Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penutupan Sementara Heathrow dan Gatwick April 2014, De Ja Vu LA Airport

 on Minggu, 08 Maret 2015  

Terjemahan bebas De Ja Vu LA Airpoert, The ZetaTalk Newsletter Issue 430, Sunday December 21, 2014
Apabila alien kecil baru-baru ini muncul di seluruh dunia, sebagaimana ia muncul di depan bangsa Mesir di jaman dahulu, kita juga ada de ja vu dalam hal penutupan-penutupan sementara bandara-bandara.
Pada 30 April 2014, bandara LA terpaksa ditutup sementara selama berjam-jam, alat-alat pengawas lalu lintas mati, yang mereka klaim akibat masalah komputer. 
Menurut para alien Zeta, hal ini tidak ada lingkaran kebenarannya. Menurut dugaan, pesawat yang terbang di altitude tinggi telah membuat sistem komputer mengalami sebuah loop (pengulangan satu set instruksi otomatis dalam program komputer hingga kondisi tertentu dicapai---pen.), meskipun software-nya telah lama di-debugged dan telah berfungsi selama berdekade-dekade. 
LAX Computer Outage Grounds Planes for Hours, April 30, 2014 http://www.cbsnews.com/news/computer-outage-grounds-planes-in-western-states/ There is a ground stop for that region. This affects the bottom third of California, the southeast corner of Nevada and the northwest corner of Arizona. And also southwestern Utah. Flights bound for LAX are being held on the ground. The outage began with news that planes are not being allowed to take off at Los Angeles International Airport. LAX airport spokeswoman Nancy Castles said Wednesday afternoon that the Federal Aviation Administration had put a "ground stop" on departures. Arrivals were still being accepted. Castles wasn't sure what caused the problem. An FAA spokesman did not immediately respond to a request for comment.
ZetaTalk Insight 5/10/2014
Sebagaimana telah diprediksi, FAA telah mengajukan omong kosong tentang program computer sebagai alasan atas groundstop di LA pada 30 April. 
Orang awam mungkin akan mempercayai bahwa sistem komputer yang telah beroperasi selama berdekade-dekade akan kebingungan oleh pesawat yang terbang di altitude tinggi.
Akan tetapi, siapapun yang sudah akrab dengan bagaimana sistem semacam itu dirancang jauh lebih tahu. Setiap cabang logika yang mungkin akan dipertimbangkan, dan diberi kode program yang telah diuji dengan baik. Sistem-sistem komputer diberi input tersimulasi selama pengujian sistemnya, sehingga situasi-situasi yang luar biasa aneh dapat diuji, sebagaimana situasi-situasi rutin. 
Demikianlah alasan itu, dimana sistem itu sepertinya terbengong-bengong akibat pesawat yang terbang di altitude tinggi---gagal bekerja di banyak garis depannya.

Apa masalahnya?
Menurut para alien Zeta, penyebabnya adalah geritan elektromagnetik dari batuan di pusat pembusuran Amerika Utara. Demikianlah adanya laporan-laporan yang datang bersamaan mengenai burung-burung yang kebingungan di lokasi di dekatnya, Exeter, California.

ZetaTalk Insight 5/10/2014: Telah kami gambarkan bentuk busur yang sedang terbentuk oleh tekanan pergerakan lempeng-lempeng Tahap 7 dari 10 pada benua Amerika Utara. 
Busur ini berpusat di San Diego, yang menyebar keluar dari sana ke seluruh AS. Batuan yang terkompresi memancarkan geritan elektromagnetik, yang, ketika dikombinasikan dengan gangguan elektromagnetik yang disebabkan oleh lecutan ekor Planet X yang bermuatan dapat menciptakan busur api elektronik. 
Jenis electronic surge ini akan mematikan peralatan elektronik, yang memiliki perlindungan terhadap surge itu.

