Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Kejahatan Yang Ditolerir, Politik dan Kerusuhan Akhir Jaman

 on Minggu, 15 Maret 2015  


Pertempuran antara Kebaikan dan Kejahatan membagi manusia dalam 2 kelompok yaitu yang Mengabdi-Kebaikan dan yang Mengabdi-Ego.
Seperti telah sering dijelaskan, Mengabdi-Kebaikan di sini maksudnya adalah ketika orang menghabiskan setidaknya 50% waktunya demi orang lain, sedangkan Mengabdi-Ego adalah 95% fokusnya pada diri sendiri. Orang-orang yang tidak masuk kategori itu adalah golongan Peragu. [Baca: Sifat-Sifat Menonjol Para Pengabdi-Kebaikan]
Bahwa sekarang adalah Akhir Jaman telah diketahui oleh para kepala negara di dunia, menurut ZetaTalk. Sebagian rakyat lainnya di dunia juga telah merasakan atau menyadari keberakhiran jaman ini.
Di Akhir Jaman pertempuran kebaikan versus kejahatan menjadi lebih terfokus dan disadari oleh masyarakat luas Bumi. Dengan demikian, wilayah politik di Bumi telah menjadi Politik Akhir Jaman, menurut istilah ZetaTalk.
Pencerdasan---bukan pembodohan---penduduk Bumi mengenai Kebaikan versus Kejahatan adalah salah satu misi yang diemban oleh para alien Zeta Abdi-Kebaikan.
Sudah terlalu sering para alien Zeta memberikan wawasan serta analisa mereka mengenai kedua kekuatan itu agar manusia jeli dalam menelaah dengan berpegang pada rasa keadilan. Rasa keadilan yang sesungguhnya. [Baca juga: Tentang Ghadafi dan Saddam Husein]
Sudah pastinya tidak mengherankan bagi rakyat jelata bahwa "ia yang memiliki emaslah yang membuat peraturan"--pepatah lama. Mereka melihat perbedaan perlakuan antara terhadap orang-orang miskin dan orang-orang kaya yang diterima sehari-hari, mulai dari hukuman-hukuman penjara yang keras untuk menangani orang-orang miskin hingga rasa hormat yang diberikan kepada para baron di Wall Street. Realita ini sudah begitu nyata. [ZetaTalk, 21 Des.  2013; Baca: Karen Hudes Mengungkap Kebobrokan Perbankan Dunia 
Mereka juga mengingatkan manusia untuk senantiasa belajar memutuskan sendiri. 
Kami secara konsisten telah mengingatkan bahwa manusia harus memilah-milah sendiri mana yang merupakan kebenaran dalam segala hal, dan tidak mencari jawaban-jawaban pasti dari suatu sumber selain diri mereka sendiri seperti anak-anak yang mengganduli orang tua mereka. Kebenaran dari masalah apapun ada di sekeliling Anda. Pikirkan dan amatilah sendiri! [ZetaTalk, May 24, 2008]
Tujuan utama kami adalah membangun kebenaran tentang banyak hal yang sering kali sengaja dikacaukan oleh orang-orang yang kami sebut the establishment (pihak penguasa Pengabdi-Ego) dalam masyarakat manusia. Hal ini bertujuan agar manusia dapat menyimpulkan sendiri dengan berbekal fakta-fakta dan wawasan-wawasan. Jika tidak dilakukan, mereka tak akan mampu melakukannya karena kurangnya informasi atau adanya informasi menyesatkan atau tak jujur dari pihak pejabat terkait. [ZetaTalk, May 15, 1997; Baca: Apakah Zeta Punya Perasaan?]
Berikut wawasan dan analisa ZetaTalk mengenai politik Akhir Jaman ini serta mengenai kerusuhan-kerusuhan yang telah diantisipasi seluruh pejabat negara dan kalangan elit kaya raya serta sebagian rakyat di seluruh dunia di masa-masa sekarang ini hingga nanti, menjelang Pergeseran Kutub. 

