Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pembalasan Dendam Minyak Bumi Dan Legenda Ekor Api

 on Selasa, 10 Maret 2015  


Terjemahan bebas Oil's Revenge, The ZetaTalk Newsletter, Issue 10, Sunday Feb 11, 2007
Para alien Zeta telah menyatakan di awal ZetaTalk, pada 1995, bahwa deposit-deposit minyak bumi berasal, utamanya, dari ekor  Planet X. [Baca: Fenomena Merah Akibat Planet X/Nibiru]

Zeta Explanation: Petrokimia-petrokimia yang terbentuk di langit, dimana zat-zat itu gagal terbakar akibat kurangnya oksigen bebas, akan meresap ke dalam tanah yang retak-retak, lalu terperangkap selama proses pengendapan yang disediakan oleh gempa-gempa susulan selama bertahun-tahun setelah terjadi sebuah pergeseran kutub.

Untuk kebanyakan kasusnya, petrokimia-petrokimia semacam itu yang terbentuk di atmosfer selama pergeseran kutub-pergeseran kutub yang lalu merembes ke dalam tanah retak akan terurai oleh proses normal materi yang membusuk. 
Minyak yang manusia dapati sekarang ini terlindungi dari proses ini dengan disegel dari udara, menciptakan sebuah makam dimana penguraian oleh bakteri tidak dapat berjalan.
[Berkah Membingungkan Bagi Timur Tengah]
Untuk Timur Tengah, yang begitu kaya dengan deposit-deposit ini serta menjadi target bagi mereka yang serakah terhadap minyak dan gemar memicu peperangan, hal ini akan terbukti menjadi berkah yang campur-aduk.
Para alien Zeta telah memperingatkan bahwa sesuatu akan terjadi untuk memburu AS dan Inggris keluar dari Irak.
ZetaTalk Warning: Mereka telah diperingatkan bahwa mereka tidak akan berhasil dalam rencana mereka untuk mengambil alih wilayah yang Kaya akan Minyak Bumi. Perintah-perintah dari para elit yang mengemudikan kekuasaan serta perampasan minyak ini tidak mempedulikan tubuh-tubuh rakyat sipil yang terkoyak-koyak maupun pasukan-pasukan mereka sendiri, serta mengeluarkan perintah-perintah untuk melanjutkan (perang itu--pen.). 

Mereka tidak mengindahkan peringatan-peringatan itu, maka langkah-langkah yang lebih keras akan dilakukan tidak lama lagi. Langkah-langkah ini adalah seolah-olah nyawa telah dicabut dari tubuh. Semua orang akan menahan napas, bingung, dan delay ini akan sedemikian rupa sehingga perubahan-perubahan Bumi yang telah meninggi akan menyusul orang-orang yang gila kekuasaan itu.  

Akhir-akhir ini para alien Zeta telah semakin eksplisit! Apa itu yang pernah mereka katakan, menarik napas keluar dari tubuh
Pertanyaan (dari seseorang terhadap para alien Zeta): Beberapa waktu yang lalu para alien Zeta memberi gambaran kecil tentang geologi Timur Tengah, menyatakan bahwa ada alasannya minyak bumi telah terkumpul di wilayah itu, lalu mereka mengatakan bahwa keluarga Bush akan mendapat kejutan. 

Sabtu lalu, dalam menggambarkan tentang basins-basin sungai dan garis-garis patahan, mereka (para Zeta) mengatakan bahwa Laut Merah akan melebar. Sekitar dua puluh hingga tiga puluh tahun yang lalu para ilmuwan melaporkan temuan mereka atas bukti bahwa air terjun- air terjun yang masif telah mengalami erupsi masif dari bawah permukaan Bumi di suatu masa silam. 

Dengan seluruh perobekan yang akan terjadi dan tekanan-tekanan yang luar biasa besarnya yang harus ditanggung oleh aquifer-aquifer dan ladang-ladang minyak, sepertinya logis saja kalau air akan menyembur seperti geyser-geyser lalu akan diikuti oleh minyak-minyak atau surut melewati robekan-robekan ke dalam rift. Dapatkah para alien Zeta mengomentari hal ini?
ZetaTalk Answer 2/3/2007
Apabila Anda memeriksa struktur lempeng, maka lempeng Arab menuju ke suatu titik di Irak. Saat Afrika robek menganga, melakukan sebuah torsi saat lempeng itu agak berputar searah jarum jam, Laut Merah akan melebar dari bagian bawah ke bagian atas. [Baca: Efek Torsi Bumi Akibat Magnetisme Planet X]