Kini ada de ja vu lain.
Ada insiden serupa di Inggris. Downtime di airport, pesawat-pesawat yang akan terbang keluar tidak dapat takeoff karena pengawas lalu lintas penerbangan mati. 
Dan sekali lagi, ini disalahkan pada software, yang begitu mudah dikorbankan, karena orang awam tidak serta-merta memahami cara kerja logika software komputer. 
Major Scare over Flights after Glitch in England, December 13, 2014 http://gulftoday.ae/portal/ NATS, Britain’s national air traffic body, said a computer problem at its centre in Swanwick, England, had touched off troubles in the system but that was fixed and the agency was in the process of returning to normal operations. Officials at London Heathrow Airport blamed the failures on a power outage. The shutdown came at the start of the weekend in a sprawling city with five commercial airports, including London Heathrow — Europe’s busiest — as well as Gatwick, Luton, Stansted and London City Airports. The Swanwick centre has been plagued by problems since it opened more than a decade ago. It only swung into operation in 2002 — six years after its planned commissioning date and double its original budget. Software and reliability issues have caused repeated disruption since. Last December, a computer problem at Swanwick took 12 hours to fix.

Flights Disrupted as Computer Failure Causes Chaos at UK Airports, December 13, 2014 http://www.theguardian.com/uk-news/2014/dec/12/heathrow-london-air-space-closed Planes were grounded and passengers experienced hours of delays and cancelled flights as London airspace was severely restricted for about an hour. Runways were closed for a period at Heathrow, Europe’s busiest airport, and Gatwick. Flights which did land at London’s airports were unable to unload passengers with gates gridlocked. Others were taking off up to four hours late. Flights started to depart again after 4.15pm, but passengers travelling to and from London’s largest airports faced lengthy delays and cancellations.
Kalau media massa mengisyaratkan, selama downtime, bahwa masalah-masalah software umum terjadi pada program Inggris, mengacu ke sebuah insiden pada Desember 2013, namun insiden ini minor dan hampir-hampir tidakmenghindari sebuah bencana dimana bandara-bandara Inggris sepenuhnya out of service selama berjam-jam.
Air Traffic Grounded by Telephone Fault at £623m Hi-Tech Control Centre, December 7, 2013 http://www.theguardian.com/uk-news/2013/dec/07/flights-grounded-swanick-computer-glitch At the centre of the difficulties at the Hampshire centre is a problem with the telephone system which has prevented controllers making what is normally a smooth transition from night-time to daytime operations. The centre reduces its operations at night when only a handful of the average 5,000 flights handled by the centre every 24 hours are in the air.
Namun apa hubungannya dengan suara geritan elektromagnetik di wilayah Inggris yang baru-baru ini mereka alami, meskipun dikatakan merupakan suara "kodok kawin" oleh media massa.
Suara dengungan di Inggris ini telah didetilkan dalam newsletter Issue 372 pada 2013. [Baca: Lempeng Eurasia Meregang, Inggris Berdengung: Nov. 2013]
Menurut para alien Zeta, apakah suara geritan elektromagnetik itu disebabkan oleh pengompresian pada batuan, sebagaimana dalam pelengkungan Amerika Utara, atau oleh peregangan dan pembengkokan yang dialami oleh batuan di zona peregangan di Eropa, hasilnya sama saja. Peralatan elektronik tidak akan berfungsi dengan baik. De ja vu, LA airport!


ZetaTalk Comment 12/20/2014: Apa penyebab outage baru-baru ini di bandara-bandara Heathrow dan Gatwick, dimana seluruh pesawat yang akan terbang keluar mengalami delay hingga beberapa jam. 
Sistem komputernya disalahkan, yang mana hal ini mengingatkan kita pada listrik padam di bandara LA pada 30 April 2014. 
Penutupan sementara Heathrow/Gatwick disebabkan oleh geritan eletromagnetik dari batuan yang terkompresi. 
Di benua Amerika Utara, yang sedang berada dalam tekanan pelengkungan (seperti busur) yang ekstrim saat ini, pusat dari pelengkungan itu berada di San Diego/La. Pulau-pulau di Inggris sedang mengalami tekanan dengan jenis berbeda. 
Semua wilayah itu sedang ditarik turun oleh lempeng Atlantik yang sedang melebar, mematah-matahkannya dari benua Eropa, dan salah satu titik pematahannya tentu saja adalah English Channel. 
Perhatikan bahwa bandara-bandara Heathrow/Gatwich dekat dengan tempat dimana suara dengungan di Inggris dilaporkan pada 2013. 
Penutupan Sementara Heathrow dan Gatwick April 2014, De Ja Vu LA Airport 4.5 5 Nirata Minggu, 08 Maret 2015 Terjemahan bebas De Ja Vu LA Airpoert , The ZetaTalk Newsletter Issue 430, Sunday December 21, 2014 Apabila ali...