Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Para Alien Zeta Benar Lagi!

 on Jumat, 13 Maret 2015  

Ya, para alien Zeta Benar Lagi! Berikut laporannya.

Terjemahan bebas Zetas Right Again! The ZetaTalk Newsletter Issue 438, Sunday February 22, 2015
Secara periodik, ada lebih banyak lagi bukti bahwa para alien Zeta begitu dan begitu benar dalam pernyataan-pernyataan serta prediksi-prediksi mereka di masa lalu. Sebuah blog di Pole Shift ning didedikasikan khusus untuk itu.

[Keakuratan Analisa ZetaTalk Untuk Penembakan Terhadap MH17]
Baru-baru ini Keakuratan ZetaTalk tentang penembakan pesawat MH17 diposkan di blog tersebut.
Pesawat MH17 ditembak jatuh pada 18 Juli 2014, dan media-media massa dengan agresifnya menegaskan bahwa ini akibat missil BUK yang ditembakkan oleh Rusia yang didukung oleh kelompok separatis di Ukraina bagian timur.
Para alien Zeta dengan segera menolak bahwa para separatislah pelakunya, dan meletakkan kesalahan pada pemerintah Ukraina di Kiev - sebuah operasi False Flag untuk memicu agar NATO dan AS membantu Kiev dalam memerangi para separatis. 
ZetaTalk Insight 7/18/2014: 
Menciptakan sebuah tragedi untuk memicu partner-partner memasuki medan perang sudah pastinya bukan hal baru. 
Namun ada vote yang menunjukkan bahwa mayoritas rakyat di wilayah Ukraina bagian tenggara ingin dianggap sebagai orang-orang Rusia. (Ini membuat) kepemimpinan Ukraina begitu murka sehingga baik NATO maupun AS tidak ingin memerangi di pihak mereka (Ukraina). 
Dalam hal Putin telah dilaporkan sedang berada dalam pesawat yang terbang di jalur yang sama dengan pesawat MH17 beberapa menit sebelum penembakan jatuh itu, hal ini juga merupakan upaya untuk membuat jengkel Putin agar ia melibatkan diri. 
Dunia akan menentang upaya-upaya ini, namun kebenaran tentang siapa yang sesungguhnya menembak MH17 kemungkinan sekali tidak akan pernah diakui oleh Barat. [Baca: Tragedi MH17 Juli 2014 dan Jawaban ZetaTalk]
[Media Membuktikan Ukraina Menembak]
Beberapa minggu kemudian pada 30 Juli 2014, bukti yang sama juga tersedia yang menunjukan bahwa cockpitnya telah ditembus oleh peluru-peluru 30mm, yang hanya mungkin berasal dari pesawat-pesawat jet tempur milik Ukraina.
[Baca: Hasil Analisa MH17 ZetaTalk]

[Kiev Menembak, Bukti Dari Daily Mail dan Be Circumspect Blogspot] 
Lalu pada 5 Desember 204, Daily Mail mempublikasikan bukti 30mm itu dan menyediakan bukti yang lebih meyakinkan lagi bahwa pemerintah di Kiev telah mengatur penembakan jatuh itu. Mereka menyebut nama si pilot serta pengawas lalu lintas udara yang bertanggung jawab! 
Situs-situs lain juga mempublikasikan data yang membuktikan bahwa Kiev telah mengalihkan jalur terbang pesawat itu ke atas zona perang.
Daily Mail: Pro-Kremlin Media Names Ukrainian Air Force Pilot who Downed Craft, December 5, 2014 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2862334/MH17-shot-botched-bid-assassinate Pro-Kremlin outlets have long blamed MH17 on Ukraine. The pilot disappeared to Dubai with a glamorous air traffic controller after the MH17 disaster.  Lt Col Dmitro Yakatsuts of elite 299 squadron in the Ukrainian air force piloted an Su-25 aircraft tailing MH17 but he has since disappeared to Dubai. Air traffic controller Anna Petrenko, based in Dnepropetrovsk, was in charge of the Malaysian Airlines flight at the time of the crash, and she has vanished to the same location. Pieces of 30mm rounds were found in the bodies of the pilots, and that evidence of such a strike is visible in the nose fuselage of the Boeing.