Politik Akhir Jaman
Situasi Politik Akhir Jaman bertemakan pertempuran antara Pengabdian-Terhadap-Kebaikan (pengabdian terhadap kesejahteraan rakyat) VERSUS Pengabdian-Terhadap-Ego (pengabdian terhadap keegoisan demi keuntungan orang-orang yang egois). Salah satu contohnya dapat dilihat dari Pemilu  Amerika Serikat 2012.
Pada November 2012, sebagian rakyat Amerika, termasuk anggota-anggota administrasi Obama, memandang ada kemungkinan Obama akan kehilangan kursi kepresidenan karena Mitt Romney sepertinya lebih ada kemajuan serta didukung oleh golongan yang super kaya raya. Para alien Zetapun ditanyai mengenai apa yang akan dilakukan Romney, seandainya ia menjadi presiden, untuk mempersiapkan rakyat terhadap Pergeseran Kutub, dan apakah ada kemungkinan Obama kehilangan kursi kepresidenan. Berikut jawaban para alien Zeta.  
Penjelasan ZetaTalk, June 23, 2012:
Kekerasan yang kaku vs kewelasasihan adalah sebuah tema yang tidak hanya ada di AS tapi juga di Eropa dan seluruh dunia yang terindustri.
Telah kami nyatakan di awal hikayat ZetaTalk bahwa dunia akan mendapati dirinya dalam Depresi Besar kedua, dan bahwa inilah masalahnya selama beberapa tahun, meskipun disebut sebagai resesi oleh para politisi yang memasang badan dan media massa yang patuh.
Obama telah mengambil sikap untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk mencegah kerusuhan serta penggelandangan rakyat. 
Sementara itu, sangat nyata terlihat bahwa para oposisinya akan bermurah hati terhadap golongan kaya-raya, sebagaimana dulu dilakukan oleh Bush, serta membalikkan badan habis-habisan terhadap warga negara lainnya. 
Hal ini akan memolarisasi para pemilih di AS, dan telah terlihat nyata saat debat-debat kepresidengan terjadi di Musim Gugur 2012, dengan hasil yang dapat diprediksi. [Baca juga: Peningkata Polarisasi Spiritual (Peningkatan Kekerasan)]
Golongan kaya raya dianggap merupakan golongan yang 1% itu, dengan orang-orang yang terkena dampak langkah-langkah tegas yang keras terhitung 99%. Hitung sendiri kalkulasinya.
Bagaimana pertempuran ini berjalan di kalangan pemilih ini sedang dipertunjukkan, contohnya, di Eropa dan di Yunani. 
Hal itu sama-sama memolarisasi para politisi dan para pemilih, ke golongan kanan dan kiri, namun hasilnya adalah suara yang memilih untuk tetap bersama EU dan melanjutkan pertempuran dengan tuntutan-tuntutan Jerman untuk melakukan langkah-langkah tegas yang kaku di Yunani. Dan Obama telah didesas-desuskan menyarankan Merkel untuk meredakan suasana dengan menyurutkan tuntutan-tuntutannya yang bersifat keras.
Mengapa pertempuran itu ada, ketika, sebagaimana prediksi kami, sistem barter akan berkuasa, dan uang kertas dimana-mana akan menjadi tidak bernilai? 
Peringatan-peringatan kami mengenai keparahan Pergeseran Kutub, dan perubahan-perubahan sosiologis sebagai akibatnya, tidak diterima sebagai kata-kata final oleh banyak pemimpin, yang, dengan demikian, berencana melanjutkan struktur perekonomian terkini.     
[Kerusuhan Akhir Jaman]

Terjemahan bebas Fergusen Riots, The ZetaTalk NewsletterIssue 427, Sunday December 7, 2014
Kerusuhan senantiasa mewarnai sepanjang sejarah, untuk banyak alasan. 

