Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Alien Itu Bodoh, Kata Neil deGrasse Tyson

 on Jumat, 14 Maret 2014  

Terjemahan bebas Neil deGrasse Tyson, The ZetaTalk Newsletter Issue 347, Sunday May 26, 2013

Neil deGrasse Tyson adalah seorang pakar astrofisika yang menawan dan penuh semangat, dan pembawaannya yang apa adanya membuatnya kerap diundang untuk talk show.
Neil deGrasse Tyson: Currently the Frederick P. Rose Director of the Hayden Planetarium at the Rose Center for Earth and Space and a research associate in the department of astrophysics at the American Museum of Natural History. From 2006 to 2011 he hosted the educational science television show NOVA ScienceNow on PBS and has been a frequent guest on The Daily Show, The Colbert Report, Real Time with Bill Maher, and Jeopardy!. It was announced on August 5, 2011, that Tyson will be hosting a new sequel to Carl Sagan's Cosmos: A Personal Voyage television series. http://en.wikipedia.org/wiki/Neil_deGrasse_Tyson

Namun ia penuh dengan arogansi ketika menyatakan bahwa para alien itu "bodoh" karena memiliki pesawat-pesawat berbentuk cawan yang memutar-mutar diri. (Lagi pula, 'hukum" manusia tentang Momentum Sudut (angular momentum) menyatakan bahwa hal itu harus dilawan dengan gaya lain.)
Why do only ‘Stupid’ Aliens Build Flying Saucers that Spin? Neil deGrasse Tyson Explains, May 2, 2013: Though classic sci-fi movies often depict extraterrestrial beings visiting Earth in spinning disks, astrophysicist Neil deGrasse Tyson explained that only stupid aliens who didn’t understand the laws of physics would build such an interstellar craft. “If you set it into rotation, something else has to be set rotating the opposite direction. It’s a little thing, you learn it in the second week of physics 101. It’s the conservation of angular momentum.” The physical law holds that if one part of a system is given angular momentum, then some other part of that system must simultaneously be given the same angular momentum in the opposite direction. http://www.rawstory.com/rs/2013/05/02/why-do-only-stupid-aliens-build-flying-saucers-that-spin

Pengasuh acara menunjukkan bahwa Neil sendiri bahkan belum pernah membangun pesawat ruang angkasa. Namun, tetap saja, hal itu tidak menundukkan arogansi Neil. Saya (Nancy Lieder--pen.)pun berkomentar di Youtube (videonya).
Well, Neil, when YOU can build and fly one of these ships, I'll consider listening to YOU about these matters. Until then, why listen to stupid? If someone wants to know why space ships spin, or don't spin, why not ask those who KNOW - ZetaTalk! (Baiklah Neil, kalau ANDA sudah dapat membangun serta menerbangkan pesawat itu, saya akan pertimbangkan untuk mendengarkan ANDA tentang masalah-masalah ini. Sampai itu terjadi, mengapa saya harus mendengarkan orang bodoh? Kalau orang ingin tahu mengapa pesawat ruang angkasa (alien) berputar-putar, atau tidak berputar-putar, mengapa tidak tanyakan saja kepada mereka yang TAHU - ZetaTalk! 
Berikut clue (tentang pesawat alien) yang sudah ada di ZetaTalkSaucer Shapes:
"Pusat gravitasi utama bisa jadi ada dimanapun dalam kaitannya dengan pesawat itu: atas, bawah, atau bahkan di sampingnya. Karenanya, penerbangan di ruang angkasa atau bahkan melakukan lompatan-lompatan lokal menyatukan produksi sebuah pusat gravitasi internal sehingga para penumpangnya tidak terlempar kesana-kemari. Bentuk cawan, atau variannya, bentuk lonceng, mendukung teknologi untuk memproduksi sebuah pusat gravitasi. Bentuk cawan mensimulasi hal itu.  " [Baca: Tentang Bentuk UFO]
Sungguh, Hukum-Hukum Newton bukanlah hukum sama sekali, melainkan upaya-upaya manusia yang cemas untuk menyediakan, bagi dirinya sendiri, tiang-tiang penunjuk jalan. Apabila matahari terbit pada 6:05 pagi, maka kemungkinan sekali matahari juga akan terbit sekitar jam itu esok hari, sehingga orang bisa tidur malam dengan nyenyak.