The Truth Seeker: New findings confirm Malaysian Airlines MH17 was shot down by Ukraine fighter-jet http://www.thetruthseeker.co.uk/?p=111022 New analysis indicates that “data on Flight Tracking web sites was changed from four days after the plane went down”, and hypothesizes that adulteration in the Historic route data was devised to cover the fact that MH-17 was “deliberately re-routed onto the battlefield.” The analysis was taken from the site Be circumspect, published here.





Be Circumspect:  MH17 Historic Flight Paths Altered to make Flying into a War Zone look "Normal"! February 8, 2015 http://becircumspect.blogspot.co.nz/p/mh17-historic-flight-paths-have-been.html?m=1 All the historic map routing data had been changed! It’s been changed to make it look like MH17 always flew over the war zone! There is even a kink in its flight path where it changed course to start flying into the battlefield kill zone. Why change the flight route history? Well, if you want to down a jet and blame it on your enemy for political advantage, you might simply have Air Traffic Control re-direct a civilian jet into a hot battlefield. If MH17 was re-directed into an obviously dangerous area, that implies pre-meditation. A set up.

[Tidak Diakui Dunia Barat]
Tapi catat, sebagaimana prediksi para alien Zeta, pihak Barat masih tidak mengakui bahwa Kiev lah yang melakukan perbuatan itu!
Para alien Zeta Benar lagi! 
[Bukti Bumi Telah Terhenti Dalam Orbitnya]
Menelusuri jejak Keakuratan ZetaTalk akan membawa kita ke tahun-tahun ketika pernyataan-pernyataan itu dibuat, bertahun-tahun atau mungkin satu dekade yang lalu, namun jenis keakuratan ini sesungguhnya paling mengesankan.

Contohnya, pernyataan mereka pada 19 Februari 2004 bahwa Bumi terhenti dalam orbitnya ketika berjumpa dengan Planet X di orbitnya.
Dalam hal bahwa para alien yang ramah sedang menjungkat-jungkitkan bola bumi ini untuk mensimulasi musim-musim (agar penduduk Bumi tidak ketakutan melihat pergerakan Bumi yang ekstrim akibat semburan magnetik Planet X--pen.), dan dalam hal bahwa NASA dan pihak penguasa sedang menyangkal bahwa tata letak rasi bintang sedang melenceng selama bermusim-musim, mana buktinya?
Saat itu, beberapa komet yang telah diantisipasi akan terlihat pada April-Mei 2004 ternyata datang lebih awal; ini bukti, menurut para alien Zeta, bahwa orbit Bumi telah terhenti. Para alien Zeta Benar Lagi!
Bumi tidak berada di posisinya yang benar, melainkan terhenti dalam orbitnya. Menurut para alien Zeta, NASA tertangkap basah tidak awas tentang ini pada 2004, merekapun dengan segera lebih memberi perhatian pada ZetaTalk. 
ZetaTalk Insight 2/19/2004: Apa yang akan terjadi apabila Bumi, yang mundur kembali dari Planet X yang sedang mendekat ke Bumi dalam orbit yang benar-benar berhadapan, mengorbit terbalik? 
Gerakan semacam itu tidak akan berdampak pada Bulan, yang "memeluk" bagian tengah Bumi dan dipengaruhi oleh rotasi inti Bumi lebih dari apapun.
Aksi semacam itu tidak akan berdampak pada tempat dimana bintang-bintang terihat dari bumi, karena gerakan-gerakan Bumi yang sangat sedikit sepert itu di kosmik tidak berdampak pada pandangan terhadap obyek-obyek di jarak-jarak yang sangat jauh. Meskipun bintang-bintang terlihat mata telanjang, mereka akan tampak, diposisikan, sama.
ZetaTalk Comment 2/14/2015
Ketika Bumi pertama kali terhenti di orbitnya pada 25 Desember 2003, karena menjumpai Planet X di jalurnya, NASA serta pihak penguasa dibuat terkejut. 
Karena mereka telah mempublikasikan dengan percaya diri prediksi-prediksi jalur lintasan komet untuk C/2002 T7 dan C/2001 Q4, yang dijadwalkan akan ada di atas kepala pada April/Mei 2004. 
Tapi komet-komet itu dengan segera tiba dua minggu lebih awal, pada Februari 2004 karena Bumi tidak berada di posisi yang telah diekspektasi. 
Karenanya, NASA mulai memberi perhatian pada prediksi-prediksi kami.
[Bukti Bumi Bertahan di Posisi Agustus]
Para alien Zeta telah memprediksi bahwa Bumi akan didorong kembali ke posisi Agustus sebelum Pergeseran Kutub, dan menjelang 2007 Bumi telah kembali ke posisi September. Menjelang akhir 2012, Bumi telah menyeberangi garis untuk masuk ke posisi Agustus, dan akan tetap di sana hingga Pergeseran Kutub.
Namun hingga tahun 2000, EM26, aka Moby Dick, tidak diketemukan di orbitnya yang telah diekspektasi, tapi pada 2004, BL86 ditemukan, ada bukti selintas terhentinya orbit Bumi telah tersedia bagi publik.
Asteroid-asteoird near-Earth yang besar yang di-telusuri jejaknya oleh NASA telah ditunjukkan akan berada di orbit mereka yang telah diekspektasi hanya ketika pertama kali ditemukan SETELAH 2003. 
Trajectories(lintasan-lintasan)nya yang dipublikasikan sebelum itu memiliki posisi Bumi di orbitnya yang telah diekspektasi, bukan yang terhambat. 
Catat bahwa Moby Dick (EM26) tidak ditemukan dimana-mana oleh teleskop robot Slooh pada 20 Februari 2014, tapi 2004 BL86 muncul sesuai trajectorynya (yang telah dipublikasikan) pada 26 Januari 2015.