[Rusia] Pada 1648, Salt Riots (kerusuhan-kerusuhan akibat garam) di Moskow melawan para bangsawan Rusia yang aristokrat adalah karena harga garam.
Moscow Uprising of 1648 http://en.wikipedia.org/wiki/Moscow_uprising_of_1648 The Moscow uprising of 1648, sometimes known as the salt riot, started because of the government's replacement of different taxes with a universal salt tax for the purpose of replenishing the state treasury after the Time of Troubles. This drove up the price of salt, leading to violent riots in the streets of Moscow. The riot was an early challenge to the reign of Alexei I, eventually resulting in the exile of Alexei's advisor Boris Morozov. 
[Jepang] Pada 1905, kerusuhan-kerusuhan di Tokyo adalah mengenai syarat-syarat sebuah perjanjian, dengan Jepang sebagai pecundang dalam perang. 
Hibiya Incendiary Incident http://en.wikipedia.org/wiki/Hibiya_Incendiary_Incident Hibiya Incendiary Incident was a major city-wide riot which erupted in Tokyo on 5 September 1905 in protest of the terms of the Treaty of Portsmouth, which ended the Russo-Japanese War of 1904-1905. Japanese territorial gains in the Liaodong Peninsula and the northern half of Sakhalin were to be returned to Russia. The crowd swelled to about 30,000 people. The crowd then turned riotous, marched towards the Imperial Palace grounds, and rampaged across the city for the next two days. 
[Irlandia] Kerusuhan-kerusuhan di Belfast pada 2013 berbasiskan keagamaan - Katolik melawan Protestan. 
Belfast Riots 2013: 32 Injured After Orange Order Clashes With Police,  July 15, 2013 http://www.ibtimes.com/belfast-riots-2013-32-injured-after-orange-order The riots were reportedly provoked after British authorities ordered Orangemen to avoid the stretch of road nearest Ardoyne. The move was taken by the Orangemen as a challenge and subsequently triggered attacks on heavily armored officers and their vehicles.
[Ukraina] Kerusuhan-kerusuhan di Kiev pada 2014 adalah berdasarkan terbaginya timur/barat di Ukraina, dengan Presiden yang condong ke rakyat Rusia OUSTED dan Krimea serta Ukraina bagian timur yang memberikan suara untuk memisahkan diri dari Kiev. 
Ukraine Protesters Clash with Riot Police, January 30, 2014 http://www.aljazeera.com/news/europe/2014/01/ukraine-mass-rally Thousands of anti-government demonstrators have clashed for hours with riot police in Ukraine's capital. They have further raised the stakes in the almost two-month standoff between the opposition and President Viktor Yanukovych which has seen protesters seize control of the main city square in Kiev.



[Kerusuhan di Amerika Serikat]

Kerusuhan-kerusuhan rasial di AS bukan hal baru. Kerusuhan-kerusuhan di LA pada 1992 disulut oleh pemukulan brutal (oleh petugas-petugas kepolisian berkulit putih) terhadap seseorang berkulit hitam yang terbaring tak berdaya di tanah ketika itu. Insiden ini terekam di video. Akan tetapi, meskipun ada bukti ini, para petugas tersebut dibebaskan.

1992 Los Angeles Riots http://en.wikipedia.org/wiki/1992_Los_Angeles_riots The mostly white officers were videotaped beating Rodney King, a black man, following a high-speed police pursuit. Widespread looting, assault, arson and murder occurred during the riots, and estimates of property damage was over $1 Billion. The rioting ended after soldiers from the California Army National Guard, the 7th Infantry Division, and Marines from 1st Marine Division were called in to stop the rioting when the local police could not handle the situation. In total, 53 people were killed during the riots and over 2,000 people were injured. King was tasered, kicked in the head, beaten with PR-24 batons, then tackled and cuffed. The video showed that he was crawling on the ground during the beating and that the police made no attempt to cuff him.


