Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mengenali Penampakan Planet X Di Langit

 on Jumat, 06 April 2012  

Kalau orang melihat ke langit, Planet X sebagai kembaran matahari (matahari kedua) tak langsung dapat terlihat, oleh karena beberapa alasan, seperti misalnya terhalang oleh silaunya matahari atau muncul dalam bentuk yang tak seperti matahari yang bersinar terang atau lainnya. Ini karena ada beberapa alasan yang telah dijelaskan dalam Rumitnya Fitur Planet X: Planet X Complex. Yang mungkin bisa langsung terlihat adalah bulan-bulan milik Planet X, yang disebut Moon Swirls (pusaran-pusaran bulan).

Berikut ada empat jenis (dari sekian banyak jenis) penampakan Planet X, yang semuanya dijepret pada Juni 2010.oleh orang yang berbeda di lokasi-lokasi yang jauh berbeda, bahkan sejauh ruang angkasa.

1. Bola Cahaya Gelap
Gambar berikut ini menunjukkan contoh bagaimana Planet X muncul sebagai bola cahaya gelap (Dark Orb) di kanan matahari (dari pembaca).
1 Juni 2010
Image milik B. Watts, diambil dari ZT Newsletter #192, 4 Juli 2010

Menurut penjelasan Zeta, planet X muncul sebagai bola cahaya gelap karena sinar matahari, secara khas, memantulkan bagian sisi belakang awan debu yang menyelimuti Planet X, kemudian memantulkannya kembali ke arah matahari.
Komentar ZetaTalk 6/5/2010: (terjemahan bebas) Bola cahaya gelap jelas bukan lens flare karena tidak memancarkan cahaya, melainkan sebuah bayangan. Kami kerap kali menggambarkan kesulitan memotret Planet X, karena, dalam istilah kami, planet itu tampak seperti fuzzball yang redup, bukannya benda padat yang disinari tapi lebih seperti noda tak jelas yang gelap. Foto ini menunjukkan fuzzball redup itu, yang memantulkan sinar matahari kembali ke matahari. Awan debunya lah yang tak membiarkan sinar matahari menembusnya. Foto yang bagus!
2. Bola Cahaya Terang
Gambar yang di bawah ini adalah contoh bagaimana Planet X muncul sebagai bulatan cahaya terang (Dark Orb) di kanan matahari (dari pembaca).

6 Juni 2010 di Salt Lake City, Utah, AS
 Image milik seorang anggota Poleshift Ning, diambil dari ZT Newsletter #192, 4 Juli 2010

Di sini ada tiga bulatan cahaya. Yang paling besar adalah matahari. Planet X adalah bola cahaya yang paling (sangat) kecil, berada di balik pohon yang gelap pada posisi jam 4, dari matahari. Sedangkan bola cahaya merah yang lebih besar darinya di bagian depan foto adalah lens flare.
Komentar ZetaTalk 7/3/2010: (terjemahan bebas) Ini adalah hasil jepretan Planet X yang asli, yang hanya dapat dilihat oleh mata yang sudah terlatih. Bola cahaya itu jelas-jelas bukan lens flare, yang muncul sebagian di belakang sebuah pohon, dan berbentuk bulat, dengan jumlah sinar yang tepat dari awan debu yang memantulkan sinar matahari. Ini foto lain yang juga sangat bagus, yang tak bisa disangkal.

4. Matahari Kembar / Matahari Kedua / Second Sun


 



4. Bola Cahaya di Ruang Angkasa
Foto yang satu ini tertangkap oleh balon antariksa, Pacific Star II, yang membawa kamera ke luar atmosfer. Kamera ini memotret setiap menit pemandangan ruang angkasa.

5 Juni 2010

Komentar ZetaTalk 26 Juni 2010: (Terjemahan bebas) Meskipun ada halo, ini adalah foto Planet X. Belakangan ini matahari dan bulan memiliki halo akibat gemuk di atmosfer yang berasal dari Planet X. Ketika benda-benda langit semacam itu muncul, ada kebingungan di kalangan orang-orang yang tak menyadari kehadiran Planet X, namun ketika mereka tak sengaja menemukan gosip-gosip di internet, kaitanpun dibuat. Jadi memang, pengungkapan-pengungkapan semacam itu penting, namun hanya salah satu dari banyak jalan untuk mempelajari kebenaran oleh orang-orang yang sebelumnya tak menyadari. Apakah pihak penguasa menganggap hal ini sebagai ancaman? Oleh karena ini bukan kebocoran dari institusi resmi, dan dapat dipatahkan oleh para pakar, maka ini pastinya bukan ancaman seperti  yang diberikan oleh penampakan Planet X dan Pusaran-Pusaran Bulannya serta Untaian Mutiara (String of Pearls) di SOHO. Apa yang ditakuti oleh pihak penguasa adalah tanda-tanda di langit yang dapat menggagalkan upaya membujuk masyarakat untuk meyangkalnya. Yaitu, sesuatu seperti Matahari Kedua (Second Sun) yang terlihat oleh mayoritas populasi dunia. Sesuatu seperti Pusaran-Pusaran Bulan yang menari-nari di langit yang tak memiliki jalur lintasan seperti yang dimiliki asteroid. Kalau sudah begitu lalu apa?




Mengenali Penampakan Planet X Di Langit 4.5 5 Nirata Jumat, 06 April 2012 Kalau orang melihat ke langit, Planet X sebagai kembaran matahari (matahari kedua) tak langsung dapat terlihat, oleh karena beberapa alasan,...