Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tidak Sesederhana Yang Dikira

 on Senin, 02 Maret 2015  

Tentu saja ada banyak sekali pihak penguasa di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, yang tidak menyukai akan adanya pengumuman dari Obama yang mengakui kehadiran Nibiru, karena akan berdampak pada status quo mereka. Ini sebagaimana telah sering dijelaskan di blog ini, serta Alih Jaman dan Status Dunia.
Jumlah pihak-pihak penguasa, juga rakyat, di dunia yang telah menyadari kehadiran Nibiru dekat Bumi kini tentu saja sudah jauh bertambah banyak, tidak seperti di awalnya. Dan tentu saja mereka bereaksi, dengan para dalang di balik layar yang membayar orang-orang. [Baca juga: Banjir Parah Terkini : Prediksi Reaksi Masyarakat dan Negara]
Para alien Zeta telah mengungkapkan siapa saja pihak itu dan apa saja taktiknya, yang juga telah banyak dijelaskan di blog ini dan blog-blog saudarinya.
Permainan politik, seperti yang diketahui banyak orang, tidak pernah seperti yang terlihat di permukaan saja. Ada motif-motifnya tentu saja, dan, dengan banyak kekuatan yang berusaha saling menguasai, untuk akhirnya menguasai massa, tentu saja ada permainan-permainan di balik layar.
Naif kalau permainan semacam itu dianggap tidak ada.
Orang tidak perlu jauh-jauh mencari. Dalam persaingan tak sehat, misalnya. Persaingan tak sehat tak jarang terjadi di perusahaan-perusahaan dalam memperebutkan proyek-proyek besar atau jabatan-jabatan tinggi. Dalam sebuah rumah tangga yang terbagi polarisasi spiritualnya (antara Mengabdi-Kebaikan, Mengabdi-Ego, dan Peragu), taktik-taktik politis juga dilakukan, sebagaimana terlihat dalam banyak kasus, misalnya kasus KDRT atau dalam keluarga bangsawan yang memperebutkan kekuasaan atau harta. atau di kalangan grup kecil lainnya.
Sebagaimana telah dijelaskan, Dewan Alam Semesta Ini sedang berfokus pada peng-gol-an Pengumuman Obama, dengan menggunakan taktik-taktik yang dibuat sedemikian rupa untuk dilakukan melalui tangan-tangan para manusia pembela kebenaran yang gagah berani atas kemauan para manusia itu sendiri (tidak dipaksakan). Tidak adanya paksaan ini karena ada peraturan Intervensi di sini, dimana manusia berdaulat atas Bumi sekarang. Peperangan yang kini sedang dilancarkan oleh Dewan Alam Semesta Ini tak begitu mudah terdeteksi seperti apa.
Pelaksanaan itu semua memiliki alasan-alasan yang jauh di luar kemampuan manusia kebanyakan untuk memahami, yakni demi tumbuh-kembangnya spiritual manusia, yang senantiasa dalam pengawasan dan perhatian Dewan Alam.
Apa yang sesungguhnya terjadi tentu saja dalam tahapan-tahapan yang tidak selalu kentara dan tidak seperti yang terlihat di permukaan.
Seperti yang dapat dilihat oleh mereka yang mengikuti update ZetaTalk, pengumuman Obama tentang Nibiru nanti, apalagi masalah ada atau tidaknya kehadiran para alien dan UFO di Bumi, tidak dianggap penting bagi sebagian orang yang tidak memahami betapa mengakarnya konspirasi terhadap kehadiran Nibiru yang sudah dekat.
Pengungkapan-pengungkapan oleh para alien Zeta, via website ZetaTalk, mengenai kerapuhan militer, kebohongan-kebohongan para ilmuwan besar serta kelicikan-kelicikan banyak penguasa di dunia, termasuk di Indonesia, tentu saja membuat ZetaTalk semakin tidak populer---bukannya tidak disadari oleh ZetaTalk---meskipun sebagian wilayah Bumi menyambut ZetaTalk. Ada yang memusuhi ZetaTalk, tentu saja, karena merasa terancam oleh informasi mereka. Reaksi para penentang itu pun bermacam-macam.