Angular Momentum? Teori Momentum Sudut, seperti yang pernah dijelaskan oleh para alien Zeta, tidak berkuasa selama perturbasi-perturbasi planet. Semua yang tidak manusia lihat maupun pahami adalah seluruh partikel yang mengalir yang mempengaruhi orbit-orbit planet-planet dan mengembalikan mereka ke orbit-orbit yang biasanya. [Baca: Partikel-Partikel Subatom]
Namun umat manusia bergayut pada "hukum-hukum" yang dirasa nyaman baginya, dan tidak mau mengakui ketidaktahuan mereka. 
Pengamatan ZetaTalk, Newton's Clock 19 Mei 2004 
"Telah manusia ketahui bahwa planet-planet luar akan menambah kecepatan dan melambat ketika saling mendekat atau meninggalkan, yang diberi istilah perturbation, yang disebabkan oleh tarikan gravitasi. 
Lalu mengapa planet-planet itu kembali ke tempat yang telah menjadi ketetapan mereka, setelahnya? 
Kekakuan hukum-hukum Newton dikesampingkan pada waktu-waktu semacam itu, sementara para manusia teori membuat heboh dengan abstraksi-abstraksi Konservasi Energi, yang menduga ada suatu makhluk kerdil di kosmos ini yang mengatur pelambatan (planet-planet) kemudian menyisipkan akselerasi yang sesuai dengan itu, dengan suatu jenis timbangan keseimbangan kosmos, mengabaikan fakta bahwa penyesuaian terakhir akan dibawakan oleh beban momentum untuk dapat menjadi efek permanen, kalau seluruh faktor lainnya setara.   
Newton menyatakan bahwa status quo itu berlanjut, mengkontradiksi penjelasan manusia, namun manusia tidak dapat menyatukan seluruh teori-teori Newton di halaman yang sama, meskipun terus menyatakan bahwa semua teori itu tidak tercela."
Mencari di situs ZetaTalk yang sudah ada tentang berputar-putarnya pesawat ruang angkasa (Alien), saya dapati ZetaTalk masih kurang informasi tentang itu, sehingga mempersiapkan diri untuk menulis tentang hal ini untuk new ZetaTalk:
Untuk saat ini, ZetaTalk memiliki jawaban-jawabannya, lebih banyak lagi nantinya.
"Mengapa semua planet di tata surya ini berjajar di ruang ekliptik? Fenomena ini juga terjadi di cincin-cincin Saturnus. Namun bukan gerakan mengayun yang menjaga planet-planet itu tetap berada di 'pinggang', karena ayunan itu, secara sendirian, tidak dapat menjaga semuanya tetap berada di tempat dengan rapi--sebuah cincin di pinggang. Ada suatu jenis pengembalian, dengan pengembalian itu kembali ke matahari yang berotasi atau planet pada kutub-kutubnya, lalu melayang ke arah pinggang, untuk mengisi gap yang disebabkan oleh ayunan itu." 
[Terjemahan bebas Slowing Probes, Baca: Kekuatan Misterius Memperlambat Pioneer 10 dan 11 Pada 2001]
Seperti yang telah dijanjikan, (berikut jawaban) dari para alien Zeta yang sama sekali tidak bodoh, tidak seperti yang disiratkan Neil. (Mengapa pula harus bertanya pada orang yang sama sekali tidak tahu ketika para alien Zeta melesat muncul-lenyap di sekitar mereka?) 
Mengapa Pesawat Alien Memutar-Mutar Diri (seperti gasing) 
Terjemahan bebas "Why ships spin," ZetaTalk Chat Q&A for May 11, 2013
"Pesawat ruang angkasa (alien) memutar-mutar diri saat memasuki medan gravitasi Bumi dari dimensi lain, secara temporer. Meskipun menciptakan gravitasinya sendiri, pesawat itu terganggu dari luar, dan putaran itu menstabilkan pesawat, menyebarkan graviton-graviton yang sedang keluar. Inilah alasannya Anda mengayun-ayunkan tangan Anda saat berjinjit. Hanya bagian luar pesawat yang berputar-putar." 
[Cat.: graviton adalah partikel yang membawa gaya gravitasi--partikel yang masih dianggap teoritis oleh manusia karena belum terbukti nyata ada.]
Graviton /wikipedia: In physics, the graviton is a hypothetical elementary particle that mediates the force of gravitation in the framework of quantum field theory. If it exists, the graviton is expected to be massless (because the gravitational force appears to have unlimited range) and must be a spin-2 boson.  
Otomatis ketimbang merenungkan informasi ini yang berasal dari mereka yang dapat membangun dan menerbangkan pesawat-pesawat ruang angkasa (alien), teman-teman Neil berdatangan untuk menghina ZetaTalk.
Khas orang-orang yang bergayut pada rasa superioritas mereka yang palsu. 
credit: zetatalk.com
Pengamatan ZetaTalk 15 Jan. 1997: Murid yang berpikir sendiri berada di jalan yang benar, ketika mereka meraba-raba ke dalam area-area yang tidak dibahas atau disajikan di sekolah karena mereka merasakan bahwa mereka hanya diberi sebagian saja dari gambaran yang ada, kala mereka menolak penjelasan-penjelasan kaku yang diberikan kepada mereka tentang cara kerja sesutu, atau penjelasan-penjelasan yang berdasarkan pada hanya sebagian dari puzzle, bukan keselulruhan. 
Cara pikir seperti ini tidak pernah salah, namun diperlakukan sebaliknya. Murid diharapkan untuk menerima penjelasan kaku dan membuang potongan apapun dari puzzle itu yang mereka temukan karena akan mengganggu penjelasan kaku. Demikianlah yang mendatangkan amarah para profesor, ketika ditanyai dengan pertanyaan-pertanyaan yang sepertinya melawan atau kontradiksi dengan teori yang berlaku. 
Sesungguhnya, ada lebih banyak murid cerdas, yang merupakan jenis pemikir, yang meninggalkan bangku sekolah ketimbang bertahan, sedangkan mereka yang bertahan menjadi menderita. [Baca: Berpikir Mandiri VS Pendewaan] 


Alien Itu Bodoh, Kata Neil deGrasse Tyson 4.5 5 Nirata Jumat, 14 Maret 2014 Terjemahan bebas  Neil deGrasse Tyson , The ZetaTalk Newsletter Issue 347, Sunday May 26, 2013 Nei...