Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Peringatan Drudge Februari 2015

 on Minggu, 08 Maret 2015  


Pada Februari 2015, Matt Drudge kembali memperingatkan via twitter kepada para follower--nya, dari golongan kaya raya yang Mengabdi-Ego di dunia, bahwa upaya mereka untuk menggagalkan pengumuman Obama tentang Nibiru telah gagal.

Perang Dewan Alam Semesta Ini, yang juga telah menyasar Sony  dan aspek-aspek keuangan para elit yang Mengabdi-Ego, terus dilancarkan. Ratu Elizabeth, yang dipandang sebagai musuh oleh Dewan Alam, pun tak luput dari serangan itu.
Intervensi Dewan Alam Semesta Ini di balik layar peristiwa telah memungkinkan suksesnya penyidikan terhadap skandal pedofilia Pangeran Andrew yang selama ini gagal dibongkar. Sang Ratu pun bereaksi, melalui PM Australia Tony Abott, dengan memberikan penghargaan kepada Pangeran Andrew dan Pangeran Phillips. 
Berikut laporan ZetaTalk mengenai peringatan terkini dari Drudge, beserta pernyataan para alien Zeta bahwa serangan-serangan Dewan Alam tidak akan berhenti hingga tujuan tercapai.

Tejemahan bebas Drudge Warning,The ZetaTalk Newsletter Issue 440, Sunday March 8, 2015
Tweet bersandi kriptik kedua dari Drudge yang muncul pada 10 Februari 2015 memperingatkan bahwa Obama tampak kurus dan cekung, seolah-olah ia tahu “something terrible coming” dan bahwa hal ini “very unsettling”.
Drudge mengeluarkan tweet kriptik semacam itu setahun yang lalu, yang juga memperingatkan tentang sebuah pengumuman yang pending yang akan mengakui mendekatnya mendekatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi.

ZetaTalk Insight 2/1/2014: Drudge sedang berbicara dalam bahasa kode kepada mereka yang mendengar tentang desas-desus tentang pengumuman yang telah diniatkan oleh Obama mengenai kehadiran Nibiru, aka Planet X, yang sudah dekat Bumi. 
Apa yang sedang ia katakan, dalam bahasa kode, adalah bahwa seluruh upaya untuk menggagalkan pengumuman yang telah direncanakan itu telah gagal. Drudge sedang memberi tahu para pembacanya, yakni para pembaca yang kaya raya yang terdiri dari lingkaran dalamnya, untuk menabahkan diri terhadap kerusuhan yang akan diakibatkan oleh pengumuman itu, yang tampaknya sudah pasti akan terjadi, dan segera.
Karena Drudge ultra kanan, tweet terbarunya ini sekali lagi bukan mengenai sesuatu yang mengerikan bagi rakyat jelata melainkan bagi para elit. 
Sekali lagi, ia sedang memperingatkan bahwa pengumuman itu tampaknya sedang menang, dan para ultra-kanan, golongan kaya raya---yang mengira dapat menjalankan dan mengendalikan dunia---harus menabahkan diri mereka.
Ominous Tweet from Matt Drudge about Obama, February 10, 2015 http://www.shtfplan.com/headline-news/ominous-tweet-from-matt-drudge Arguably one of the most influential people in global media, Matt Drudge is known for his breaking stories and connections to Washington politicos. It is said that he often drives the news cycle with over 1 billion monthly readers, many of whom work in politics and media. When Drudge says something people listen, because if there’s anyone who might get the heads up about events before they become public it’s him.
ZetaTalk Insight 2/14/2015
Apa yang sedang disinyalkan oleh Drudge dalam tweetnya? 
Ia menyatakan secara gamblang bahwa Obama "tahu sesuatu yang mengerikan sedang mendatangi" serta menggunakan kata "unsettling". Peringatan berkode kriptik jenis ini pernah dipergunakan sebelumnya oleh Drudge setahun yang lalu, ketika ia menyatakan tanpa penjelasan bahwa para pembacanya harus "have an exit plan (membuat rencana keluar)". 
Telah kami nyatakan saat itu bahwa seluruh upaya oleh gerombolan coverup untuk membiayai penggagalan pengumuman itu telah gagal, dan inilah substansi peringatan Drudge. 

Pengumuman itu, yang tadinya dijadwalkan pada 20 Oktober 2014, tampaknya tepat jadwal. Namun tanggal itu terlewatkan, diblokir sekali lagi oleh mereka yang mengendalikan media. Dewan Alam Semesta Ini kini telah melancarkan perang terhadap gerombolan coverup.

Meskipun publik tidak diikutsertakan dalam apa yang terjadi dibalik pintu-pintu tertutup atau di ruang-ruang kekuasaan serta hanya dapat menonton  penyembelihan besar-besaran ketika bank-bank kunci atau outlet-outlet media menderita kemunduran, Dewan Alam Semesta Ini sudah pastinya akan menang.


Mulai dari Swiss Franc unpegging dari Euro ke tuntutan hukum terhadap HSBC ke blunder-blunder oleh Netanyahu blunders hingga peretasan terhadap Sonny hingga Redstone yang sepertinya mengundurkan diri dari CBS dan Viacom hingga Brian Williams yang sangat berpengaruh itu namun kehilangan posisinya di NBC hingga  mantan kepala IMF yang tertangkap tangan dalam skandal prostitusi hingga Pangeran Andrew yang tertangkap dalam skandal pedofilia hingga double dealing yang dilakukan Blair---para elit itu yang sedang memblokir coverup sedang dihancurkan. Pertanyaannya adalah kapan.
Telah kami gambarkan bahwa apa yang sedang dilakukan oleh Dewan Alam Semesta Ini kepada para elit itu serupa dengan siksaan dengan air di China. Siksaan itu tak ada hentinya, dan tidak akan berhenti hingga tujuan tercapai. 
Para elit itu tahu hal ini dan sudah mulai berbalik melawan satu sama lain, dan, karena kebanyakan dari mereka kokoh Mengabdi-Ego, ini bisa menjadi sangat ganas.
Tidak ada kesetiaan, tidak ada partnership yang bertahan, tidak ada kepastian, dan amarah serta rasa takut akan meruyak. 
Mereka yang memblokir pengumuman itu telah mulai melihat pengumuman itu sebagai the lesser of evils (setan-setan yang lebih ramah--pen.), dan posisi-posisi bertahan (dengan coverup) akan mengalami serangan-serangan dari orang-orang dalam yang agresif. 
Drudge menyadari hal ini, wajah Obama dipergunakan untuk mewakili rasa sakit hati di kalangan elit. 
Tegarkan diri Anda, pengumuman itu terus mendekat, adalah pesannya. 
Baca juga:

Serangan Pelonjakan Mata Uang Swiss Franc
Peringatan Drudge Feb. 2014 (Pengumuman Obama Menjelang)

Peringatan Drudge Februari 2015 4.5 5 Nirata Minggu, 08 Maret 2015 Pada Februari 2015, Matt Drudge kembali memperingatkan via twitter kepada para follower--nya, dari ...