[Ferguson Riot 2014 Berbeda]
[Ini kasus penembakan seorang polisi berkulit putih Darrel Wilson terhadap seorang perampok berkulit hitam, Michael Brown, di kota Ferguson, Missouri, pada Agustus 2014 yang berujung kerusuhan. --pen.]
2014 Ferguson unrest, wikipiedia: An ongoing series of protests and civil disorder began the day after the fatal shooting of Michael Brown by a policeman on August 9, 2014, in Ferguson, Missouri. 
Darren Wilson explains why he killed Michael Brown http://www.washingtonpost.com/news/morning-mix/wp/2014/11/25/why-darren-wilson-said-he-killed-michael-brown/ It’s a scene that has played out repeatedly across America: A white cop stops a black teen. Sometimes there is an exchange of profanities. Maybe an arrest follows. Mostly, these events are forgotten, except perhaps by those involved. But a handful are not. That’s the case in Ferguson, Mo., where an Aug. 9 encounter between Michael Brown and officer Darren Wilson ended in death, explosive violence, protest and another bout of national soul-searching about race.
Michael Brown Shooting Explained: Step-by-step review of the confrontation between Ferguson cop Darren Wilson and the unarmed teen http://www.nydailynews.com/news/national/events-leading-darren-wilson-shooting-michael-brown-article-1.2024569 After reviewing minutes of the Missouri grand jury investigation into Ferguson Police Officer Darren Wilson, veteran defense lawyer Ronald Kuby claims the jury was “steered” into declining to indict him.
Apa yang membuat kasus Ferguson berbeda?
Pertama-tama, bukti-butinya benar-benar membebaskan si polisi, Wilson. Brown berkelakuan bully, melakukan perampokan bersenjata berat serta menjebloskan penjaga toko yang bertubuh kecil ke rak toko saat ia keluar. Besar tubuh Brown dua kalinya si penjaga toko. Hal ini terekam di video.
Kedua, darah yang berceceran dan DNA Brown ada dalam squad dan di senjata si polisi, serta lebam-lebam di kepala dan leher polisi, menunjukkan adanya perkelahian dalam upaya menguasai senjata si polisi.
Dalam hal pencurian bersenjata berat tergolong tindak-pidana penganiayaan berat, dan dalam hal Brown sedang membawa cerutu-cerutu kala itu, ia punya motif untuk melarikan diri dan nyata-nyata berencana melakukannya dengan menembak Wilson dengan senjatanya sendiri. Berat badan Brown yang kekar itu adalah 292 pon (132 kg), sedangkan tubuh Wilson tidak terlalu besar, 210 pon (95 kg).
Ketiga, ceceran darah di jalanan menunjukkan bahwa Brown telah menyerang Wilson. Keempat, otopsi menunjukkan bahwa Brown ditembak dari depan, langsung dengan kedua tangannya terangkat ke atas dalam posisi menyerah, dan memang sedang menyeruduk Wilson dengan kepalanya ke bawah saat tembakan fatal itu.  

Meskipun begitu, selama berbulan-bulan, media massa menggambarkan Brown sebagai seorang "raksasa yang lembut," mereka juga mewawancarai keluarganya dalam rangka itu.

Pemberitaan yang tak ada habisnya diudarakan, yang mana Brown dinyatakan ditembak di punggung dan ditembak dengan kedua tangannya terangkat dalam upaya menyerah. Ketika video perampokan dengan persenjataan berat itu diputar, hal itu dikecam sebagai purbasangka.
5 Crucial Pieces of Evidence Ferguson Grand Jury Saw, November 25, 2014 http://abcnews.go.com/US/crucial-pieces-evidence-ferguson-grand-jury Detectives reported damage to Wilson's police car. The car's driver-side window was shattered, and the driver-side mirror was bent towards the car, possibly indicating evidence of a fierce struggle between Wilson and Brown while the officer was still seated in his patrol car. Wilson sustained bruising in the face, neck, and scalp areas. A DNA analysis report revealed that Brown's DNA was found inside Wilson's car, on the officer's shirt and pants, and the interior left front door handle. Brown's blood was also found on Wilson's gun, according to the police investigation. That evidence appeared to support Wilson's claim that Brown punched the officer while Wilson was seated in his car and reached in and struggled over Wilson's gun. 
Bombshell Evidence, Testimony Laid out in Fatal Shooting of Michael Brown, November 25, 2014 http://www.nydailynews.com/news/national/bombshell-evidence Wilson was aware that Brown was wanted for stealing cigars from a convenience store minutes earlier. Brown was 6-foot-4 and 292 pounds, and Wilson said he feared for his safety — yet the cop himself is an inch taller and 210 pounds. "His right (hand) goes under his shirt in his waistband and he starts running at me," Wilson told the jurors.  With the charging Brown about eight to 10 feet away from him, he aimed a final shot at his head. He said one witness described the teen's movement as "a full charge" toward the officer. The witnesses who described Brown as advancing on Wilson were African-American.

