Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Sifat Serangan EMP Akibat Nibiru Pada Peralatan Elektronik

 on Kamis, 05 Maret 2015  

Para alien Zeta telah menjelaskan bahwa serangan EMP dari ekor Nibiru (Planet X) pada peralatan elektronik akan bersifat seperti kilat/petir alias tidak tentu, tidak dapat diprediksi sama sekali, dengan misalnya satu pesawat kena tapi yang lainnya tidak di waktu dan wilayah yang sama. [Baca:Jangkauan dan Durasi Dampak EMP Nibiru dan Serangan Ekor Nibiru dan Waktu-Waktunya]

Serangan EMP semacam ini---merupakan pergerakan alam, dengan demikian tak terelakkan di momen-momen sial--terjadi akibat gejolak di dalam inti bumi karena interaksi medan magnet Bumi dengan medan magnet Planet X, sehingga magnetosfer bumi bergejolak.

Jadi bisa saja, sesekali, dalam satu wilayah RT ada sebuah laptop rusak akibat serangan EMP tersebut di sebuah rumah sementara rumah di sebelahnya tidak mengalaminya. Komputer-komputer milik NSA di gedung baru mereka pernah mengalaminya, sebagai akibat tekanan pelengkungan pada benua Amerika Utara.
Analisa ZetaTalk 12 Okt. 2013: Periksalah topografi di wilayah dimana fasilitas penyimpanan data NSA telah dibangun. Lokasinya di ujung selatan Salt Lake City, di sepanjang sungai yang mengeringkan Great Lake City. Telah kami nyatakan bahwa dasar-dasar sungai merupakan titik-titik lemah di kerak bumi (lempeng tektonik--pen.), dan, dengan demikian, pemelorotan area menjadi tempat kemana air sungai menyurut. [Baca: Lemp. Amerika Utara: Preambul New Madrid, Pola Gempa Ganjil]
Peringatan-peringatan semacam ini adalah demi kebaikan umat manusia sendiri, karena bersifat fair, agar siapapun yang mau menerimanya dapat mempersiapkan diri, apapun itu persiapannya.

Troubled Times, organisasi nonprofit resmi khusus masalah-masalah Pergeseran Kutub yang berafiliasi dengan ZetaTalk  juga telah lama memperingatkan.
Terjemahan bebas, TOPIC: Electro-Magnetic Pulse: Selama pergeseran kutub, Kemungkinan EMP dapat terjadi dari Medan-Medan Magnet yang dihasilkan oleh inti bumi yang bergejolak dan bergereran, sebagaimana disadari oleh Dept. Pertahanan dan Keamanan AS.
Peringatan para alien Zeta, 19 Juli 2010:
Jauh sebelum terhentinya rotasi bumi, perangkat komunikasi elektronik yang telah diandalkan manusia akan berhenti bekerja. 
Telah kami peringatkan tentang hal ini dari sejak awal ZetaTalk, memperingatkan bahwa satelit-satelit akan robek-robek dan jatuh dari langit akibat pecutan ekor (Planet X) yang bermuatan listrik, beserta sampah antariksa yang berada dalam ekor itu.
Kesulitan dengan perangkat komunikasi akan terjadi lebih dari sekedar kurangnya dukungan satelit. 
Adalah statis elektromagnetik yang akan menjadi masalah utama. Tekanan di bawah bebatuan melepas suara decitan/kemresek elektromagnetik, yang sesungguhnya merupakan peramal gempa. Decitan/kemresek semacam itu menciptakan statis di radio. [Baca: Menuju Countdown (Tahap 9): Nasib Alat Transportasi dan Komunikasi]: 
Berikut penjelasan para alien Zeta mengenai sifat serangan EMP Nibiru, aka Planet X, pada peralatan elektronik rumah tangga selama Minggu-Minggu Terakhir dan saat Pergeseran Kutub.

Jawaban ZetaTalk, May 1, 2010:
Kami pernah ditanyai tentang ini, dalam satu atau lain bentuk, semenjak awal hikayat ZetaTalk. 


Manusia sangat ketagihan dengan peralatan elektroniknya. Electro-magnetic pulse akan terjadi tapi tidak bersifat universal. 
Pertahanan pertama adalah mencabut kabelnya sehingga peralatan elektronik Anda tidak beroperasi selama Minggu-Minggu Terakhir atau waktu Pergeseran Kutub.
Jalur pertahanan yang kedua adalah membungkus peralatan elektronik Anda di dalam semacam bungkusan yang akan melindungi terhadap EMP.  
Namun jenis denyut ini akan terjadi sesekali, tidak tentu, dan kemungkinan sekali tidak terjadi pada rumah tangga atau camp tertentu. Sifat (serangan)nya akan seperti petir, tidak dapat diprediksi dan tidak tentu.
Sifat Serangan EMP Akibat Nibiru Pada Peralatan Elektronik 4.5 5 Nirata Kamis, 05 Maret 2015 Para alien Zeta telah menjelaskan bahwa serangan EMP dari ekor Nibiru (Planet X) pada peralatan elektronik akan bersifat seperti kilat/petir...