Contoh-contoh mengenai "apa yang terjadi tidak seperti yang terlihat di permukaan" sudah banyak diketengahkan di sini.

* Di antaranya adalah hubungan pertemanan Obama, Xi, dan Putin. Dan kegagalan pesawat-pesawat ruang angkasa bukan sekedar masalah teknis.

* Para alien Zeta juga telah menjelaskan tentang serangan gas sarin di Suriah sebagai serangan terhadap Obama dari kepemimpinan Netanyahu, yang mengoposisi rencana pengumuman Nibiru, yang dibalas dengan taktik Obama.

* Lalu mengenai pengiriman kapal-kapal perang AS pada 2010 ke Asia Tenggara, yang baru-baru ini diperpanjang sampai 2020. [Baca: Di Balik Kunjungan Obama (Dan Kapal-Kapal Perang AS) ke Asia November 2010]
Apakah para pemerintah di negara-negara Asia Tenggara bersedia mengakui kepada rakyat mereka bahwa mereka meminta bantuan dan berkonsultasi dengan Obama mengenai masalah dampak kehadiran Nibiru dekat Bumi dan untuk alasan apa?
* Sebuah contoh lainnya adalah strategi Obama ketika menunjuk Hagel sebagai Sekretaris Pertahanan dan Keamanan, padahal Hagel dari Partai Republik. Tentu saja cara serupa ini, yang juga bisa beda setting, bukannya tidak dicontoh atau tidak dipakai di negara-negara lain.
Tapi baru-baru ini Hagel mengundurkan diri. Para alien Zeta pun menjelaskan mengenai masalah ini, yang dapat dilihat bersifat umum sesuai situasi negara-negara di dunia.
Sekretaris Pertahanan AS Mengundurkan Diri - Hagel dan Obama sama-sama tertekan atas krisis yang terjadi di Timur Tengah. - http://sinarharapan.co/news/read/141125034/sekretaris-pertahanan-as-mengundurkan-diri- Sekretaris Pertahanan Amerika Serikat (AS), Chuck Hagel, akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya, Senin (24/11). Ia mengundurkan diri setelah menjalani tugas tersebut selama dua tahun. Presiden AS Barack Obama dalam pernyataan tertulis menerima pengunduran diri tersebut dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas integritas serta pelayanan kelas tinggi yang diberikan Hagel selama ini.
Hagel (68) merupakan veteran perang Vietnam dan mantan senator AS dari pihak Republik. Pada saat pengunduran diri Hagel menyatakan merasa senang setelah menjalani tugas besar selama ini.
Hagel Resigning As Pentagon Chief Announcement Expected, November 24, 2014 http://globalnews.ca/news/1688521/hagel-resigning-as-pentagon-chief-announcement-expected/  Hagel has had his own frustrations with the White House. In recent weeks, he sent a letter to National Security Adviser Susan Rice in which he said Obama needed to articulate a clearer view of the administration’s approach to dealing with Syrian President Bashar Assad. The letter is said to have angered White House officials.
Bob Woodward: Why Obama picked Hagel for defense secretary http://www.washingtonpost.com/opinions/bob-woodward-why-obama-picked-hagel-for-defense-secretary/2013/01/27/b87eb8ce-68ae-11e2-af53-7b2b2a7510a8_story.html  Obama nominated his former Senate colleague to be his next secretary of defense. The two share similar views and philosophies as the Obama administration attempts to define the role of the United States in the transition to a post-superpower world. This worldview is part hawk and part dove. It amounts, in part, to a challenge to the wars of President George W. Bush. It holds that the Afghanistan war has been mismanaged and the Iraq war unnecessary.
Why are the Senate Republicans out to destroy Hagel for Israel? http://tickergrail.blogspot.com/2013/02/why-are-senate-republicans-out-to.html  Forty Senate Republicans made it clear that not only do they refuse to put their service to America ahead of their service to Israel, but also that they will not even put their service to America on a par with their service to Israel. To every American’s shame, the Republicans demonstrated for all the world to see that they are wholly owned subsidiaries of the Israel Lobby. (The Israel Lobby is not their only master. They are also owned by other powerful interest groups, such as Wall Street and the Military/Security Complex.)