[Saat Kejahatan Ditolerir dan Didorong]
Menurut para alien Zeta, kesempatan-kesempatan untuk rusuh akan meningkat ketika ada persepsi bahwa membuat tuntutan-tuntutan (yang membela kejahatan) dan bahkan melakukan kejahatan-kejahatan akan ditolerir. Bukankah media massa yang mendorong prilaku ini?

ZetaTalk Comment 8/13/2011:

Kerusuhan-kerusuhan selama ini dipertalikan dengan luapan amarah terhadap kondisi-kondisi hidup yang tidak dapat ditolerir, namun ada yang lebih dari itu yang sedang terjadi.

Kondisi-kondisi hidup yang tidak dapat ditolerir ada di seluruh dunia, namun rakyat yang tinggal di sebagian wilayah yang paling mengalami represi dan dalam kondisi-kondisi yang paling mengerikan tidak pernah membuat huru-hara.
Kerusuhan terjadi karena gerombolan orang banyak sedang mengantisipasi untuk berhasil, membuat diri mereka lebih baik dalam suatu cara. 
Ketimbang kerusuhan yang terjadi dimana kondisi-kondisinya lebih buruk, kerusuhan kemungkinan sekali akan terjadi ketika pelancaran tuntutan- tuntutan (yang membela kejahatan) dan bahkan (tindakan-tindakan) kejahatan dahulunya telah ditolerir
Setelah disulut oleh media massa untuk mengantisipasi bahwa Wilson akan didakwa, para pemrotes Ferguson sekali lagi disulut untuk membuat kerusuhan melalui pewaktuan pengumuman (mengenai masalah ini--pen.). 
Banyak orang telah memperhatikan bahwa putusan Grand Jury telah dibuat lebih awal di hari itu, namun tidak dirilis hingga malam tiba, ketika kerusuhan kemungkinan sekali akan meletus di bawah bayang-bayang kegelapan. Kemudian kantor Gubernur menahan National Guard, yang hanya berdiri saja sementara kerusuhan meledak. National Guard bertanggung jawab kepada Gubernur, dan diaktivasi oleh Gubernur. Walikota Ferguson pun naik pitam.
Menurut para alien Zeta, tak ada satupun dari hal ini yang kebetulan, melainkan sebuah upaya terkoordinasi untuk menghasut darurat militer di AS, yang telah menjadi sebuah agenda nyata dari administrasi Bush.

Ini bukan agenda Obama, melainkan agenda para elit itu, yang mengantisipasi militer AS dapat dipaksa untuk melindungi mereka serta aset-aset mereka.
Ferguson mayor: Delayed National Guard Deployment "Deeply Concerning", November 25, 2014 http://www.cbsnews.com/news/ferguson-fallout-missouri-gov-jay-nixon Ferguson's mayor criticized what he said was delayed National Guard deployment as violent protests broke out following the grand jury's decision not to indict Officer Darren Wilson. Ferguson Mayor James Knowles called the decision to delay the deployment "deeply concerning" after several businesses were burned down or damaged during the protests. Missouri Gov. Jay Nixon, who called the scene in Ferguson "heart-breaking" and "unacceptable," ordered more than 2,200 members of the National Guard to the area. He said 700 guardsmen were in the area, when more than a dozen buildings were set on fire and otherwise vandalized.
ZetaTalk Insight 11/29/2014:

