Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mengapa Anak-Anak Bintang Ada Di Zona Combat

 on Jumat, 28 Desember 2012  

Baca juga: Anak-Anak Bintang
  
[Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Spark, written Jun 15, 2002]

Karena Bumi didiami oleh makhluk jenis manusia, maka pilihan yang jelas bagi yang berlatar belakang Anak Bintang untuk membantu jiwa-jiwa yang tengah berkembang di bumi adalah dengan menjadi manusia. Meskipun demikian, keseluruhan bentuk-bentuk kehidupan di masa lalu dapat ditemukan (dalam diri mereka). Alasannya adalah bahwa keteguhan hati sang entitas, dengan set kemampuan, peranan-peranan di masa lalu yang telah mereka mainkan dengan baik, hasrat kuat untuk membuat sebuah perbedaan, adalah yang menentukan pilihan-pilihan yang diambil sang relawan (anak bintang) untuk mengambil kesempatan-kesempatan pertama dalam inkarnasi mereka.

Anak-anak bintang dapat ditemukan dalam berbagai latar belakang kehidupan (di bumi), tapi kebanyakan sering berada dimana inkarnasi yang sekarang tak diputuskan, atau mereka dapat mendukung Transformasi. Dengan demikian, mereka kemungkinan tak akan pergi ke desa primitif, yang kebanyakan dihuni oleh jiwa-jiwa tak berpijar, yang mana pemijaran cahaya pada jiwa tak disebabkan oleh orang lain. Karena, (jika berada di sana - pen.) seluruh inkarnasi seorang Anak Bintang akan sia-sia.

Namun jika berada di suatu jenis zona combat, yaitu pertempuran antara keputusan-keputusan orientasi spiritual (Mengabdi-Ego atau Mengabdi-Kebaikan) dan kesempatan-kesempatan,  kehadiran mereka akan membuat suatu perbedaan. Mendukung manusia (jiwa-jiwa yang lahir di bumi) dengan aktifitas-aktifitas berdampak tinggi yang signifikan, dianggap sebagai misi utama para Anak Bintang. Dengan demikian, ada banyak dari mereka yang berada di koridor-koridor kekuasaan dan politik di seluruh dunia, dan di medan-medan, misalnya, dimana pendampingan masalah kelaparan atau penderitaan menjadi fokus. 


All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com

Mengapa Anak-Anak Bintang Ada Di Zona Combat 4.5 5 Nirata Jumat, 28 Desember 2012 Baca juga: Anak-Anak Bintang    [Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Spark, written Jun 15, 2002 ] Karena Bumi didiami oleh makhluk jenis...