Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Di Balik Kebakaran yang Melalap Arsip Nasional Itu

 on Senin, 03 Maret 2014  

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for February 22, 2014

Ini sepertinya contoh kedua dari kebakaran (di Inggris dan Argentina) yang tampaknya telah melalap catatan-catatan nasional yang penting. Dapatkah para alien Zeta mengomentari tentang apakah insiden itu sekedar kebetulan atau mungkin sesuatu yang lain? Dalam pandangan saya, gedung modern ini telah dianggap memiliki tingkat keamanan dari kebakaran yang baik.
Thousands Historic Documentsz Risk Fire Break Near National Archives, 15 Feb. 2014 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2560149/Thousands-historic-documents-risk-fire-breaks-near-National-Archives.html  Around 20 firefighters were today battling to stop a fire from setting light to thousands of historic documents after a blaze broke out close to the National Archives. The fire started close to the centre in Richmond-upon-Thames, south west London, which houses records of national importance covering more than 1,000 years of history. Two disused water towers which were in the process of being decommissioned caught fire in Kew, not far from the National Archives, at around 12.30pm. Both towers were said to have been '100% alight', according to a fire service spokesman.  
Argentine Banking System Archives Destroyed By Deadly Fire, 5 Feb. 2014 http://www.zerohedge.com/news/2014-02-05/argentine-banking-system-archives-destroyed-deadly-fire  While we are sure it is a very sad coincidence, on the day when Argentina decrees limits on the FX positions banks can hold and the Argentine Central Bank's reserves accounting is questioned publically, a massive fire - killing 9 people - has destroyed a warehouse archiving banking system documents. 
7 Die In Fire Destroying Argentine Bank Archives, 5 Feb. 2014: http://www.washingtonpost.com/business/7-die-in-fire-destroying-argentine-bank-archives/2014/02/05/7c489abc-8e70-11e3-878e-d76656564a01_story.html?tid=auto_complete  The destroyed archives included documents stored for Argentine corporations and banks. If the cause is found to be arson, it wouldn’t be the first time for Boston-based Iron Mountain Inc., which manages, stores and protects information for more than 156,000 companies and organizations in 36 countries. Fire investigators blamed arson for blazes that destroyed its warehouses in New Jersey in 1997 and London in 2006, prompting rounds of legal claims over lost records.
Penjelasan ZetaTalk, February 22, 2014:

Kedua kebakaran itu jelas-jelas disengaja (arson).
Selama suatu masa ketika para bankir atau para associate kemungkinan sekali akan dipanggil untuk memberi kesaksian mengenai proses penarikan dokumen-dokument yang memberi bukti peristiwa-peristiwa dalam sejarah sebuah real estat dan derivatif-derivatifnya dalam housing bubble crash pada 2008 sedang di-"bunuh-diri-kan" untuk mencegah kesaksian mereka, kasus-kasus penghancuran arips-arsip bukannya tidak umum. 
Para bankir memiliki akses ke uang atau hal-hal yang dapat dibeli dengan uang, sehingga para pion dibayar untuk pura-pura tidak melihat selama insider deals atau ketika derivatif-derivatif kotor yang dijual sebagai harta bersih ada banyak.
Apabila mereka tidak dapat diandalkan untuk bungkam, mereka dibunuh, sering kali dengan cara yang agak kentara. Putusan (hakim) dalam persidangan-persidangan kriminal dilakukan berdasarkan bukti dengan asas "tanpa ada keraguan (beyond reasonable doubt)". Dan arsip-arsipnya adalah bukti-bukti semacam itu. Maka, arsip-arsip itu kemungkinan sekali akan dibakar atau lenyap dengan tingkat yang bertambah.



Di Balik Kebakaran yang Melalap Arsip Nasional Itu 4.5 5 Nirata Senin, 03 Maret 2014 Terjemahan bebas  ZetaTalk Chat Q&A for February 22, 2014 Ini sepertinya contoh kedua dari kebakaran (di Inggris dan Argentina) yang t...