Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Datanglah Ekor Itu, dan Parit Dangkalpun Harus Dibuat

 on Minggu, 08 Maret 2015  

Terjemahan bebas The Tail Cometh, The ZetaTalk Newsletter Issue 399, Sunday May 25, 2014
Oleh karena Planet X, aka Nibiru datang semakin dekat dan memutar untuk menunjukkan Kutub Utaranya ke arah Bumi, maka debu oksida besi yang bermuatan di dalam ekornya yang sangat luas itu tertiup ke arah Bumi.

Ekor itu membawa banyak bulan, yang berada dalam formasi seperti tabung-tabung panjang yang disebut Moon Swirls (Pusaran-Pusaran Bulan), dan puing-puing antariksa dalam jumlah luar biasa banyaknya.
Debris ini muncul sebagai bolide-bolide pada 2004 yang melesat cepat di langit melewati propinsi-propinsi atau negara-negara bagian.
Mulanya hal ini disalahkan pada sampah antariksa, namun ketika meteorit-meteorit yang terbakar hangus diketemukan di ujung lintasan ini, permainan menyalahkan inipun berhenti.
Namun, bolide-bolide itu disembunyikan dari pers, kecuali untuk contoh-contoh dramatis seperti Chelyabinsk bolide di Rusia. 
Menurut para alien Zeta, ujung dari ekor yang panjang ini sedang melecut ke arah Bumi, dan bahkan menyelubungi Bumi. Gerakannya yang berputar-putar dapat dilihat dalam foto-foto Alberto yang diambil hanya dalam satu hari, seiring dengan berjalannya hari.


[Dampak Ekor Planet X Pada Bulan]
Bulan tidak diperkecualikan dari terkena dampak. Baru-baru ini Darkskywatchers Global SKywatch Network mencatat debris yang memantul-mantul di permukaan Bulan di YouTube Channel mereka, dan mengirimkannya ke NASA di fasilitas Harvard mereka.
Tapi NASA mengabaikan saja hal ini, karena menurut para alien Zeta, untuk mengakui itu sama saja dengan mengakui kehadiran Planet X, dan coverupnya masih ada.
NASA Moon Collisions Cover-Up, April 24, 2014 http://gettingreadyfor2015.wordpress.com/2014/04/24/nasa-moon-collision-cover-up/ NASA, (Never A Straight Answer,) are famous within the Alternative Movement as being the Grand-Daddy of cover-ups, and comes as no surprise they are keeping silent about the historic collision of an asteroid hitting the moon on March 21st 2014. Equaling the historic importance of the Jupiter Shoemaker-Levy 9 impacts of 1994, an asteroid was tracked tumbling across the entire lunar surface by astronomers across the world and confirmed by Harvard University USA.


ZetaTalk Comment 5/10/2014: Kalau bolide biasanya terbakar di atmosfer Bumi, maka Bulan tidak memiliki atmosfer semacam itu. 
Apa yang ditangkap di video pada 21 Maret 2014 oleh para astronom amatir adalah sebuah pukulan sekilas dari sebuah bolder semacam itu. 
Mengapa hal itu tidak mendapat perhatian media massa? 
Kebisuan media adalah perlakuan standar terhadap bolide-bolide yang menjerit melewati atmosfer Bumi akhir-akhir ini. Kecuali bolide itu terlihat oleh jutaan orang, maka itu tidak akan disebut-sebut dalam pers lokal.
Kebisuan adalah perlakuan standar terhadap penghujanan semacam itu pada ISS (International Space Station--pen.) dan banyak satelit milik umat manusia di awan di sekeliling Bumi. 
Sesekali fakta-fakta ini masuk dalam berita dalam bentuk kerusakan-kerusakan di ISS atau biaya untuk mengganti satelit-satelit, namun mengakui sampah dari dalam ekor Planet X akan sama saja dengan mengakui keberadaan Nibiru, yang mana kebanyakan pihak penguasa sangat benci untuk melakukannya.
[Ekor Itu Membuat Bingung Burung-Burung]
Tapi isi ekor itu lebih dari debris.
Debu dalam ekor itu bermuatan, dan semakin menyebabkan electro-magnetic pulse ketika menyentuh peralatan elektronik manusia atau berinteraksi dengan geritan elektronik yang dapat muncul dari batuan yang terkompresi dalam bumi. Batuan yang terkompresi itu memungkinkan kantong-kantong air dalam batuan tersebut membentuk sebuah lintasan yang terus-menerus ke permukaan, demikianlah adanya bunyi geritan itu. 
Hal ini dapat memunculkan petir bola, sebagaimana terjadi pada Cahaya Min Min di Australia.
Ini juga dapat membuat bingung burung-burung, seperti yang terjadi baru-baru ini di Exeter, California, ketika burung-burung kembali dari malam ke malam untuk menyambar satu buah cerobong asap tertentu di sebuah perumah di pinggaran kotan. 
Dan hal itu jelas-jelas dapat menyebabkan kebingungan pada sistem komputer FAA ketika sinyal-sinyal dari radar menjadi tidak menentu dan terus-menerus berubah.

