Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Multimilyuner Paul Allen Mencari Kapal Musashi, Untuk Membuktikan Prediksi ZetaTalk

 on Selasa, 24 Maret 2015  


Setelah James Cameron menyelam di Palung Mariana untuk membuktikan prediksi ZetaTalk tentang menutupnya Palung Mariana, Paul Allen menyusul untuk membuktikan juga. Menurut para alien Zeta, ia hendak membuktikan prediksi ZetaTalk tentang Lempeng Filipina yang sedang terjungkit.

Terjemahan bebas 7 of 10 Progress, The ZetaTalk Newsletter Issue 442, Sunday March 22, 2015

Pada 2012 James Cameron pergi menyelam untuk melihat sendiri apakah Palung Mariana sedang menutup sebagaimana dilaporkan para alien Zeta. Kini ada elit lain yang turut mengintip seperti itu tapi memerlukan alasan untuk itu. Milyuner Paul Allen pergi mengendus-ngendus Kep. Filipina untuk mencari sebuah kapal karam.
Microsoft Billionaire finds Wreck of Legendary Japanese Battleship Musashi, March 4, 2015 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2978855/Legendary-Japanese-battleship For Seattle-born Allen, 62, who founded Microsoft with Bill Gates in 1975, the discovery of the Musashi is a thrilling moment. Allen, the 51st richest person in the world with a net worth of $17.5billion, according to Forbes Magazine, is known for his love of history - and also his generosity with the Octopus to help other exploration missions. Director James Cameron has used it, for a seven-hour solo journey to the earth's deepest point back in 2012. The American is also working on a project called Stratolaunch, which aims to put 'cost-effective' cargo and manned missions into space. He launched SpaceShipOne, the first privately built craft into suborbital space in 2004.
Penjelasan para alien Zeta, ZetaTalk Percentages 3/7/2015:


Apakah multimilyuner Paul Allen benar-benar berburu Musashi, sebuah kapal boat Jepang jaman Perang Dunia II yang karam di Kep. Filipina? Boro-boro. 
Apakah ia orang Jepang? Adakah keraguan dimana kapal itu karam? Apakah Allen bagian dari orang ultrakaya yang mencari upaya meloloskan diri dari Bumi untuk selama Pergeseran Kutub mendatang? Sudah jelas.
Penyelaman James Cameron ke dasar Palung Mariana telah membuatnya dikomentari di ZetaTalk, karena aksinya itu muncul setelah prediksi-prediksi ZetaTalk tentang Tahap 7 dari 10 tahap (menuju Pergeseran Kutub--pen.) bahwa palung itu akan menutup selama pelipatan lempeng Mariana dan lempeng Filipina. 
Penyelaman Cameron dengan cepatnya terhenti, beberapa jam lebih cepat, karena palung itu memang tidak sedalam eskpektasi orang.  
Apa yang sedang dicari oleh Paul Allen di kedalaman laut di antara Kep. Filipina? 
Ketika Lempeng Filipina miring, hanya setengah bagian utara dari bagian paling utara pulau itu, Luzon, yang terdorong ke bawah oleh penjungkitan itu. 
Seluruh bagian lempeng Filipina lainnya berada di Lempeng Sunda, dan sesungguhnya sedang terkusut-kusut ke atas dan ke arah barat selama penjungkitan Lempeng Filipina saat lempeng-lempeng itu menunggangi di atas Lempeng Filipina saat lempeng ini tersorong ke bawah perbatasan lempeng itu (lempeng Sunda--pen.).
Apabila Cameron pergi untuk memeriksa penjungkitan Lempeng Mariana, maka Allen pergi untuk memeriksa kemiringan Lempeng Filipina, karena sudah terlihat jelas dari grafik-grafik gempa bumi bahwa wilayah ini sedang dihantam gempa-gempa bumi. 
Dengan alasan mencari kapal tua yang karam, kapal selamnya dapat melanglang buana di sekitar sana, dan memang melakukannya secara ekstensif. 
Multimilyuner Paul Allen Mencari Kapal Musashi, Untuk Membuktikan Prediksi ZetaTalk 4.5 5 Nirata Selasa, 24 Maret 2015 Setelah James Cameron menyelam di Palung Mariana untuk membuktikan prediksi ZetaTalk tentang menutupnya Palung Mariana, Paul Allen menyusu...