Hal ini akan memungkinkan lempeng Arab juga mengalami torsi, dengan bagian dasarnya berputar searah jarum jam untuk mengisi gap yang terbentuk di Laut Merah.
Apa yang terjadi pada titik itu di puncak itu? 
Titik itu akan menggerus melewati batuan di Irak tengah, mendorong dari Barat ke Timur. 
Apa yang menurut Anda akan terjadi pada ladang-ladang minyak di jalur itu? 
Mereka akan terpapar (pada pergerakan lempeng itu--pen.), berpecahan. Ladang-ladang minyak selalu menyala dengan api, membakar gas yang berlebihan, demi keamanan. Kebakaran-kebakaran semacam itu tidak akan membantu ketika ladang-ladang minyak sedang berpecahan dan meledak ke udara.
Ini adalah monster holocaust!
[Ekor Api Dalam Legenda]
Tidak heran kalau wilayah Omsk mendapati dirinya berlumuran zat berminyak dari ekor itu.
Legenda berbicara tentang badai-badai api, ketika zat ini menyala terbakar selama sebuah pergeseran kutub, akibat lewatnya di atas gunung-gunung berapi yang menyalakan zat ini dalam api.
Worlds in Collision, by Imanuel Velikovsky: The descent of a sticky fluid which came earthward and blazed with heavy smoke is recalled in the oral and written traditions of the inhabitants of both hemispheres. Popol-Vuh, the sacred book of the Mayas, narrates "People were drowned in a sticky substance raining from the sky .. and then there was a great din of fire above their heads". The entire population of the land was annihilated. A similar account is preserved in the Annals of Cuauhtitlan. The age which ended in the rain of fire was called "the sun of fire-rain" In Siberia, the Voguls carried down through the centuries and millennia this memory. "God sent a sea of fire upon the earth. In the East Indies, the aboriginal tribes relate that in the remote past "water of fire" rained from the sky.
[Terjemahan bebas: Turunnya suatu cairan lengket yang menerpa ke arah bumi dan menyala terbakar dengan asap tebal telah diingat dalam tradisi-tradisi oral maupun tertulis milik para penduduk di kedua belahan bumi ini.
Popol-Vuh, kitab suci bangsa Maya, menuturkan "Orang-orang tenggelam dalam suatu zat lengket yang menghujani dari langit ..lalu muncullah gemuruh kebakaran hebat di atas kepala mereka". Seluruh populasi di negeri itu binasa.
Kisah serupa disimpan dalam Annals of Cuauhtitlan. Jaman yang berakhir dengan hujan api ini disebut "the sun of fire-rain". Di Siberia, orang-orang Vogul mewariskan ingatan ini selama berabad-abad dan bermilenia. "Tuhan mengirim lautan api ke atas bumi. Di East Indies, suku-suku aborigin-nya mengaitkan hal itu dengan"air api" di masa silam yang menghujani dari langit.]
The Kolbrin : In the glow of the Destroyer the Earth was filled with redness. The face of the land was battered and devastated by a hail of stones which smashed down all that stood in the path of the torrent. They swept down in hot showers, and strange flowing fire ran along the ground in their wake. 
[Terjemahan bebas: Dalam cahaya kemilau sang Penghancur, Bumi dipenuhi warna kemerahan. Wajah daratan lebam dan rusak parah oleh hujan es batu yang menghancurkan segala yang berdiri di jalur siksaan itu. Mereka menyapu ke bawah dalam hujan-hujan yang panas, dan api yang mengalir aneh menjalar di sepanjang tanah saat mereka terbangun. Itulah masanya untuk melepas semuanya. Itulah masa penggagalan hal-hal.]
Menurut para alien Zeta, badai-badai api ini langka, namun memang terjadi, dan harus diwaspadai selama Jam Pergeseran Kutub dengan berlindung di bawah papan berlapis sod dalam parit dangkal, atau di bawah lembaran logam seperti misalnya atap logam yang ditarik ke atas parit. [Baca: Badai-Badai Api dan Datanglah Ekor Itu, dan Parit Dangkalpun Harus Dibuat]