Birds keep Circling, Invading Calif. Woman's House, May 2, 2014 http://www.kcci.com/national/birds-keep-circling-invading-calif-womans-house A swarm of black birds keeps circling and invading the home of a California woman - at the same time every night. It started last Friday [April 25], when Exeter resident Shirley Brown came home and found hundreds of Black Swift birds in her home.
LAX Computer Outage Grounds Planes for Hours, April 30, 2014 http://www.cbsnews.com/news/computer-outage-grounds-planes-in-western-states/ There is a ground stop for that region. This affects the bottom third of California, the southeast corner of Nevada and the northwest corner of Arizona. And also southwestern Utah. Flights bound for LAX are being held on the ground. The outage began with news that planes are not being allowed to take off at Los Angeles International Airport. LAX airport spokeswoman Nancy Castles said Wednesday afternoon that the Federal Aviation Administration had put a "ground stop" on departures. Arrivals were still being accepted. Castles wasn't sure what caused the problem. An FAA spokesman did not immediately respond to a request for comment.
FAA Computer Glitch Grounds Planes, April 30, 2014, May 1, 2014 http://kpisp.net/faa-computer-glitch-grounds-planes-april-30-2014.html The Los Angeles en route center is located at the Palmdale Regional Airport, about 40 miles north of Los Angeles. It controls high altitude air traffic over southern and central California, southern Nevada, southwestern Utah and western Arizona – except for airspace designated for military use.
ZetaTalk Comment 5/3/2014: Ground-stop di LA pada 30 April 2014 akan tetap tidak dijelaskan, namun, apabila dipaksa, maka pihak penguasa akan menyajikan suatu kesalahan program komputer yang tidak dapat dipahami orang awam. 
Mereka telah menyebut-nyebut tentang kode yang sudah lama dalam bahasa yang sudah lama dan para programmer yang sudah pensiun sehingga ekspertise-nya sangat sedikit. 
Namun program komputer telah melalui pengujian yang ketat, terutama ketika untuk mengendalikan pesawat-pesawat terbang dalam penerbangan. 
Pusat komputer yang mengawasi radar yang terkena dampaknya berada 40 mil di utara LA, di arah Exeter dimana prilaku burung-burung telah menjadi berita. 

