Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Siapa Yang Menguasai Dunia?

 on Selasa, 25 Oktober 2011  

Baca juga:
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Elite Exodus, written June 11, 2003

Telah sering kami sebut pihak penguasa (the establishment) sebagai lengan yang menekan informasi tentang Planet X, menekan kepanikan apapun yang mungkin muncul di kalangan rakyat, sementara mereka sendiri tahu dan dapat mempersiapkan diri. Kami, ketika ditanyai, merujuk pihak penguasa ini sebagai mereka yang mewakili golongan kaya-raya, yaitu mereka yang memiliki kendali korporasi di tingkat internasional, mereka yang menguasai catur perpolitikan, serta pihak perbankan. Para individu ini saling kenal, koneksi-koneksi mereka sudah jelas.
Golongan kaya-raya ini memiliki saham-saham dan gedung-gedung besar. Dan, melalui kepemilikan saham, mereka sering kali memiliki pengaruh terhadap para pemegang saham korporasi. Dengan demikian, mereka mempengaruhi arah korporasi, melalui ancaman kekuasaan atas vote sebagai para pemegang saham. Golongan kaya raya ini mempengaruhi arah korporasi. Para jongos mereka adalah para CEO, yang mengendalikan apa yang dapat dibeli oleh publik, apa pekerjaan yang tersedia, dan apa yang boleh didengar oleh publik dari media-media massa yang mereka kendalikan dengan ketat. Dalam hal para kaya-raya itu ingin kepala-kepala korporasi menjadi jongos-jongos mereka, mereka sendiri yang mewawancarai, dan, dengan demikian, para individu ini mereka kenal. 
Golongan kaya-raya juga mendanai kampanye-kampanye politik, menyuap, membayar kampanye-kampanye penjatuhan-nama-baik melawan para musuh politik mereka, serta mendanai pembunuhan-pembunuhan terhadap mereka yang tidak bekerja sama, jika perlu. Dengan demikian, mereka mempengaruhi arah pemerintahan, melalui suap, dukungan, atau intimidasi. Dengan demikian, mereka yang berpengaruh dalam perpolitikan dikenal oleh golongan kaya-raya ini, yang memberi mereka posisi.
Jika golongan kaya-raya ini tidak memiliki kendali dalam pemilihan umum, di negara-negara yang tidak mengadakan pemilihan umum, golongan kaya ini akan segera membina hubungan dengan orang-orang yang berkuasa di negara itu dengan cara melibatkan dalam tawar-menawar. Jika sebuah negara memiliki sumber-sumber daya, buruh, atau memiliki lokasi yang strategis, maka dengan disarukan sebagai kepentingan korporasi, lengan golongan kaya ini akan meraih untuk mengadakan tawar-menawar.

Pihak penguasa perbankan memiliki hubungan alami dengan golongan kaya itu, karena mereka mengelola kekayaan. Para individu kaya dikenal baik oleh penguasa perbankan, yang menjadi calo bagi para klien itu, memprioritaskan di atas klien-klien lainnya. Suap terhadap orang-orang yang berkuasa secara politik sering kali melibatkan pemindahan dana secara tertutup, untuk mengelak deteksi. Dan, di sini, industri perbankan merupakan penghubung antara golongan kaya dengan mereka yang ingin membeli. Dengan demikian, mereka bekerja sebagai kesatuan, sebagaimana yang telah kami sebut sebagai "pihak penguasa (the establishment).

Dan tibanya Planet X mengacau-balaukan gaya hidup mereka yang nyaman, dan kemampuan mereka u ntuk mengendalikan situasi-situasi tidak akan menjadi pengecualian. Mereka saling kenal secara pribadi, dan, dengan demikian, menemukan informasi tentang "monster yang sedang mendekat" ini, dan kerangka waktu kehancuran bumi dibagikan, dengan sendirinya, di kalangan yang berkepentingan dalam bisnis, kalau bukan di kalangan teman-teman.

Lalu bagaimana grup yang sangat tertutup ini merespon terhadap hari-hari terakhir?
Mereka, pertama-tama, akan mengandalkan pemerintah yang mereka kendalikan, dan media massa yang mereka kendalikan, untuk menekan berita-berita. Hal ini telah dilakukan terhadap outlet-outlet media-media massa besar, dimana berita-berita tentang Matahari Kedua yang terlihat di seluruh dunia, ataupun berita-berita tentang penampakan-penampakan pesawat induk alien selama berhari-hari, tidak disebut-sebut. 
Hal ini dilakukan melalui perjanjian dengan penguasa-penguasa besar dunia untuk bertindak sebagai kesatuan demi menghindari kepanikan prematur. Lagi pula (menurut mereka), kehancuran itu bisa saja tidak terjadi, sehingga kepanikan yang mungkin muncul akan disesali, maka lebih baik menanti sampai semuanya serba pasti. Sedangkan negara-negara yang tidak termasuk yang digdaya secara industri, tanpa terkecuali, dapat dibeli atau diintimidasi.
Namun, ketika berita-beritanya tidak lagi dapat ditekan,
ketika media massa dianggap tidak relevan karena kegagalan mereka dalam membahas masalah-masalah (perubahan-perubahan bumi--pen.), 
ketika sumber-sumber informasi seperti satelit SOHO atau statistik gempa mulai berkedap-kedip lalu tutup karena dikotomi antara kebenaran dan fiksi tidak lagi dapat dipertahankan, 
ketika perubahan-perubahan bumi seperti melambatnya rotasi bumi dan terhentinya rotasi bumi, yang tidak dapat disangkal, telah terjadi, lalu apa jadinya? 
Darurat Militer menjadi pilihan (bagi sebagian negara--pen), namun hanya jika ada kepastian tentang tanggal-tanggal dan jam-jam (terjadinya bencana itu--pen.). Para serdadu yang diperlukan untuk mengusung Darurat Militer, agar pihak penguasa dapat melarikan diri ke wilayah-wilayah kantong mereka, tidak akan bekerja sama begitu terhentinya rotasi bumi menjadi nyata, karena mereka sendiri akan panik.  
Pengalihan-pengalihan masalah oleh media-media massa yang selama ini dilakukan telah mencapai titik tidak lagi efektif. 
Ancaman-ancaman teroris telah sering kali digaungkan, tanpa dasar, sehingga publik menanggapinya secara kasual saja, tidak serius. Sementara badan-badan resmi terkait juga hanya berbasa-basi dalam melakukan langkah-langkah pengamanan (terhadap teroris--pen.).
Lalu apa yang tersisa? Mereka memlipir pergi di malam buta ke wilayah-wilayah kantong mereka, bagaikan tikus-tikus yang diam-diam meninggalkan kapal yang tengah tenggelam!




Siapa Yang Menguasai Dunia? 4.5 5 Nirata Selasa, 25 Oktober 2011 Baca juga: Bentrok Agenda Kelompok Illuminati Terjemahan bebas dari  ZetaTalk: Elite Exodus, written June 11, 2003 Telah sering kami...