Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mantan Menteri Pertahanan Kanada Paul Hellyer Ungkap Alien, New World Order, dan MJ12

 on Selasa, 24 Maret 2015  


[Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for June 8, 2013]

Dalam dunia teori konspirasi global, organisasi-organisasi para Cabal seperti Billderberg Group, Council on Foreign Relations, dan Tri-Lateral Commission adalah bagian dari pihak-pihak yang diyakini berupaya mendirikan New World Order dan terkait dengan grup Illuminati--the All Seeing. Konspirasi ini juga terkait dengan keberadaan alien/UFO yang masih ditutup-tutupi sebagian penguasa dunia.

Namun area teori konspirasi yang serba abu-abu dan senantiasa "timbul-tenggelam"--mungkin benar atau mungkin tidak---utamanya bagi khalayak umum mulai menampakkan titik terang. Kebenaran perlahan-lahan muncul dari pihak-pihak militer dan intelijen sendiri.
Seorang mantan astronom NASA, Dr. Edgar Mitchell, telah mendesak NASA untuk mengakui tentang keberadaan alien di Bumi. CIA terpaksa mengakui tentang Area 51. Sejumlah petinggi militer lain juga mengungkapkan keberadaan alien di Bumi. 
http://ddsdtv.blogspot.com  Published on Jun 1, 2013. Former Special Assistant to the Executive Director of the CIA Victor Marchetti: The US government, in collusion with the other national powers of the Earth, is determined to keep this information from the general public. Deputy Chief of the Royal Belgian Air Force Major-General Wilfred de Brouwer: Until now, not a single trace of aggressiveness has been signaled; military or civilian air traffic has not been perturbed nor threatened. We can therefore advance that the presumed activities do not constitute a direct menace. Japan's Defense Minister, Shigeru Ishiba: There are no grounds for us to deny there are unidentified flying objects and some lifeform that controls them. Sworn Affidavit by Lieutenant Walter Haut concerning his experience of the 1947 UFO crash AT Roswell, NM: Haut describes seeing the UFO and the occupants consisting of alien bodies as well as a high-level meeting with Col. William Blanchard and General Roger Ramey, Commander of the Eighth Army Air Force. Astronaut Scott Carpenter: There was a constant surveillance by UFOs. Colonel Joseph J. Bryan III, founding member of the CIA's psychological warfare staff, advisor to NATO: These UFOs are interplanetary devices systematically observing the Earth, either manned or under remote control, or both. Information on UFOs, including sighting reports, has been and is still being officially withheld. President Jimmy Carter - Interview following his sighting of a UFO at Leary, Georgia - October 1969: It was big, it was very bright, it changed colors, and it was about the size of the moon.  
Mantan Menteri Pertahanan dan Keamanan Paul Heyyer bahkan tidak hanya mengungkap tentang empat ras alien yang aktif mengunjungi dan tinggal di Bumi, tapi juga berani mengungkapkan tentang New World Order yang menyembunyikan fakta alien/UFO karena ingin menggolkan kepentingan-kepentingan para elite egois sendiri. 
Hon. Paul Hellyer – Canadian Minister of National Defense testifies knowing of 4 Alien races actively visiting Earth.
http://www.youtube.com/watch?&v=XEQdvYFMBAU#!  Hon. Paul Hellyer – Canadian Minister of National Defense testifies knowing of 4 Alien races actively visiting Earth. This is a must watch video in which he states that they have concluded that at least four species have been visiting earth for thousands of years.
There are live ET’s on earth at this present time and at least two of them are working with the United States Government.
He mentions the UFO presence is being kept secret by vested interests which he refers to as a Cabal comprising of members of the Three Sisters including the Council on Foreign Relations, the Bilderberg Group, the Tri-Lateral Commission, the International Banking Cartel, Big Oil, Various Intelligence Organizations, and select members of the military, who together have become a Shadow Government of not only the United States but of much of the western world.
Quote “The aim of the game is a world government comprising members of the Cabal who are elected by no-one and accountable to no-one, and according to Mr Rockefeller the plan is well advanced”.

Penjelasan para alien Zeta, ZetaTalk, June 8, 2013:
Apa yang menakjubkan bukanlah informasi yang disampaikan oleh Perdana Menteri Kanada ini, melainkan bahwa ia tidak dibunuh. 
Ia sangat spesifik dalam deskripsi-deskripsinya bukan hanya tentang ras-ras alien tapi tapi tentang MJ12, komposisinya, keanggotaannya, serta agenda sebagian anggotanya yang memiliki kekuasaan lebih besar.
Telah kami jelaskan bahwa organisasi MJ12 melibatkan diri dengan alien-alien, di bawah kewajiban-kewajiban kontraktual dengan alien-alien, yang mana kontrak itu mati pada 2000 ketika Bush dan Cheney "mencuri" Gedung Puih melalui pemalsuan dalam pemilihan umum. 
Meskipun kematian ini telah melepas segala pengaturan dengan diri kami dalam hal perjalanan dan penyelubungan dengan pesawat ruang angkasa [UFO--pen.], dan melepas pengawasan manusia yang resmi oleh Governing Boards (dewan pengatur MJ12), banyak anggotanya yang menolak untuk mengakui bunuh diri MJ12 dan mereka melanjutkan asosiasi-asosiasi mereka.
Asosiasi para mantan anggota MJ12 sekarang ini tidak lebih signifikan dari Grup Bilderberg, meskipun individu-individu ini memiliki pengetahuan tertentu tentang alien dan lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan bumi nanti, dan sebagian telah bertemu alien dalam kontak sadar yang diperkenankan dahulunya bagi anggota-anggota MJ12. 

Apa yang telah berubah sehingga Paul Hellyer mampu menggambarkan komposisi dari apa yang ia sebut sebuah Pemerintahan Cabal atau Rahasia? 
Peraturan-peraturannya sedang melonggar, dan keanggotaan sesungguhnya dari Cabal itu terus tumbuh hingga memasukkan orang-orang lain yang tidak pernah berada di bawah Dewan-Dewan Pengatur MJ12.
MJ12 yang sesungguhnya, dahulunya, mensyaratkan anggota-anggota barunya untuk menandatangani perjanjian bahwa mereka dapat dimatikan karena mengunkap keberadaan MJ12 ataupun mengambil keuntungan dari keanggotaan mereka. Paul Hellyer tidak pernah menjadi anggota.
Tujuan-tujuan MJ12 yang asli tidak pernah termasuk New World Order maupun pemerintah dunia. [Baca: Tentang MJ12 Lama dan MJ12 Baru]
Tentu saja ada banyak agenda, yang mana setiap individu memiliki agendanya sendiri. Para anggota militer ingin mendapat kendali atas teknologi alien, sedangkan yang lainnya ingin mempelajari tanggal lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan bumi yang masih pending sementara menjaga publik tetap tidak tahu apa-apa.
Oleh karena publisitas terhadap kesaksian Paul Heyyer yang penuh keberanian itu, orang-orang lain akan memberanikan diri untuk mempertanyakan tindakan-tindakan serta pengaruh para anggota Bilderberg Group, Council on Foreign Relations, dan Tri-Lateral Commission. Pengaruh perusahaan-perusahaan minyak besar dan minat-minat komplex industri militer juga akan semakin diteliti. 
Semua ini adalah demi kebaikan.
Mantan Menteri Pertahanan Kanada Paul Hellyer Ungkap Alien, New World Order, dan MJ12 4.5 5 Nirata Selasa, 24 Maret 2015 [Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for June 8, 2013 ] Dalam dunia teori konspirasi global, organisasi-organisasi para Cabal seperti Billder...