Apakah insiden-insiden ini terkait? 
Telah kami gambarkan tentang bentuk busur yang sedang dibentuk oleh tekanan pergerakan lempeng-lempeng Tahap 7 dari 10 pada benua Amerika Utara. Busur ini berpusat di San Diego, yang menyebar keluar dari sana ke seluruh AS.
Batuan yang terkompresi memancarkan geritan elektromagnetik, yang, ketika dikombinasikan dengan gangguan elektromagnetik yang disebabkan oleh lecutan ekor Planet X yang bermuatan dapat menciptakan busur api elektronik. Jenis electronic surge ini akan mematikan peralatan elektronik, yang memiliki perlindungan terhadap surge itu. 
Mengapa burung-burung di Exter berniat menyambar hanya satu cerobong asap, dari hari ke hari? 
Burung-burung yang bermigrasi normalnya akan bertengger bersama di satu pohon, atau satu set pepohonan yang lebih disukai, dengan lokasinya dipilih melalui sinyal-sinyal magnetik yang digunakan oleh burung-burung untuk menetapkan arah selama migrasi mereka. Rumah yang tak berdaya itu berada di atas sebidang tanah yang sedang tergencet, dan dengan demikian memancarkan sinyal-sinyal elektromagnetik yang kuat.
[Sistem Komputer Yang Disalahkan]
Oleh karena pihak penguasa harus meletakkan kesalahan di suatu tempat, maka, sebagaimana prediksi para alien Zeta, merekapun menyalahkan pada sistem komputer.
Sistem itu telah diandalkan penggunaannya selama berdekade-dekade; bukan sistem itu yang salah. Bagaimana sistem komputer telah "mempersepsikan pesawat yang berada di altitude rendah"?
Sistem-sistem radarlah yang mudah terkena dampak elektromagnetik pulse (EMP).
U-2 Spy Plane Causes Los Angeles Air Traffic Control to Crash, May 5, 2014 http://www.theguardian.com/world/2014/may/06/u-2-spy-plane-crashes-los-angeles The system was rebooted and fixed. The Federal Aviation Administration said the computer perceived the plane as a low-altitude operation and began frantically trying to reroute it down to 10,000 feet while keeping other planes out of its way. It used a large amount of available memory and interrupted the computer's other flight-processing functions.
ZetaTalk Comment 5/10/2014: Sebagaimana telah diprediksi, FAA telah mengajukan omong kosong tentang program computer sebagai alasan atas groundstop di LA pada 30 April. 
Orang awam mungkin akan mempercayai bahwa sistem komputer yang telah beroperasi selama berdekade-dekade akan kebingungan oleh pesawat yang terbang di altitude tinggi, akan tetapi, siapapun yang sudah akrab dengan bagaimana sistem semacam itu dirancang jauh lebih tahu. 
Setiap cabang logika yang mungkin ada akan dipertimbangkan, dan diberi kode program yang telah diuji dengan baik. 
Sistem-sistem komputer diberi input tersimulasi selama pengujian sistemnya, sehingga situasi-situasi yang luar biasa aneh dapat diuji, sebagaimana situasi-situasi rutin. 
Demikianlah alasan itu, dimana sistem itu sepertinya terbengong-bengong akibat pesawat yang terbang di altitude tinggi---gagal bekerja di banyak garis depannya. 
Apa yang diisyaratkan dari alasan yang mereka ajukan adalah bahwa program komputer itu bermain tebak-tebakan, tanpa ada habisnya dan berulang-ulang. 
Siapa pula yang mau memakai program seperti itu?
[Tanda-Tanda Dampak Hujan Puing-Ouing Antariksa]
Apakah ada tanda-tanda lain bahwa Bumi dan Bulan akan semakin dihujani oleh puing-puing antariksa (space debris)?
Bagaimana dengan windshields yang pecah berantakan? Seberapa mungkinnya alasan bahwa windshield pesawat terbang ini pecah berantakan akibat tekanan di ketinggian 38000 kaki? Ketinggian ini adalah cruising altitude yang standar.
Apabila itu meteor, akankah perusahaan-perusahaan pesawat udara mengakuinya? Tidak bagus untuk bisnis.
Plane Forced to make Emergency Landing after Windshield Shatters at 38,000ft, May 6, 2014 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2621743/Delta-plane-forced-make-emergency-landing A Delta passenger plane was forced to make an emergency landing after its windshield shattered on a flight from Atlanta to Los Angeles. The passenger jet was flying at 38,000ft when the windows in the cockpit bent and cracked, forcing the pilot to divert to Albuquerque. Only the outer layer of the screen had been damaged, and the inside pane had remained intact.
Airplane Diverts after Windshield Cracks, May 6, 2014 http://edition.cnn.com/2014/05/06/travel/cracked-delta-windshield/index.html? Because of pressure, the windshield in the cockpit arched, bubbled, and then shattered. The outside part of the windshield shattered but the interior part remained intact.
[Rumbah Hobit, Sebuah Contoh Parit Tempat Tinggal]  
Kalau debris dan gangguan elektromagnetik dari ekor itu sudah nyata terus meningkat, lalu seberapa buruknya nanti dengan mendekatnya Pergeseran Kutub?
Selama Passage (lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan Bumi--pen.) terakhir, yakni selama masa Eksodus Bani Israil, tidak ada perangkat elektronik namun laporan-laporan adanya hujan es batu sudah pastinya ada dalam Kitab Kolbrin, sebuah catatan mengenai Passage yang disimpan oleh bangsa Mesir. 
Menurut para alien Zeta, hujan-hujan es batu dan meteor ini terjadi selama Jam Pergeseran Kutub.
Demikianlah adanya nasehat mereka agar orang berada di dalam parit dangkal bertutupkan atap berlapis tanah dan rerumputan atau atap logam selama jam ini. [Baca juga: Parit Dangkal]
Ini akan melindungi dari angin-angin berkekuatan badai serta hujan es batu dan badai-badai api yang mungkin terjadi dari petro yang berjatuhan dari dalam ekor Planet X. 
Bagaimana kalau kita lapisi rumah kita seperti rumah-rumah Hobbit yang imut-imut ini? [Baca juga: Bangunlah Rumah Perahu Sekarang]


