Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Jawaban Atas Kecelakaan Pesawat Boeing 777-200

 on Minggu, 09 Maret 2014  

Hilangnya pesawat Malaysia Airlines, baru-baru ini, dengan nomor penerbangan MH 370, yang diawaki oleh pilot handal, hingga saat ini masih belum ada kepastian, belum diketahui keberadaannya. Jenis pesawat ini termasuk sedikit dalam catatan kecelakaan.
Amerika Serikat Akan Pimpin Investigasi Boeing 777-200, 8 Mar. 2014: Hal ini terjadi jika terbukti Boeing 777-200 milik maskapai Malaysia Airlines mengalami kecelakaan, karena pesawat tersebut dibuat di sana. ...Satus penerbangan MH370 hingga saat ini belum jelas. Pesawat dinyatakan hilang dalam perjalanan dari Kuala Lumpur (Malaysia) ke Beijing (China) pada Sabtu (8/3) dini hari. Pesawat tersebut hilang kontak ketika berada di kawasan udara Vietnam. "Kami tidak tahu siapa yang akan memimpin investigasi, selama lokasi pesawat belum ditemukan," kata Nantel. Pihak penerbangan Cina melaporkan tidak menerima sinyal apapun dari pesawat tersebut sebelum hilang. Mereka juga tidak menerima laporan adanya kecelakaan di perairan Cina. http://nationalgeographic.co.id/berita/2014/03/amerika-serikat-akan-pimpin-investigasi-boeing-777-200
Minim, Kecelakaan yang Menimpa Pesawat Boeing 777, 8 Mar. 2014: TEMPO.CO, Jakarta - Boeing 777 adalah pesawat berbadan lebar dengan mesin jet ganda yang dikembangkan dan dibuat oleh Boeing Comercial Airplane pada awal 1990. Pesawat ini mampu mengangkut 314-451 penumpang dan menempuh jarak 9.692-17.372 kilometer. Kebanyakan maskapai terkemuka dunia mengoperasikan triple seven untuk penerbangan jarak jauhnya. Berdasarkan catatan kecelakaan penerbangan dunia, insiden yang melibatkan Boeing 777 sejak diperkenakan hingga saat ini sangat minim. (baca: Pesawat Malaysia Hilang di Laut Vietnam). Berikut ini kecelakaan yang menimpa triple seven. http://www.tempo.co/read/news/2014/03/08/118560545/Minim-Kecelakaan-yang-Menimpa-Pesawat-Boeing-777
Pertanyaan mengenai insiden ini diajukan oleh seseorang (juga oleh banyak orang via email) yang sangat mengkhawatirkan kondisi ini kepada para alien Zeta dalam ZetaTalk Chat for March 15, 2014, dan segera dijawab. (Para alien Zeta akan segera memberi jawaban untuk masalah-masalah  yang mereka anggap mendesak). Berikut laporan ZetaTalk.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat for March 15, 2014

Kami sangat mengkhawatirkan masalah ini dan berharap untuk mendapat jawaban.
CHINA-BOUND MALAYSIAN JET VANISHES WITH 239 ABOARD, 8 Mar. 2014: A Malaysia Airlines Boeing 777-200 carrying 239 people lost contact over the South China Sea early Saturday morning on a flight from Kuala Lumpur to Beijing. Flight MH370 lost contact with Malaysian air traffic control at 2:40 am, about two hours after it had taken off from Kuala Lumpur. It had been expected to land in Beijing at 6:30 am. The last signal from the plane detected by the aviation authority was 140 miles southwest of Vietnam's southernmost Ca Mau province. The plane was over the sea and bound for Vietnamese airspace but air traffic officials in the country were never able to make contact. The plane lost all contact and radar signal one minute before it entered Vietnam's air traffic control. The 53-year-old pilot, Zaharie Ahmad Shah, has more than 18,000 flying hours and has been flying for Malaysia Airlines since 1981. The 777 had not had a fatal crash in its 19-year history until an Asiana Airlines plane crashed in San Francisco in July 2013. http://bigstory.ap.org/article/malaysia-airlines-says-plane-missing
 
Malaysia Airlines loses contact with plane en route to Beijing with 239 aboard: An official at the Civil Aviation Authority of Vietnam said the plane had failed to check in as scheduled while it was flying over the sea between Malaysia and Ho Chi Minh City. http://www.cbsnews.com/news/malaysia-airlines-loses-contact-with-plane-en-route-to-beijing-with-239-aboard/ 
Ominous signs in search for missing passenger jet, as oil slick reportedAccording to FlightAware, a flight-tracking website, the jet leveled off at 35,000 feet 19 minutes into its flight, and then appears to have stopped transmitting any data. http://america.aljazeera.com/articles/2014/3/7/malaysian-airlinesflightmissing.html

Penjelasan ZetaTalk:

