Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Intervensi Dewan Alam Semesta Ini Pada Manusia dan Bumi, Dua Contoh Lagi

 on Minggu, 15 Maret 2015  


Para alien Zeta pernah mengungkapkan bahwa ada momen-momen ketika Dewan Alam Semesta Ini mengintervensi kondisi-kondisi kehidupan di Bumi. Sebuah contohnya adalah ketika darurat militer hendak diberlakukan di AS pada 2007. Para alien Zeta menjelaskan intervensi mereka ketika ditanyai sebagai berikut. 
Terjemahan bebas ZetaTalk, February 16, 2008: Dengan semangat rakyat terhadap Obama, Bush telah dibuat cacat sebagaimana predikzi para alien Zeta dan hawa keputusasaan mereka pun muncul seputar Irak, perekonomian dan apapun yang berbau-bau Bush dan kawan-kawan. Apakah mereka masih memikirkan untuk mencoba darurat militer lagi ataukah mereka akhirnya menyadari kalau mereka akan diblokir di setiap jalan dan harus berpuas diri dengan meringkuk tahun depan?
[Penjelasan para alien Zeta]
Upaya terkini mereka untuk memberlakukan darurat militer di AS hanya berusia beberapa bulan, yakni ketika pada Juni 2007 Bush mencoba menggunakan Emergency Action Network untuk menyatakan darurat militer via rute langsung dari Gedung Putih kepada publik. Hal ini gagal. 

Lalu rencana kedua yang menggunakan kantor Cheney juga dihentikan melalui kebakaran yang disengaja di kantor-kantornya sekitar dua bulan yang lalu. 

Apakah mereka mundur di titik ini? Tidak, namun, kecuali bencana-bencana akan mengalihkan perhatian orang-orang dalam pemerintahan sedemikian ekstensifnya sehingga Bush dan kawan-kawan mengira tidak akan ada seorangpun yang mengawasi mereka, maka kemungkinan sekali mereka tidak akan melakukan upaya-upaya lagi.

Menjungkat-jungkitkan Bumi juga sebuah intervensi sebagaimana telah disebut-sebut dalam "Para Alien Zeta Benar Lagi." Merubah posisi Bumi akan dilakukan ketika muncul masalah-masalah tertentu yang akan berdampak sedemikian rupa pada perasaan dan pikiran manusia-manusia tertentu sehingga memerlukan Elemen Keraguan. Berikut sebuah contohnya.
Terjemahan bebas ZetaTalk May 30, 2009: Belum lama ini saya melihat video yang dibuat di Rusia dimana ada matahari kedua. Saya benar-benar terkesan dengan apa yang saya lihat. Seperti yang telah Anda jelaskan sebelumnya, PX sedang menyeberangi ekliptik. Dalam video ini matahari kedua paralel dengan cakrawala. Tapi realitanya, ekliptik saat itu berada di suatu sudut terhadap cakrawala. Maka dalam hal ini, obyek saat matahari terbenam ini haruslah di bawah matahari. Akan tetapi, apabila situasi di video ini benar, maka matahari kedua benar-benar berada di atas ekliptik. Apa penjelasan Anda?
[Penjelasan para alien Zeta]
Saat matahari terbenam di Bumi Utara, Ekliptiknya, sebagaimana terlihat, memiliki sudut dari kiri atas ke kanan bawah, sehingga pernyataan Anda akan terlihat benar.

Tetapi, telah sering kami katakan bahwa, untuk mensimulasi musim-musim, kami menggunakan banyak teknik. 
Salah satunya adalah dengan menurunkan Bumi ke bawah Ekliptik atau menaikkannya ke atas Ekliptik. Hal ini menempatkan Planet X pada tingkat yang agak berbeda dari Bumi, dan itulah kasusnya ketika video itu diambil. 
image credit: zetatalk.com

Baca juga:
Dewan Alam Semesta Ini
Aturan Intervensi Dewan Alam Semesta Ini
Intervensi Dewan Alam Semesta Ini dalam Tabrakan Antarplanet

Intervensi Dewan Alam Semesta Ini Pada Manusia dan Bumi, Dua Contoh Lagi 4.5 5 Nirata Minggu, 15 Maret 2015 Para alien Zeta pernah mengungkapkan bahwa ada momen-momen ketika Dewan Alam Semesta Ini menginterv...