Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mengapa Tanggal Palsunya Harus 15 Mei 2003?

 on Rabu, 05 Oktober 2011  

Terjemahan bebas ZetaTalk: Why May 15?, written Oct 17, 2003

Sebagaimana yang akan terlihat dari tata letak rasi bintang yang diberikan oleh Nancy, 15 Mei adalah tanggal ketika para elit---yaitu pihak penguasa yang berkuasa di seluruh dunia yang mengendalikan tidak hanya pasang-surut keuangan negara-negara dan korporasi-korporasi, tapi juga mengendalikan orang-orang yang bertahan dalam perpolitikan---dapat dibodohi.
Sebagaimana yang telah dinyatakan pada 21 Sept. 2003 ketika sudah jelas bahwa mereka akan terus menyetir dalam keadaan buta, sebuah benda ruang angkasa yang datang ke tata surya ini lalu memposisikan diri dekat matahari sulit dilihat dari bumi, dan memerlukan triangulation pesawat-pesawat penjelajah yang dikirim ke ruang angkasa untuk menunjuk dari jauh. Mereka tidak memiliki pemandangan itu menuju tanggal 15 Mei, dan tidak mendapatkannya sejak saat itu, karena seluruh pesawat penjelajah ruang angkasa mereka mengalami kecelakaan-kecelakaan yang telah diatur oleh kami atau para kerabat kami.   
Kami memilih tanggal 15 Mei karena, menuju tanggal itu (seperti yang dapat dilihat dari rasi bintang yang melatarbelakangi matahari menuju tanggal iltu dan dalam waktu dua bulan setelahnya), jalur lintasan Planet X akan begitu dekat dengan matahari sehingga sulit untuk ditentukan posisinya, apakah di belakang, di sebelah atau di depan matahari.
Hal ini mungkin membuat takjub orang-orang yang terbiasa berpikir bahwa lokasi bintang-bintang dan planet-planet selalu diketahui secara presisi, namun Planet X menyajikan dirinya sebagai banyak ghost, yaitu cercah-cercah sinar merah yang membelok yang memberikan persona-persona yang jauh dari keseluruhan tubuhnya (yaitu awan-awan debu yang ekstensif dan sejumlah besar bulan yang berpusar-pusar yang sering kali menyatu menjadi apa yang tampak seperti sebuah tubuh), sehingga pengidentifikasian visual tubuh yang sesungguhnya menjadi sulit. Untuk melihatnya memerlukan infrared, suatu pengidentifikasian sumber panas, 
Dan, pada 25 Agt. 2003, dikirimlah sebuah pesawat penjelajah ruang angkasa dengan persenjataan berat, namun inipun dengan cepatnya mengalami kegagalan.  
Apabila upaya baru-baru ini untuk menuklir Planet X ke orbit yang lebih tajam, untuk mengirimnya ke orbit retrogade yang lebih tajam sehingga benturan (yang kini menjadi nyata) dapat dihindari, namun penuh dengan kekurangan dalam hal lokasi presisi, kemana mereka pada 15 Mei? 
Seperti yang sebelumnya pernah dijelaskan, seluruh informasi ZetaTalk yang dikunci pada 15 Mei 2003 adalah bagian dari Kebohongan Putih. Ini termasuk masa 7,3 minggu terlihat mata telanjang menuju tanggal itu, sehingga ketika mata telanjang  memandang sebuah cahaya merah (yang bolak-balik memudar dan jelas
di koordinat-koordinat kami) menjadi terlihat nyata di penghujung Maret, hal ini memberi bobot pada tanggal 15 Mei. 
Semua itu dirancang untuk membodohi pihak penguasa. Kami dengan teliti menghindari upaya apapun (dari pihak mereka) selama Musim Semi 2003 untuk memiting kami tentang jarak, yang malah memungkinkan manusia berspekulasi tentang jarak (Planet X) dari bumi. Kami juga menolak untuk membahas kecepatan tepat Planet X, lebih suka membahasnya secara umum, menyatakan bahwa planet tersebut bergerak cepat mendekati tepian-tepian luar tata surya ini, dan jauh lebih lambat ketika mendekati matahari karena ada efek Gaya Tolak.