Start Of ZetaTalk
Apa yang dapat menyebabkan MH370, sebuah pesawat terbang yang besar dan stabil lenyap?
Dalam cuaca jernih, dengan seorang pilot yang sangat berpengalaman, menerbangkan sebuah pesawat terbang yang dapat diandalkan dengan catatan kemanan yang hampir tidak tercela, pesawat ini hilang dari radar.
Tidak ada bukti dari laporan satelit tentang adanya hujan meteor maupun fireball yang memasuki atmosfer. Kegagalan mesin akan menyediakan cukup waktu untuk memberi sinyal mayday. Telepon-telepon selular penumpang kemungkinan sekali tidak terlibat dalam hal ini--Ergo, sesuatu yang mengintervensi dengan sistem-sistem pelistrikan di pesawat.  
Ketika puing-puingnya di bawah laut diketemukan, teori apapun mengenai bom yang ada di pesawat akan dienyahkan karena puing-puing itu membuktikan tidak ada kaitannya dengan itu. 
Jadi apa penyebab bencana ini?
Telah ada beberapa contoh mengenai denyut elektromagnetik yang mempengaruhi waduk-waduk hydroelectric maupun pesawat terbang sejak Planet X tiba di bagian dalam tata surya ini pada 2003. 
Dalam setiap kasusnya, kami memberikan detil mengenai penyebabnya, namun umat manusia terus saja berjalan maju dengan langkah-langkah berat seolah-olah teknologi mereka tidak akan terpengaruh oleh monster magnetik yang telah pindah ke "sebelah rumah", publik juga tidak diperingatkan.
Air France 447 mengalami kegagalan listrik total saat melintasi Atlantic Rift yang sangat termagnetisasi. Dan transformer-transformer step-up waduk Sayano-Shushenskaya berebutan meledak setelah memiliki catatan tingkat keamanan tinggi selama 20 tahun.  
Sedemikianlah dampak sebuah denyut elektromagnetik dari 'raksasa' magnetik yang sekarang ini mengarahkan ayunan Kutub Utara magnetiknya ke Bumi dengan cara yang semakin agresif.  
Apa yang dapat diekspektasi oleh Bumi? Pada 2003, ketika ekor Planet X yang bermuatan listrik melecut melewati Bumi, jaringan-jaringan listrik di Bumi mati.
Kedua kasus listrik padam itu disebabkan oleh anjloknya aktifitas listrik dan dapat mengakibatkan lonjakan listrik. Lonjakan listrik akan memicu dimatikannya listrik, untuk melindungi peralatan listrik yang sensitif. Alat-alat listrik yang rusak dapat diantisipasi, (seperti misalnya) transformer-transformer yang meledak dan circuit board yang terbakar. Sudah pastinya satelit-satelit juga rentan, dan tingkat kegagalan satelit akan melampaui kemampuan manusia untuk mengirim bagian-bagian penggantinya. Perjalanan udara akan menjadi semakin beresiko, dan peralatan manusia yang mengandalkan listrik maupun panduan magnetik akan semakin sering rusak. Semua ini akan meningkat seiring dengan mendekatnya Jam Pergeseran Kutub.  Terjemahan bebas ZetaTalk: Blackberry Outages, written February 16, 2008
End Of ZetaTalk

Dampak Denyut Electromagnetik Pada Listrik Global Pada 2003
Terjemahan bebas ZetaTalk: Blackberry Outages, written February 16, 2008

Di masa-masa sebelum Planet X tiba di bagian dalam tata surya ini pada 2003, masalah-masalah dengan alat-alat komunikasi nirkabel bersifat teknis semata-mata. Namun di masa-masa sekarang telah, dan terus, berubah dengan tingkat yang sangat cepat.
Pada Agustus-September 2003, terjadi penurunan-penurunan tegangan, mati listrik dan lonjakan-lonjakan listrik di seluruh dunia, yang menciptakan listrik padam di New York pada 14 Agt. 2003. 
Pada 1 Sept. 2003, listrik padam secara masif di Malaysia dan Australia, yang diikuti dengan listrik mati di semenanjung Yucatan, Meksiko, pada 2 Sept. 2003. Pada 4 Sept. 2003, listrik mati di London. Pada 9 Sept. 2003, listrik padam terjadi di Finlandia dan Rusia. 
Itu semua adalah masa ketika Matahari Kedua ada begitu banyak buktinya selama matahari terbit dan terbenam. Planet X telah tiba. Sementara 'menginjak rem' saat mendekati Matahari, Planet X telah membuat ekornya yang masif dan bermuatan listrik itu melecut melewati matahari menuju Bumi, sehingga menyebabkan penurunan tegangan dan listrik padam.
Pada 2003, Bumi mendapat rasa tentang apa yang dapat dilakukan oleh ekor itu, namun alat-alat elektronik manusia tidak diberi pengaman terhadap bombardir yang terus-menerus yang akan segera diterimanya. 
Apabila sebuah awan yang bermuatan listrik dapat menciptakan lonjakan listrik atau penurunan tegangan pada jaringan listrik di muka Bumi, maka apa yang dapat dilakukannya pada alat-alat komunikasi elektronik di udara secara temporer?

Kecelakaan Air France 447 Pada 2009 
Terjemahan bebas ZetaTalk: Air France 447, written June 3, 2009

Lalu apa penyebab hilangnya pesawat Air France di atas Samudera Atlantik?
Urutan peristiwanya sudah jelas. Pilotnya mengumumkan adanya turbulensi udara. Lalu, 15 menit kemudian, muncul pesan otomatis dari komputer pesawat yang mengumumkan bahwa beberapa sistem listrik telah gagal. Setelahnya, tidak ada lagi pesan yang diterima, jadi para pilotnya terlalu sibuk atau tidak mampu mengirim pesan. Dari permukaan peristiwa itu, suatu kegagalan masif pada sistem-sistem pelistrikan telah menyebabkan pesawat itu jatuh, serta mencegah pengiriman menit-menit terakhhir dari pilot mengenai kemungkinan lokasi mereka.
Apa penyebab kegagalan itu?
Telah berulang-ulang kami peringatkan bahwa gangguan-gangguan elektromagnetik dapat diantisipasi saat ekor Planet X yang bermuatan listrik beralih dan terarah ke Bumi. 





Jawaban Atas Kecelakaan Pesawat Boeing 777-200 4.5 5 Nirata Minggu, 09 Maret 2014 Baca juga: Kisikan Untuk Informasi ZetaTalk Mendatang Tentang MH370 Jangkauan dan Durasi Dampak ...