Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Gejolak Magnetosfer Per Januari 2015, Akan Meningkat

 on Rabu, 04 Maret 2015  

Berikut laporan ZetaTalk mengenai gejolak medan magnet Bumi per Januari 2015, yang diprediksi oleh para alien ZetaTalk hanya akan meningkat, yang berarti memburuk.
Ini agar umat manusia dapat mempersiapkan apapun yang diperlukan terkait itu, bukan hanya masalah kerusakan listrik dan peralatan elektronik tapi juga travel udara, laut dan darat serta perubahan-perubahan Bumi ekstrim hingga sejauh cuaca ekstrim.
Terjemahan bebas Magnetosphere Eddy, The ZetaTalk Newsletter Issue 439, Sunday March 1, 2015
Mendekatnya Planet telah semakin menunjukkan diri melalui simulasi-simulasi di magnetosfer Bumi. Mulai dari lubang yang tidak dapat dijelaskan pada bowshock yang menghadap ke Planet X yang dilaporkan pertama kali pada 2008 hingga sayap-sayap magnetosfer yang memlintir yang dimulai pada 2009, CONTORTOTIONS ini selama ini tidak dapat dijelaskan oleh aktifitas surya. Aliran-aliran gejolak magnetosfer mulai muncul pada 2010.

ZetaTalk Explanation 11/27/2010: 
Partikel-partikel, yang mengalir dari Matahari ke Planet X dan berkeliling di belakangnya, terjerembab ke dalam void (ruang kosong) di depan Planet X lalu bergolak-golak. 
Aksi berjungkalan ini menjaga Bumi dan planet-planet lain yang terjebak dalam aliran gejolak magnetik tidak dapat meninggalkan perangkap ini. 
Bahwa sebuah aliran gejolak magneton-magneton telah terbentuk di belakang Bumi, untuk pertama kalinya, menunjukkan bahwa semburan (magnetik) yang keras sekali yang datang dari Planet X telah menjadi lebih kuat, meliputi sebuah wilayah luas di sekeliling Bumi, sehingga magneton-magnetonnya tidak dapat meloloskan diri!

Sebagaimana telah diperhatikan dalam blog Pole Shift ning ini, yang didedikasikan untuk gejolak magnetosfer, aliran-aliran gejolak magnetosfer kini terus menunjukkan diri secara teratur.
Menurut para alien Zeta, ini akibat mendekatnya Planet X, aka Nibiru, yang akan semakin mengancam, dan semburan magneton-magneton dari Kutub Utara Planet X ini terus memburuk dengan terus mendekatnya planet ini hingga ke jarak terdekat dengan Bumi nanti.
Anomali Magnetosfer Bumi Per 4-5 Januari 2015

ZetaTalk Prediction 1/10/2015:
Semenjak aliran magnetik yang  bergejolak muncul di belakang Bumi pada 2010, masalah-masalahnya telah memburuk bagi planet Bumi. 
Kutub Utara magnetik Planet X, aka Nibiru, semakin menunjuk langsung ke Bumi. 
Ini akibat Planet X yang datang mendekat ke Bumi, dalam jalur lintasannya yang mengarah keluar, dan, dengan demikian, mengetatkan gencetannya yang seperti pencetan jari-jari kepiting itu pada Bumi. 
Planet tersebut juga memposisikan dirinya langsung di depan Bumi, ketimbang di sebelahnya dengan datang mendekat ke Bumi dalam orbit retrogadenya. Kedua trend ini akan berlanjut tanpa henti hingga Minggu-Minggu Terakhir dimulai.
Medan magnet Bumi normalnya akan membungkus dirinya di sekelilingnya, tidak dihambat oleh semua hal kecuali oleh pancaran-pancaran solar yang cenderung meniup kembali medan magnet itu, menjauh dari Matahari. 
Tapi kini medan magnet itu sedang dilencengkan ke seluruh sisinya, ditekan kembali mengetat ke sekeliling Bumi, sehingga tidak ada ruang bagi magneton-magneton untuk melakukan manuver. 
Hal ini, sebagaimana telah diperhatikan selama ini, bukan akibat Matahari, meskipun NASA dan semua yang lainnya akan mencoba mengklaim hal ini dengan suatu cara.
Dari sejak awal hikayat ZetaTalk, kami telah memprediksi bahwa menyalahkan matahari akan menjadi coverup utama atas mendekatnya Nibiru. Kini matahari sedang mengalami solar minimum, dan Matahari sedang tidur.
Apa arti kemunculan aliran magneton-magneton yang bergejolak ini di model-model magnetik Bumi bagi masa depan planet Bumi? 
Kami telah konsisten memperingatkan bahwa denyut elektromagnetik, bunga/pijar api mulai dari suara geritan Bumi di dalam batuan yang terkompresi hingga ke ekor Planet X yang bermuatan listrik, akan meningkat. 
Hal ini akan melumpuhkan jaringan listrik, karena surge listrik dan brownout akan merusak infrastruktur elektronik dan, dengan demikian, jaringan elektronik dirancang untuk melindungi dari hal-hal itu. 
Listrik yang tiba-tiba padam, pesawat-pesawat yang rusak secara elektronis sepertio AF447 dan MH370 dan kini AA8501, serta gangguan pada satelit-satelit umat manusia akan meningkat.
Gejolak Magnetosfer Per Januari 2015, Akan Meningkat 4.5 5 Nirata Rabu, 04 Maret 2015 Berikut laporan ZetaTalk mengenai gejolak medan magnet Bumi per Januari 2015, yang diprediksi oleh...