Giant Asteroid Will Make Near-Earth Flyby, January 26, 2015 http://ktla.com/2015/01/26/giant-asteroid-set-to-fly-by-earth-when-and-how-to-see-it/ The asteroid, called 2004 BL86 will come about 745,000 miles (1.2 million kilometers) from Earth, or about three times as far away as the moon. It will be the closest known asteroid this large to pass near Earth until 2027, when an asteroid called 1999 AN10 flies by.
 
 ‘Moby Dick’ Asteroid 2000 EM26 is Missing, February 20, 2014 http://www.technology.org/2014/02/20/moby-dick-asteroid-2000-em26-missing/ You may have dropped by to watch Slooh’s live coverage of asteroid 2000 EM26 as it passed just 8.8 lunar distances of Earth. Surprise – the space rock never showed up!  Slooh’s robotic telescope attempted to recover the asteroid and share its speedy travels with the world but failed to capture an image at the predicted position. Now nicknamed Moby Dick after the elusive whale in Herman Melville’s novel of the same name, the asteroid’s gone missing in the deep sea of space.

Para alien Zeta pun menjelaskan dan ini tentang Zeta Benar Lagi!

ZetaTalk Comment 2/14/2015: 
NASA harus bersusah payah untuk terus berjalan. Asteroid-asteroid besar yang ditemukan beberapa tahun yang lalu memiliki orbit-orbit yang telah dipublikasikan. 
Moby Dick, 2000 EM26, yang bahkan gagal muncul pada Februari 2014 telah ditemukan di tahun 2000. 
Trajectory yang telah dipublikasikan mengekspektai Bumi akan berada di posisi Februari, ketika Bumi telah didorong kembali ke posisi Agustus. 
Namun kesuksesan terkini bagi 2004 BL86, yang ditemukan setelah Bumi telah terhenti di orbitnya, dan setelah NASA mulai melakukan tur ke prediksi-prediksi ZetaTalk dengan lebih serius, adalah karena ekspektasi bahwa Bumi akan berada di posisi Agustus. Tahun 2004 hingga 2014 adalah satu dekade penuh, maka ini asumsi yang aman.
Para Alien Zeta Benar Lagi! 4.5 5 Nirata Jumat, 13 Maret 2015 Ya, para alien Zeta Benar Lagi! Berikut laporannya. Terjemahan bebas Zetas Right Again! The ZetaT...