Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pencurian Suara Dalam Pemilu Israel 2015

 on Selasa, 24 Maret 2015  


[Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for March 21, 2015]

Apakah suara dalam pemilu Israel dicuri, a la pemilu Skotlandia, untuk mempertahankan kekuasaan Netanyahu? Opinion polls dan exit polls menunjukkan oponen utama Netanyahu - Herzog dan Zionist Union - memiliki margin kemenangan yang sangat besar di atas partai Likud menuju pemilu. https://twitter.com/haaretzcom/status/577926523652419584.

Netanyahu's Likud Wins Israeli Election. March 17, 2015. http://america.aljazeera.com/articles/2015/3/17/israeli-voting-ends-in-deadlock.html With nearly all the votes counted, Likud appeared to have earned 30 out of parliament's 120 seats, and was in a position to be able to build with relative ease a coalition government with its nationalist, religious and ultra-Orthodox Jewish allies. Since the parties all fall short of the required 61-seat majority in parliament, the country will now head into weeks of negotiations amid efforts to form a coalition. The left wing appeared to have slightly more seats, but would rely heavily on a new Arab List — an alliance of Arab-majority political parties in Israel — that has said it will not sit in a coalition. That gives Netanyahu and his right-wing allies the upper hand. In the last days of campaigning, Netanyahu had fought to shore up his Likud base and lure voters from other right-wing, nationalist parties, promising more building of Jewish settlements and saying the Palestinians would not get their own state if he were re-elected.
Zionist Union Maintains Lead of 2 - 4 Seats over Likud in Final Polls. March 13, 2015. http://www.haaretz.com/news/israel-election-2015/1.646762 The Maariv poll showed the same gap but different tallies – Zionist Union with 25 seats against the Likud with 21. The gap between the two main parties in the poll conducted by the second radio channel was identical to that of Maariv, while Walla! website published a poll in which the gap was only two seats – 25 for Zionist Union against 23 for Likud.

[Penjelasan para Alien Zeta, ZetaTalk, March 21, 2015]
Tentu saja ada pemalsuan. Telah kami nyatakan bahwa Netanyahu memerintahkan Mossad untuk mengatur pembunuhan di Charlie Hebdo pada 2014 untuk menghukum Perancis karena telah berpihak pada rakyat Palestina, dan sebuah upaya pembunuhan yang nyata dan terarah terhadap Obama dilakukan oleh Israel pada 2013
Netanyahu murka dan panik di hari pemilu, tapi kemudian ini digantikan oleh seseorang yang sombong, bahkan sebelum hasilnya-hasilnya dibelokkan untuk kepentingannya, bahkan saat exit polls benar-benar menunjukkan ada hubungan antara dirinya dengan Herzog. Apa yang ia ketahui sehingga rasa putus asanya itu tiba-tiba beralih menjadi arogansi? Netanyahu tidak akan ragu-ragu mencurangi sebuah pemilu (election fix), dan ia tahu bahwa pencurangan itu sudah terjadi.
Israel tidak memiliki sistem voting elektronik, yang mana (sistem elektronik ini) mendukung pemalsuan pemilu demi Bush dan kawan-kawan pada 2000 dan 2004. 
Sebagaimana dengan Scotland fix (mencurangi pemilu untuk memenangkan pihak tertentu--pen.) pada 2014 yang diperintahkan oleh Ratu Inggris. Ini semata-mata masalah mengganti kotak suara kertas---kurangi tumpukan kertas suara untuk yang lain, tambahkan tumpukan untuk Netanyahu. 
Seberapa sulitnya ini bagi Mossad, yang sudah terkenal karena keahlian mereka?  
Mereka yang menolak bekerja sama dapat mengantisipasi kematian menyakitkan atau dibuat cacat apabila menolak.  
Netanyahu naik ke kekuasaan tepat setelah pembunuhan yang tertarget terhadap Yitzhak Rabin pada 1995, dan, dalam pikirannya, kebrutalan (layak) diberi penghargaan.  
Pertanyaannya adalah bukan apakah pemilu itu dipalsukan melainkan apa selanjutnya sekarang ini?
Telah kami nyatakan bahwa Netanyahu kemungkinan sekali akan menyatakan darurat militer, dan ini baru saja terjadi. Bukankah Ratu Inggris menyatakan darurat militer di Skotlandia ketika ia memerintahkan agar pemilu itu dicuri
Bukankah gerombolan Bush menyatakan darurat militer pada 2000 ketika mereka memanipulasi pemilu AS melalui mesin-mesin tanpa kertas Diebold?  
Jenis-jenis perampasan kekuasan seperti itu tidak akan bertahan lama meskipun dahulunya dapat. 
Di masa silam, Genghis Khan dan Hitler dan Stalin dan Khmer Rouge serta junta Argentina (yang begitu dicintai oleh Tatcher dan Kissinger) dan bahkan era Bush di Irak bertahan lama dalam kampanye-kampanye mereka.
 Apa yang telah berubah sekarang ini adalah bahwa para elit itu dengan cepatnya kehilangan pegangan mereka terhadap kekuasaan. 
Mereka tidak hanya diekspos, oleh Dewan Alam Semesta Ini, dalam hal seperti apa mereka itu sebenarnya, tapi mereka juga disabung terhadap satu sama lain dalam kurungan (seperti sabung ayam---pen.) dimana mereka tidak dapat kabur. 
Media massa adalah pihak yang bertahan (bersama coverup--pen.), namun bank-bank sudah menginginkan pengumuman (dari Obama) itu diperbolehkan, yang bergerak ke fase selanjutnya yang adalah menyangkal bahwa passage (lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi--pen.) itu akan setraumatis klaim ZetaTalk.
Apa yang akan diberikan oleh kemenangan itu kepada Netanyahu setelah pengumuman itu? 
Digabungkan dengan peningkatan perubahan-perubahan Bumi, rakyat jelata dan para pemimpin yang mereka (rakyat) dukung akan melihat bahaya yang lebih besar serta mengabaikan rasa haus perang Netanyahu.
Kepemimpinan akan semakin dan semakin harus diperjuangkan untuk didapat---fakta yang akan dihadapi dengan penuh ketakjuban dan kengerian oleh orang-orang kejam dan kasar (begal--pen.) seperti Netanyahu.
Pencurian Suara Dalam Pemilu Israel 2015 4.5 5 Nirata Selasa, 24 Maret 2015 [Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for March 21, 2015 ] Apakah suara dalam pemilu Israel dicuri, a...