Ada beberapa alasan mengapa penembakan oleh polisi mengakibatkan kerusuhan sedangkan yang lainnya tidak.
Bahwa Polisi Wilson dibenarkan (dalam tindakannya itu) didukung oleh bukti-bukti bahwa Brown mampu bersikap bully, setelah melempar seorang penjaga toko bertubuh lebih kecil darinya ke rak hanya beberapa saat sebelumnya, dalam proses perampokan bersenjata berat itu. Ini nyata tertangkap di video. Lalu ada pergumulan dekat mobil dimana semua bukti, termasuk DNA, mendukung klaim bahwa Brown mencoba merampas senjata Wilson.
Mengapa hal ini penting?
Brown sedang membawa cerutu-cerutu hasil rampokannya, dan perampokan dengan senjata berat tergolong tindak-pidana berat. Bukti-buktinya mendukung pemikiran bahwa Brown bermaksud menembak serta membunuh Wilson, kemudian mem-bully setiap saksi yang melaporkan hal ini.
Bukti tambahan dari otopsi itu mendukung cerita Wilson, yang didukung oleh para saksi yang dapat dipercaya. Jejak ceceran darah yang mengarah ke Wilson mendukung itu. Pada khususnya, tembakan-tembakan yang menerpa Brown dari depan, yang menembus Brown ketika tangannya turun, bukan di atas dalam posisi menyerah, dan tembakan fatalnya menembus bagian atas kepalanya saat ia sedang menerjang ke arah Wilson.
Seandainya ini insiden antara orang-orang berkulit hitam, maka hal ini akan telah diberitakan di halaman belakang.
Namun insiden ini telah menjadi sensasi media massa karena Missouri masih belum mengintegrasikan orang-orang berkulit hitam ke dalam posisi-posisi pemerintahan dan penegakan hukum, dan karena ada kebencian yang telah mengepul-ngepul di kalangan orang-orang berkulit hitam terhadap apa yang mereka pandang sebagai opresi dan perlakuan tak adil yang berkelanjutan, maka mereka benar tentu saja, meskipun kaum feminist juga memiliki keluhan yang sah dan tidak membuat rusuh.
Alasan-alasan sesungguhnya atas kemunculan kerusuhan-kerusuhan ini adalah karena media massa mengumpani kebencian itu, dengan terus-menerus mempublikasikan cerita dari pihak Brown tanpa memberi kesempatan air time bagi bukti-bukti itu.
Lalu dengan kota Ferguson yang sedang membara, dan orang-orang terbunuh, media massa tiba-tiba memutuskan untuk berfokus pada bukti-bukti itu. Media massa menyukai kontroversi dan kehebohan. 
Para editor media massa, di bawah arahan para elit, ingin melihat darurat militer diberlakukan di dalam wilayah-wilayah AS seawal mungkin. Para elit itu, terus-terang saja, berharap kerusuhan-kerusuhan ini menyebar hingga hal itu (darurat militer) diberlakukan agar para orang kaya raya dapat memandatkan bahwa lingkungan-lingkungan tempat tinggal serta bisnis-bisnis mereka dilindungi oleh militer AS. 
Ada teori-teori konspirasi yang muncul bahwa seluruh kekacauan akibat Ferguson ini telah dibuat skenarionya untuk meningkatkan kerusuhan - yakni melalui putusan Grand Jury yang dirilis hanya setelah gelapnya malam tiba, ketika kerusuhan akan menjadi lebih sulit dikendalikan, dan kantor Gubernur menahan National Guard di malam pertama itu. 
Ikuti jejak dimana keputusan-keputusan ini dibuat untuk menemukan para biang kerok sesungguhnya.
Tentang Kejahatan Yang Ditolerir, Politik dan Kerusuhan Akhir Jaman 4.5 5 Nirata Minggu, 15 Maret 2015 Pertempuran antara Kebaikan dan Kejahatan membagi manusia dalam 2 kelompok yaitu yang Mengabdi-Keba...