Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Apakah Gerak Foucault Pendulum Mengikuti Keterhuyungan Bumi?

 on Rabu, 11 Maret 2015  


Berikut pertanyaan dari pihak debunker (menurut para alien Zeta) kepada para alien Zeta mengenai Foucault Pendulum dalam kritikannya terhadap Nancy Lieder (pengasuh website ZetaTalk.com) yang ia pandang tidak kompeten dalam menjawab pertanyaannya.

Image credit: Wikipedia

Terjemahan bebas ZetaTalk, January 10, 2009

Pertanyaan seseorang mengenai kaitan Foucault Pendulum dan Keterhuyungan Bumi:

Nancy jelas-jelas tidak paham apa itu Foucault Pendulum, jadi saya terima bahwa jawabannya yang benar-benar salah itu karena kurangnya pengetahuan. Alat eksperimen ini terdiri dari sebuah pendulum yang tinggi yang bebas berayun-ayun di ruang vertikal apapun. Arah dari ayunan pendulum ini berotasi bersama waktu akibat rotasi Bumi sehari-hari.

Apabila ada variasi yang tidak biasa pada rotasi Bumi, seperti yang telah disebut-sebut dalam beberapa pengamatan Nancy mengenai terbit dan terbenamnya matahari pada waktu-waktu atau di tempat-tempat yang salah, atau mengenai "matahari yang terlalu tinggi" atau "terlalu rendah di kubahnya (too low in the dome)", demikian ia menyebutnya, maka gerakan-gerakan Focault Pendulum di seluruh dunia pastilah akan melenceng. Gerakan regulernya tergantung sepenuhnya pada keteraturan gerakan Bumi di bawahnya.

Tidak ada perangkat yang dapat memprediksi gerakan-gerakan Bumi yang tidak biasa, demikian pula halnya bahwa tidak ada pengaruh mekanis pada pendulum, maka benar-benar tidak ada cara untuk "menyesuaikan" Focault Pendulum untuk "menyembunyikan" keterhuyungan-keterhuyungan Bumi.
Ada kelas tentang itu di http://www.science-design.com/. Di laman ini ada videonya yang menyebalkan, tapi video ini mendemonstrasikan pendulum dengan baik - dan juta kebetulan menunjukkan bahwa tidak ada gerakan Bumi yang tidak biasa. 
Ada ratusan Focault Pendulum di seluruh dunia, dan Anda dapat membelinya, atau membuatnya sendiri dengan melihat cara-caranya di internet atau di perpustakaan.
Jadi sekarang Nancy sudah paham apa itu Foucault Pendulum. Sekarang pertanyaan untuk ZetaTalk:
Mengapa tidak ada satupun Foucault Pendulum dimanapun di seluruh dunia yang menunjukkan keterhuyungan Bumi maupun gerakan-gerakannya yang tidak biasa, sebagaimana diklaim oleh para alien Zeta?
Sementara, menurut post oleh Nancy Lieder pada 1/3/2009: Saya benar-benar tidak tahu apa itu, tapi kata "pendulum" adalah kisikan. Tapi setelah menelaahnya, saya paham bahwa 1. itu "alat mekanis". 2. alat itu berayun lebih dari sekali setiap 6 hingga 12 jam. 3. alat itu tidak menggunakan inti Bumi sebagai basisnya, namun bereaksi terhadap rotasi Bumi untuk bergerak di dalam framework itu. Jadi para alien Zeta BENAR lagi!

Penjelasan para alien Zeta:
Minggu lalu Nancy telah menyatakan beberapa pembelaannya setelah jawabannya kami diberikan. Akan kami nyatakan lagi.

Oleh karena telah kami nyatakan bahwa pendulum tidak menggunakan inti Bumi sebagai basisnya, maka kami benar. Pendulum mengambil tanah yang langsung ada di bawahnya sebagai basisnya, dan alat itu bergerak berdasarkan rotasi Bumi, bukan keterhuyungan bumi. Dengan demikian, kami benar bahwa keterhuyungan itu tidak akan menjadi gaya yang menggerakkan pendulum.
Kami juga telah menyatakan bahwa ayunan pendulum lebih sering dari pada keterhuyungan Bumi, yang mengambil arah berbeda setiap 12 jam atau 6 jam paling banyak. Dalam hal ini kami benar.
Para debunker ini merasa pasti mereka dapat menjebak ketidakawasan Nancy mengenai mekanismenya jadi ia harus cepat menjawab sebelum meneliti masalahnya. 
Mereka sudah siap dengan olok-olok mereka, malahan sudah "memuntah-muntahkannya" kemana-mana, meskipun jawaban kami sudah mencakup basis-basisnya.
Menyerahlah, orang-orang tolol, ini jelas-jelas kasus para alien Zeta BENAR Lagi!
Apakah Gerak Foucault Pendulum Mengikuti Keterhuyungan Bumi? 4.5 5 Nirata Rabu, 11 Maret 2015 Berikut pertanyaan dari pihak debunker (menurut para alien Zeta) kepada para alien Zeta mengenai Fo...