Nancy telah menunjukkan beberapa tanda bahwa 15 Mei bukan dan tidak mungkin menjadi tanggalnya, dalam mana kami telah menyatakan dalam ZetaTalk bahwa Planet X akan menukik pada sudut 32° di bawah Ecliptic sebelum lewatnya di jarak terdekat dengan bumi, dan, pada 15 Mei 2003, koordinat-koordinat kami menunjukkan penganjlokan hanya 7° di bawah Ekliptik. Kami juga dengan tegas menyatakan pada Nov. 2001 bahwa tidak ada yang tanggal yang akan diberikan, karena tanggal pasti akan memungkinkan pihak penguasa memperlakukan rakyat dengan buruk. [Baca: Tanggal Palsu Pergeseran Kutub 2003]

Meskipun demikian, dalam hal ada sesuatu sedang muncul, menuju 15 Mei, dan dengan cepatnya meningkat dalam ukuran, kru NASA memberanikan diri untuk menghadapi pelambatan rotasi bumi yang cepat dan disusul oleh lewatnya planet itu di jarak terdekat, dan mengirim pesawat-pesawat penjelajah mereka yang siap dengan bahan nuklir, untuk minggu itu.
Apakah mereka mencoba menuklirnya di jalur lintasan yang berbeda minggu itu? Ya.
Apa yang mereka temukan, tentu saja, tidak ada Planet X di dekat sana, maka nuklir-nuklir itu diarahkan ke ruang angkasa luar, tidak membahayakan dalam hal apapun karena sebuah sinyal dari bumi diperlukan untuk menyalakan, bahkan kalau suatu hari mereka jatuh ke bumi. 
Kalau ada kekhawatiran apaupun tentang adanya kilapan cahaya yang terlihat dari Bumi harus ditangani dengan Darurat Militer, sebagaimana diberlakukannya operasi penuh TOPOFF, yang diikuti operasi antiterorisme Orange alert yang berlama-lama, yang memungkinkan Departemen Keamanan mengalihkan ke level Red begitu ada pemberitahuan segera.
Hal ini mengungkap hasil tangan-tangan mereka, niat-niat mereka, untuk memenjarakan rakyat di rumah-rumah mereka, bukannya memberi tahu mereka, dan mencegah mereka dari migrasi ke tempat aman karena hal ini akan membawa ketidaknyamanan bagi para elit dalam persiapan-persiapan pribadi mereka.
Seandainya tanggal lain yang diberikan, katakanlah 15 Maret atau 15 Juli, maka mendekatnya Planet X akan telah dapat dicerna, maka Kebohongan Putih kami akan tidak terbukti, karena sudut dari bumi akan telah memungkinkan gerakan itu terdeteksi di seluruh langit, ketimbang suatu gerakan mendekat yang lurus yang menyamarkakan jaraknya.

Menyusul 1 5 Mei, kebingungan itu berlanjut, karena Planet X dengan sangat cepatnya mendekat dari tepian-tepian luar tata surya ini saat itu, mendekat ke matahari, menukik di sudut 32° di bawah dan mengayun dengan orbit retrogade di matahari saat melewatinya, sehingga menaikkan Ekliptik (garis edar bumi pada matahari--pen.) setelah lewatnya itu. Mengapa planet itu muncul di sebelah matahari selama masa itu?
Cercah-cercah sinar yang sangat mudah bengkok dari Planet X mengarah ke tarikan gravitasi yang terbesar, dan hanya cercah-cercah sinar itu yang dibelokkan ke arah Bumi selama lintasan yang membengkok ini muncul di foto-foto atau diterima penonton dengan mata telanjang. Dengan demikian, planet itu tampak dekat dengan matahari, padahal tidak.



\
Mengapa Tanggal Palsunya Harus 15 Mei 2003? 4.5 5 Nirata Rabu, 05 Oktober 2011 Terjemahan bebas  ZetaTalk: Why May 15?, written Oct 17, 2003 Sebagaimana yang akan terlihat dari tata letak rasi bintang yang diberikan o...