[NASA Menyelengggarkan Kontes Bagi Publik]
Sementara itu, dalam upaya memitigasi dampak sangat merusak lainnya di masa depan, NASA mengadakan kontes bagi khalayak ramai untuk membantu mereka men-track batuan ruang angkasa yang masuk ke Bumi yang telah memasuki fase berikutnya.

ZetaTalk Description 6/23/2007: Injil, Quran, dan Kolbrin, yang menyampaikan kisah-kisah pergeseran-pergeseran kutub silam seperti Banjir Bah dan Eksodus Bani Israil, menggambarkan tentang yang hujan es-es batu yang mencacah tanaman-tanaman pangan, memotong pepohonan menjadi serpihan-serpihan. 

Telah kami bicarakan tentang kerusakan akibat ekor Planet X yang melecut serta dampaknya nanti ke bagian-bagian bola bumi ini. Kejadiannya tidak universal, melainkan tidak dapat diprediksi dalam hal bagian-bagian mana dari Bola Bumi ini yang akan tertimpa paling buruk. 
Badai-badai es batu ini terjadi di hari-hari sebelum mendekatnya Planet X di jarak terdekat dengan Bumi, yang mana momennya adalah ketika umat manusia seharusnya sudah berlindung di bawah atap-atap.
[Animasi Interaktif Untuk Serangan Asteroid Pada Bumi]
NASA tampak jelas sedang mengkhawatirkan peningkatan puing-puing antariksa. Artikel di Daily Mail nyata-nyata merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.
Interactive Animation Reveals Startling Number of Times Earth has been Hit, May 9, 2014 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2623466/1-000-years-meteorite-impacts Meanwhile, in an effort to mitigate against another devastating impact in future, a Nasa contest seeking the public’s help to track incoming space rocks has entered its next phase.

NASA's Asteroid-Capture Mission May Test New Method to Defend Earth, May 16, 2014 http://www.space.com/25897-asteroid-deflection-enhanced-gravity-tractor.html If NASA decides to go with the boulder option, the asteroid-capture mission will also include a planetary-defense demonstration, providing the first in-space test of a so-called "enhanced gravity tractor,"
Datanglah Ekor Itu, dan Parit Dangkalpun Harus Dibuat 4.5 5 Nirata Minggu, 08 Maret 2015 Terjemahan bebas The Tail Cometh , The ZetaTalk Newsletter Issue 399, Sunday May 25, 2014 Oleh karena Planet X,...