakdirkan untuk menjadi para pemimpin selama masa-masa sulit ke depan, dan sedang bekerja saat ini untuk kebaikan seluruh survivor manusia dalam bencana-bencana alam dahsyat mendatang.
Mereka seharusnya dipandang sebagai misil-misil cinta kasih dan asistansi, bukannya orang-orang aneh (freaks).
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Anak-Anak Istimewa 4.5 5 Nirata Minggu, 02 Januari 2011 Baca juga: Pengawasan Tertentu  oleh pemerintah terhadap anak-anak khusus Dipimipin Oleh Anak-Anak Terjemahan bebas  ZetaTalk: ...