Penjelasan para alien Zeta, 29 Nov. 2014:
Sebagaimana yang umumnya telah dikenali, Obama menominasikan Hagel sebagai Sekretaris Pertahanan dan Keamanan karena keduanya memiliki pemikiran yang sama mengenai masalah pengurangan pasukan-pasukan tentara di Timur Tengah dan masalah upaya-upaya Israel untuk menggunakan militer AS sebagai alat-alat sendiri. 
Dalam hal ini, ekspektasi-ekspektasi Obama terpenuhi (melalui Hagel--pen.). Meskipun Hagel dari partai Republik, nominasi Hagel itu telah menjadi pertarungan sengit karena ada begitu banyak orang dalam Kongres AS yang telah dibeli oleh lobi perbankan, yang sinonim dengan lobi Israel. Hillary Clinton, contohnya, adalah sosok boneka mereka yang tidak tahu malu.
Jadi satuan-satuan tentara di Irak dan Afghanistan dikurangi dan peperangan diakhiri secara resmi. Kekuatan pasukan tentarapun telah dikurangi hingga sesuai pemotongan anggaran belanja. Militer telah dibersihkan, demikian pula dengan dengan pengunduran-pengunduran diri dan pemberhentian-pemberhentian di dalam satuan pejabat militer. [Baca juga: Pembelian Peluru Hollow Point Dalam Jumlah Besar]
Apa yang telah berubah? Fokusnya yang sudah berubah.
Fokusnya tidak lagi untuk menarik AS dari peranan yang telah dipaksakan oleh administrasi Bush terhadap para pembayar pajak--yakni mempertahankan perang berdasarkan premis-premis palsu di Timur Tengah. Tujuan-tujuannya kala itu adalah mengamankan emas hitam serta melindungi Israel selama perampasan-perampasan tanah yang terus-menerus.
Alasan-alasannya adalah mencari Bin Laden (padahal insiden 911 adalah pekerjan orang dalam dan Israel menjadi partnernya) serta melucuti senjata-senjata pembunuh masal (sebuah kebohongan total) di Irak.
Mengakhiri sebuah perang, begitu dimulai, tidaklah mudah, namun hal ini berhasil dicapai oleh Obama dan Hagel. 
Sebuah fokus kedua, di balik layar, adalah pembersihan militer. Jenderal Petraeus, Jenderal Allen, para pejabat yang bertanggung jawab aas nuclear warheads---kudeta-kudeta senyap yang potensial di dalam tubuh militer, dengan demikian, digagalkan. [Baca: Di Balik Pengunduran Diri Jendral Allen dan Di Balik Pengunduran Diri Jenderal-Jenderal AS 2012]
Lalu apa fokusnya sekarang?
Meskipun pengumuman itu telah diblokir pada 20 Oktober, pemblokiran ini masih akan terus terjadi dengan suatu cara.
Namun penampakan Planet X complex yang semakin terlihat mata telanjang, keganasan keterhuyungan Bumi yang telah "menempatkan" Matahari keluar dari posisinya dan menciptakan sebuah peningkatan daalam gempa-gempa bumi serta erupsi-erupsi vulkanik, dan cuaca kacau dan tidak sesuai musim---semua itu---telah memberi peringatan kepada rakyat dunia.
DOD tidak hanya akan berperan untuk menumpas kerusuhan-kerusuhan serta memindahkan warganegara yang kehilangan tempat tinggal dari zona-zona bahaya ke lokasi-lokasi aman, tapi juga memiliki sebuah peran untuk melindungi intrastruktur AS, instalasi-instalasi pemerintah, dan para personil kunci. 
Tuntutan-tuntutan para elite terhadap militer akan menguat, namun akan ditolak oleh Obama.
Ini adalah peperangan politis, bukan internal dalam tubuh DOD, dan yang telah disepakati oleh Hagel dan Obama akan paling baik diperjuangkan oleh seorang Sekretaris Pertahanan dan Keamanan yang berbeda. 
Tidak Sesederhana Yang Dikira 4.5 5 Nirata Senin, 02 Maret 2015 Tentu saja ada banyak sekali pihak penguasa di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, yang tidak menyukai akan adanya pengumuman dari Obama y...