ZetaTalk Explanation: Badai-badai api ini disebabkan oleh reaksi-reaksi gas-gas di atmofer terhadap Gejolak yang sedang terjadi. 
Petrokarbon-petrokarbon pada dasarnya diciptakan, akibat kilapan-kilapan petir dan panas yang sangat menyengat akibat lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi di atas gunung-gunung berapi, dan petrokarbon-petrokarbon ini sesekali menghujani, dalam nyala-nyala api.
Dengan atmosfer yang tercerai-berai, bahan-bahan kimia dalam ekor komet itu, serupa dengan petrokimia Anda, tidak menyala terbakar akibat proses penyempurnaannya yang cepat ke dalam air dan karbondioksida, melainkan turun dekat ke permukaan Bumi sebelum menyala terbakar. 
Sebuah badai api akan membunuh semua yang ada di bawahnya. Semua ini telah dilaporkan di jaman-jaman kuno, karena manusia-manusia mengamati kejadian-kejadian itu mengiringi bencana-bencana alam dahsyat itu.
---------------------------------------------------------

Menurut hasil penelitian seorang pakar, sumber minyak mentah di Timur Tengah yang dapat dambil kembali (recoverable) diperkirakan sebesar hampir setengah dari yang ada di seluruh dunia, dengan output di Timur Tengah mencapai lebih dari 30% dari output dunia.
How Much Oil in the Middle East? http://www.geoexpro.com/articles/2014/02/how-much-oil-in-the-middle-east “No such galaxy of fields of the first magnitude over such a wide area has been developed in the history of the oil industry.” - Everette Lee DeGolyer, Oil in the Near East, 10 May 1940, Texas. Current estimates place the Middle East’s conventional oil at about 800 Bbo, or nearly half of the world’s proven recoverable crude. What makes the Middle East so unique is the concentration of numerous giant fields in the region. With only 2% of the world’s producing wells, the Middle East’s output is over 30% of the world’s crude, highlighting its prolific fields. 
Namun para alien Zeta telah memperingatkan mengenai akan terjadinya holocaust di sana akibat terbakarnya ladang-ladang minyak di Irak dalam pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 8. [Baca: Ekspektasi Tahap 8: Pengingatan] 

ZetaTalkJune, 2010: Telah kami kisikkan pula, minggu lalu, tentang apa yang mungkin dapat masuk ke dalam Tahap 8, terutama ledakan-ledakan ladang minyak di Irak akibat pergerakan lempeng, pergerakan lempeng yang terus-menerus (ketimbang bergerak-berhenti, di sepanjang garis-garis patahan/sesar), serta tumbukan magnetik planet. Maka aman-aman saja untuk mengatakan bahwa seluruh skenario dalam presentasi holografis akan terjadi menjelang atau sebelum sebuah Tahap 8.

ZetaTalk July 2010: Dalam hal itu, kami juga mengonfirmasi bahwa terbakarnya ladang-ladang minyak di Irak, yang disebabkan oleh tergulungnya Lempeng Arab, akan  menjadi bagian dari Tahap 8.

Penggulngan/Penggulingan lempeng Arab itu terus membuat daratan Irak tergencet.

Prediksi ZetaTalk 20 Sept. 2010: Telah kami gambarkan tentang pengadukan yang akan menimpa Irak sebagai bagian yang membelok dari Lempeng Arab, bagian "sepatu boot"-nya.  

Ketika Lempeng Afrika mengguling, dan menjatuhkan bagian puncaknya (dilihat dari peta--pen.) yang melengkung ke arah Samudera Hindia, maka Laut Merah akan ditarik melebar, Afar Triangle (di Afrika) tertarik lebar, dan sepatu boot itupun mengguling. 
Aktifitas ini membelokkan puncak Lempeng Arab yang runcing sehingga lempeng tersebut mendorong ke dalam Irak, yang tengah memicu pembentukan pegunungan yang memisahkan Irak dan Iran. 
Aktifitas ini akan meledakkan ladang-ladang minyak di Irak, mengangkat serta membelah tanah, sehingga membuat survival di bagian ini dari Irak sangat beresiko. [Baca: Lempeng Arab: Irak Tergencet]

Afar Triangle, Wikipedia
Peta Ladang-Ladang Minyak di Timur Tengah

Pembalasan Dendam Minyak Bumi Dan Legenda Ekor Api 4.5 5 Nirata Selasa, 10 Maret 2015 Terjemahan bebas Oil's Revenge , The ZetaTalk Newsletter, Issue 10, Sunday Feb 11, 2007 Par...