Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kelompok Illuminati, Menurut ZetaTalk

 on Selasa, 25 Oktober 2011  

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Illuminati, Note: written on Nov 1

[Mengapa Kelompok Illuminati Sengaja Mempromosikan Diri?]
Kalau MJ12, beserta belalai-belalainya yang menjangkau ke dalam badan-badan inteligen dan pemerintahan di seluruh dunia serta korporasi-korporasi multinasional, selalu berusaha tak terjangkau mata publik, kelompok Illuminati melakukan yang sebaliknya.
Simbol mereka, mata satu, telah sedemikian seringnya ditemukan, ketimbang sengaja disembunyikan, sehingga memunculkan minat terhadap mereka. Tepat seperti inilah yang diinginkan Illuminati. Mereka ingin rakyat merasa dimanipulasi, tak berdaya, tidak dimasukkan dalam lingkaran orang penting, dan bahwa orang-orang lain yang lebih istimewa dan memiliki hak istimewa berada dalam kendali mereka, bahwa mereka mengetahui, dan mampu memanipulasi event-event demi keuntungan mereka.  
Kalau ini terdengar seperti organisasi yang berorientasi spiritual Mengabdi-Ego, yang dirancang untuk meningkatkan rasa tak berdaya dan rasa takut orang untuk membuat ruh-ruh muda (ruh yang belum matang--pen.) terdorong untuk Mengabdi-Ego, itu karena itulah basis misi Illuminati dan motif di balik segala hal yang mereka lakukan. Mata, sebuah simbol yang diambil dari jaman-jaman kuno untuk menyiratkan organisasi yang telah berusia lama, membawa dampak "mahamelihat", tidak pernah berkedip, dan, dengan demikian, "mahatahu".

[Para Boneka Illuminati]
Rakyat membaca rumor-rumor tentang Illuminati, membaca nama-nama orang-orang berkuasa yang dianggap mendapat posisi tinggi dalam Illuminati. Merekapun mendapati orang-orang yang sama ini semakin berkuasa, sehingga menyimpulkan, sebagaimana yang dikehendaki Illuminati, bahwa rumor-rumor tentang cengkeraman kekuasaan Illuminati pastilah benar.
Ini adalah kampanye penebar-rasa-takut yang telah dipikirkan masak-masak, dengan pergerakan-pergerakan dalam permainan yang dimainkan tepat sesuai rencana. Camkanlah bahwa mereka yang mengendalikan kampanye Illuminati penebar-rasa-takut bukanlah orang-orang yang namanya muncul sebagai para anggota yang ada dalam daftar yang dibocorkan kepada publik. Nama-nama dalam daftar itu adalah para individu yang sedang dibimbing ke posisi kekuasaan oleh mereka yang mampu memanipulasi situasi-situasi semacam itu. Dan para individu itu memiliki bakat yang hebat dan diberi janji sehingga kenaikan posisi/jabatan mereka yang telah direncanakan itu akan menemui sedikit kendala saja. Dengan demikian, kalau nama-nama itu muncul sebagai anggota Illuminati, para individu ini bukanlah para anggota Illuminati. 
Lihatlah siapa yang memiliki posisi untuk menaikkan posisi para individu ini, dan siapa yang berdiri di belakang para individu ini dengan kepala mereka teracung pistol, untuk melihat siapa yang tengah melaksanakan kampanye Illuminati penebar-rasa-takut.

[Para Dalang Dunia Illuminatikah?]
Below written on Jul 29, 2005 for the bbsradio Radio show 'Who Runs the World'

Oleh karena kami telah manggambarkan siapa saja yang memanipulasi event-event dunia, berdasarkan kekayaan mereka yangl uar biasa, sebagai para Dalang Dunia, apakah ini berarti bahwa para Dalang Dunia adalah Illuminati?

Bukan, meskipun kelompok Illuminati, pada dasarnya, menyembah pada Dalang Dunia, mendambakan untuk memiliki koneksi dengan kekuasaan dan pengaruh ini, dan, dengan demikian, digunakan untuk memperluas tujuan-tujuan para Dalang Dunia.

Illuminati adalah sebuah masyarakat tua, yang sudah berabad-abad usianya. Dan, karena muncul di Eropa, otomatis para anggotanya terdiri dari para anggota kerajaan, para pengurus keluarga kerajaan, dan agama terorganisir yang kala itu merupakan sekutu erat kerajaan, sebagai agama-agama terorganisir, untuk menjadi satu dan sama.

Apakah keluarga kerajaan Eropa menguasai dunia?
Apakah para pemimpin agama-agama terorganisir, Gereja Vatikan, menguasai dunia?
Atas dasar apa?
Kekayaanlah yang menguasai dunia, dengan banyak cara yang telah kami jelaskan garis besarnya, mulai dari membeli korporasi dari korporasi lain, yang mereka miliki, hingga mengawal para Penguasa Boneka mereka ke arena kekuasaan politik melalui kendali mereka terhadap media-media massa dan aset-aset yang digunakan untuk menyuap dan memaksa. 
Para anggota Illuminati berupaya mendapatkan kemurahan hati dari para Dalang Dunia, dengan menawarkan layanan-layanan mereka. Dan, dalam hal ini, mereka bertindak sebagai pemohon, bukan seorang tuan.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com

Baca juga:
Emas-Emas Batangan di Fort Knox?
Karen Hudes Ungkap Kebobrokan Perbankan Dunia
Tentang Flu Burung dan Flu Babi [Bioterorism] 
Tentang Sang Dalang Dunia dan Hasratnya
Siapa Yang Menguasai Dunia?
Skenario Besar Alam

Kelompok Illuminati, Menurut ZetaTalk 4.5 5 Nirata Selasa, 25 Oktober 2011 Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Illuminati, Note: written on Nov 1 [Mengapa Kelompok Illuminati Sengaja Mempromosikan Diri?] Kalau MJ12, ...