Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Keterhuyungan Medan Magnet Bumi Terpantau Satelit Swarm, Per Juni 2014

 on Selasa, 03 Maret 2015  

Pada Juni 2014, situs ESA melaporkan, dari hasil pengukuran ESA selama 6 bulan terakhir, bahwa Kutub Utara magnetik Bumi memang bergerak ke arah Siberia, dengan penguatan medan magnet di Bumi Selatan, tapi medan magnet yang muncul di Belahan Bumi Barat dalam keadaan menurun yang dramatis.
Measurements made over the past six months confirm the general trend of the field’s weakening, with the most dramatic declines over the Western Hemisphere. But in other areas, such as the southern Indian Ocean, the magnetic field has strengthened since January. The latest measurements also confirm the movement of magnetic North towards Siberia. (Sumber: lihat berita di bawah)
Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan para alien Zeta.  

Terjemahan bebas Magnetic Wobble, The ZetaTalk Newsletter Issue 406, Sunday July 13, 2014
Untuk menunjukkan bahwa medan magnet Bumi tidak terikat pada rotasi Bumi, diagram-diagram baru dari satelit Swarm milik ESA menunjukkan bahwa
baik kutub magnetik Utara maupun Selatan berada di bagian-bagian yang berbeda di bola bumi ini! Sehari-hari!
Apabila rotasi (normal) lah yang menyetir hal ini, maka kutub-kutub itu seharusnya akan berada di posisi yang tetap.
Swarm Reveals Earth’s Changing Magnetism June 19, 2014 http://www.esa.int/Our_Activities/Observing_the_Earth/Swarm/Swarm_reveals_Earth The first set of high-resolution results from ESA’s three-satellite Swarm constellation reveals the most recent changes in the magnetic field that protects our planet. Launched in November 2013, Swarm is providing unprecedented insights into the complex workings of Earth’s magnetic field, which safeguards us from the bombarding cosmic radiation and charged particles. Measurements made over the past six months confirm the general trend of the field’s weakening, with the most dramatic declines over the Western Hemisphere. But in other areas, such as the southern Indian Ocean, the magnetic field has strengthened since January. The latest measurements also confirm the movement of magnetic North towards Siberia.

ZetaTalk Insight 6/28/2014: 
Medan magnet Bumi selama ini sedang kebingungan dan tersebar, yang terlihat sebagai melemah oleh para ilmuwan, untuk beberapa waktu. Kamipun ditanyai untuk membahas masalah ini pada 1995, di awal ZetaTalk. [Baca: 2009 Anomali-Anomali Magnetik Bumi 2009 ]


Seluruh bola bumi ini sedang terjungkit dalam gerakan seperti angka 8 selama keterhuyungannya sehari-hari, karena inti bumi--magma--dan kerak bumi bergerak sebagai satu kesatuan. 
Medan magnet Bumi bercabang dari inti bumi, yang merupakan besi lunak yang liquid, dan sebagai zat seperti itu, inti bumi dapat sedikit terhembus keras dari sisi ke sisi, mencoba sejajar dengan preman magnet Planet X. 
Karena itulah Kutub Utara sepertinya telah pindah ke Siberia dari titik sebelumnya, dekat Alaska dan Kanada. Akan tetapi, gerakan melecut ini juga dapat terjadi selama siang hari, sinkron dengan keterhuyungan Bumi sehari-hari.
Apa yang sedang ditunjukkan oleh satelit Swarm adalah sebuah kompilasi kemana arus magnetik itu membuat cluster, sepanjang hari. 
Ketika Matahari terpusat di atas Pasifik--titik dorongan terhadap kutub--maka Kutub Utara magnetik dari inti Bumi didorong ke Siberia, yang karena itulah magnetisme yang sangat kuat ditunjukkan di sana di grafik Swarm dan di kiri Amerika Selatan dekat Antartika.

Ketika terjadi penjungkitan (pemiringan) ke kanan--yakni Matahari tepat di atas India--maka kutub-kutub magnetik dari inti Bumi adalah sebuah Kutub Utara di atas Hudson Bay dan sebuah Kutub Selatan di bawah Australia.
Ketika penjungkitan (pemiringan) ke kiri terjadi--yaitu Matahari di atas Itali--maka Kutub Utara dari inti Bumi bergerak kembali ke Siberia, dan tetap di sana di bagian selatan Siberia untuk memantul kembali ketika Matahari berada di atas benua-benua Amerika.
Ilustrasi keterhuyungan bumi SEHARI-HARI

 [ini dilihat dari depan matahari (anggap diri Anda adalah matahari)]
Tapi bagaimana dengan Kutub Selatan selama dua ayunan berbentuk angka 8 yang terakhir ini?
Selama keterhuyungan Bumi, dimana Kutub Utara magnetik dari inti Bumi sedang mencoba mengelak semburan keras dari Kutub Utara magnetik Planet X, inti Bumi tidak berlama-lama untuk mengalihkan lokasi penerimaannya [lokasi dimana ia menerima semburan itu--pen.]--ia sekedar pemain yang relatif tak penting dalam arus magneton-magneton.
 ------------------------

Cengkeraman Magnetik Pada Atlantic Rift
Berikut adalah gerakan Atlantic Rift yang terjungkat-jungkit ditarik-tarik oleh cengkeraman magnetik Planet X. 

Ilustrasi Gerakan Terhuyung-Huyung Bumi 
 Akibat Cengkeraman Magnetik Planet X pada Atlantic Rift

  [ini dilihat dari depan matahari (anggap diri Anda adalah matahari)]
==============================
Keterangan gambar: 
Gambar kiri: Atlantic Rift dalam keadaan normal
Gambar Tengah: Atlantic Rift bagian utara terjungkit ke arah timur oleh cengkeraman Planet X, yang datang dari kanan matahari dari sudut pandang bumi
Gambar kanan:  Atlantic Rift berada di sisi bumi ketika senja tiba di wilayah itu  
==============================

Lihat videonya di ANIMASI INI (youtube) atau INI (berdasarkan real data dari FY2D geostationary satellite ir2 pada 2012).
Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan baca di: Memahami Dasar Keterhuyungan Bumi dan Gaya Magnet Bumi Yang Ke-3, Atlantic Rift.

Berikut adalah ilustrasi-ilustrasi aliran medan magnet Bumi yang normal dan yang mengalami anomali.

Magnetosfer Normal Bumi

Posisi Kutub Utara/Selatan Geografis dan Magnetik Bumi 
Terhadap Matahari
credit: sott.net
Perbandingan Simulasi Magnetosfer Normal dan Anomalus
(Sumber: NICT, berdasarkan data sesungguhnya)
Keterhuyungan Medan Magnet Bumi Terpantau Satelit Swarm, Per Juni 2014 4.5 5 Nirata Selasa, 03 Maret 2015 Pada Juni 2014, situs ESA melaporkan, dari hasil pengukuran ESA selama 6 bulan terakhir, bahwa Kutub...