Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penyebab Kecelakaan TransAsia Februari 2015

 on Minggu, 08 Maret 2015  

Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for February 7, 2015

Sebuah pesawat lagi mengalami kecelakaan pada Februari 2015 lalu. TransAsia jatuh tercebur ke dalam Sungai Keelung di Taipei. Terdapat korban jiwa dan korban luka-luka.
TransAsia Plane Crashes in Taipei.  February 4, 2015 http://www.breakingnews.com/topic/transasia-plane-crashes-in-taipei/  According to Taiwanese Civil Aviation Authority, 31 people remain unaccounted for. At least 4 people have been confirmed killed and another 18 injured. These numbers will likely change.

TransAsia plane crash in Taipei: At least 31 killed, plane's tail lifted ashore

Published on Feb 5, 2015 8:53 AM
 42.5K  5420  8  15 PRINT EMAIL
- See more at: http://www.straitstimes.com/news/asia/east-asia/story/transasia-airways-plane-crash-lands-taipei-river-more-10-hurt-reports-2015#sthash.rup0jsEp.dpuf

TransAsia plane crash in Taipei: At least 31 killed, plane's tail lifted ashore

Published on Feb 5, 2015 8:53 AM
 42.5K  5420  8  15 PRINT EMAIL
- See more at: http://www.straitstimes.com/news/asia/east-asia/story/transasia-airways-plane-crash-lands-taipei-river-more-10-hurt-reports-2015#sthash.rup0jsEp.dpuf
TransAsia plane crash in Taipei: At least 31 killed, plane's tail lifted ashore, Feb 5, 2015 http://www.straitstimes.com/news/asia/east-asia/story/transasia-airways-plane-crash-lands-taipei-river-more-10-hurt-reports-2015 The TransAsia Airways plane crashed into the Keelung River after apparently ramming into a highway viaduct as seen in this image. -- PHOTO: XINHUA AT LEAST 31 people were killed and 12 remain missing after a TransAsia Airways plane crashed into a river in New Taipei City shortly after taking off on Wednesday. Taiwan’s Civil Aeronautics Administration (CAA) said 15 people survived. Sixteen of those killed were from among a group of 31 Chinese tourists, most from the south-eastern city of Xiamen, it said. Three Chinese passengers were rescued. The CAA added that the pilot and co-pilot of the plane were among those killed. TransAsia identified the pilot as 42-year-old Liao Chien-tsung.
Terekam Video: Pesawat TransAsia Jatuh, 31 Tewas, Kamis, 05 Februari 2015 http://www.tempo.co/read/news/2015/02/05/118640018/Terekam-Video-Pesawat-TransAsia-Jatuh-31-Tewas TEMPO.CO, Jakarta - Pesawat maskapai penerbangan TransAsia Airways yang berpusat di Taiwan mengalami kecelakaan pada Rabu, 4 Februari. Pesawat yang membawa 58 penumpang, termasuk awak, ini jatuh ke Sungai Keelung di New Taipei. Setidaknya 31 orang meninggal. Sebanyak 15 penumpang yang terluka kini masih dirawat di rumah sakit. Ada juga dua sopir taksi yang terluka karena mobilnya tertabrak pesawat nahas itu. Adapun sebanyak 12 penumpang belum ditemukan. Pesawat dengan nomor penerbangan GE235 itu lepas landas dari Bandara Internasional Taipei menuju Kinmen. 
VIDEO: https://www.youtube.com/watch?v=6BIsUCQEv_8
Apakah ini kecelakaan lain akibat Electromagnetic Pulse (EMP)? Berikut penjelasan para alien Zeta mengenai penyebab kecelakaan pesawat TransAsia pada Februari 2015.


ZetaTalk, 7 Feb. 2015:

Pulau Taiwan berada di posisi yang tidak menguntungkan. 

Lempeng Filipina sedang terjungkit---anjlok di sebelah baratnya, ambles ke bawah pulau Taiwan. 
Platelet Okinawa juga menyentuh Taiwan di timur lautnya. Di baratnya, terdapat platelet Yangtze. 
Dengan demikian Taiwan terus-menerus mendapat gencetan di semua sisinya--faktor yang menciptakan geritan elektromagnetik yang menyebabkan EMP akibat busur api yang tercipta antara ekor Planet X, aka Nibiru, yang bermuatan listrik, dan tanah. 

Setidaknya satu mesin masih menyala selama takeoff, tapi kemudian dengan cepatnya mati. 
Hal ini akan disalahkan pada masalah perawatan pesawat atau kesalahan pilot, karena perusahaan-perusahaan airline tidak ingin profit-profit mereka menyusut.

Penyebab Kecelakaan TransAsia Februari 2015 4.5 5 Nirata Minggu, 08 Maret 2015 Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for February 7, 2015 Sebuah pesawat lagi mengalami kecelakaan pada Februari 2015 lalu. TransAsia jatuh terce...