Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Kristal-Kristal Air Masaru Emoto

 on Selasa, 25 Maret 2014  

Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for January 26, 2014

Eksperimen Dr.Masaru Emoto dengan air yang menghasilkan kristal-kristal air yang berubah bentuk sesuai kata-kata yang diucapkan atau musik yang diperdengarkan pada air telah membuat dunia kagum akan kehebatan air dan kekuatan hati/pikiran. Hasil eksperimennya menunjukkan bahwa kristal-kristal air menjadi berbentuk indah ketika diberi ucapan seperti "damai" atau "cinta", misalnya, namun menjadi buruk dengan kata-kata seperti "kamu jelek".



Hal ini, menurut Emoto, mendemonstrasikan pengaruh perasaan orang atau musik pada air. Ia menyimpulkan bahwa partikel air dapat dipengaruhi oleh suara musik, doa-doa dan kata-kata yang ditulis dan dicelupkan ke dalam air tersebut.
Masaru Emoto: Masaru Emoto adalah seorang seorang peneliti dari Hado Institute di Tokyo, Jepang pada tahun 2003 yang melalui penelitiannya mengungkapkan suatu keanehan pada sifat air. Melalui pengamatannya terhadap lebih dari dua ribu contoh foto kristal air yang dikumpulkannya dari berbagai penjuru dunia, Emoto menemukan bahwa partikel molekul air ternyata bisa berubah-ubah tergantung perasaan manusia disekelilingnya, yang secara tidak langsung mengisyaratkan pengaruh perasaan terhadap klasterisasi molekul air yang terbentuk oleh adanya ikatan hidrogen,
Emoto juga menemukan bahwa partikel kristal air terlihat menjadi "indah" dan "mengagumkan" apabila mendapat reaksi positif disekitarnya, misalnya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Namun partikel kristal air terlihat menjadi "buruk" dan "tidak sedap dipandang mata" apabila mendapat efek negatif disekitarnya, seperti kesedihan dan bencana. Lebih dari dua ribu buah foto kristal air terdapat di dalam buku Message from Water (Pesan dari Air) yang dikarangnya sebagai pembuktian kesimpulan nya sehingga hal ini berpeluang menjadi suatu terobosan dalam meyakini keajaiban alam. Emoto menyimpulkan bahwa partikel air dapat dipengaruhi oleh suara musik, doa-doa dan kata-kata yang ditulis dan dicelupkan ke dalam air tersebut. http://id.wikipedia.org/wiki/Masaru_Emoto
Apabila emosi, atau perasaan, berpengaruh pada kristalisasi air, bagaimana dengan kertas, yang notabene tidak beremosi, bertuliskan kata-kata tertentu yang dicelupkan ke air? Apa penjelasan para alien Zeta mengenai seluruh fenomena ini?

Penjelasan ZetaTalk, terjemah bebas ZetaTalk Jan. 26, 2014:

Meskipun manusia menganggap pikiran dan emosi ada di dalam tubuh---gelombang-gelombang otak atau hormon-hormon atau ketegangan pada otot-otot---dunia di sekeliling tubuh manusia sangat menyadari perubahan-perubahan pada tingkat subatom.
Apalagi yang disebut telepati kalau bukan gelombang-gelombang otak yang ditransmisikan, oleh suatu media, kepada yang lainnya? [Baca: Tentang Penerawangan (Dan Telepati)]
Masaru Emoto dengan cerdasnya menangkap hasil-hasil gelombang-gelombang otak semacam itu, beserta muatan emosional yang mengiringinya, pada air di dekatnya.
Bukanlah air yang mencerminkan kata-kata itu maupun irama ataupun musik, yang sesungguhnya terjadi adalah bahwa air mencerminkan hubungan antara emosi dengan pikiran manusia di dekatnya."
What is The Photograph of Frozen Water Crsytals? http://www.masaru-emoto.net/english/water-crystal.html  It was 1994 when the idea to freeze water and observe it with microscope came upon me. With this method, I was convinced that I should be able to see something like snow crystals. After two months of trial and error, this idea bore fruit. The beautifully shining hexagonal crystals were created from the invisible world. My staff at the laboratory and I were absorbed in it and began to do many researches. 
At first, we strenuously observed crystals of tap water, river water, and lake water. From the tap water we could not get any beautiful crystals. We could not get any beautiful ones from rivers and lakes near big cities, either. However, from the water from rivers and lakes where water is kept pristine from development, we could observe beautiful crystals with each one having its own uniqueness. 
The observation was done in various ways: Observe the crystal of frozen water after showing letters to water, Showing pictures to water, Playing music to water. Praying to water. In all of these experiments, distilled water for hospital usage produced by the same company was used. Since it is distilled twice, it can be said that it is pure water.


Tentang Kristal-Kristal Air Masaru Emoto 4.5 5 Nirata Selasa, 25 Maret 2014 Sumber:  ZetaTalk Chat Q&A for January 26, 2014 Eksperimen Dr.Masaru Emoto dengan air yang men...