Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Dewan Alam Semesta Ini VS Space Shuttle

 on Minggu, 16 Agustus 2015  


Terjemahan bebas Council of Worlds vs Space Shuttles, The ZetaTalk Newsletter Issue 454, Sunday June 14, 2015
Para alien Zeta mengumumkan bahwa Dewan Alam Semesta Ini telah melancarkan perang melawan gerombolan coverup pada 20 Oktober 2014-- tanggal pengumuman Obama yang terlewatkan [gara-gara pemblokiran oleh para elit tertentu--pen.]--sebagaimana didetilkan dalam blog Pole Shift ning ini.

ZetaTalk Announcement 11/1/2014: Dewan Alam Semesta Ini memandang masalah ini adalah perang melawan elemen-elemen egois di kalangan elit yang sedang menggunakan pengetahuan mereka tentang passage (lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi) yang masih pending itu untuk mempertahankan posisi-posisi privileged mereka sementara mencegah rakyat jelata belajar untuk mengambil sikap terhadap apa yang akan ada di masa yang tak lama lagi. 

Perang itu diumumkan dengan gebrakan keras pada 27 Oktober, lalu lagi pada 31 Oktober 2015 2014, ketika dua buah peluncuran pesawat ruang angkasa tidak dinyana-nyana meledak.
Baru-baru ini, dua peluncuran dari Rusia untuk mengirim satelit tinggi di ruang angkasa menjadi gagal dengan dramatis. Tidak satupun dari keduanya merupakan kesalahan teknis maupun kurangnya keahlian.
Perang masih berlanjut--ini sudah jelas. 
Lalu dimana para pemainnya, dan apa yang sedang mereka lakukan sekarang?
Virgin Galactic memulai penerbangan-penerbangannya ke ruang angkasa pada 2012, sebagaimana didetilkan dalam newsletter Issue 371. Lari ke ruang angkasa untuk mengakali Pergeseran Kutub di Bumi adalah rencananya, menurut para alien Zeta. 
ZetaTalk Expose 4/21/2012: "Virgin Galactic milik Branson telah mengimplementasikan sebuah pelarian ke ruang angkasa, tapi, karena realita bahwa debris dalam ekor Planet X telah muncul dalam bentuk fireballs dan debris yang besar-besar, rasa takutpun mencengkeram perut lunak para elite tajir itu. 

Tapi satu hal yang jelas. Para elit kaya raya itu memiliki pengetahuan tentang ancaman Planet X yang sedang mendekat, dan Anda, rakyat jelata, sedang disangkal dari informasi itu."

Selama kemunduran-kemunduran yang mengikuti, dengan Dewan Alam Semesta Ini menyampaikan pesan yang tak mungkin disalah terima, Virgin Galactic dipaksa mundur untuk mengevaluasi ulang.
Pada 31 Oktober 2014, SpaceShipTwo meledak di atas gurun Mojave, sebagaimana dilaporkan dalam newsletter Issue 423

ZetaTalk Insight 11/1/2014:  

"Apa penyebab ledakan dramatis itu?  
Baik Orbital Sciences maupun Space X pernah berhasil dalam peluncuran, dan penggunaan roket Antares juga bukan hal baru. 
Misi tersebut tampak biasa-biasa saja--operasi penyuplaian ulang.  
Bencana peluncuran terkini tersebut adalah sebuah pesan yang gamblang dan ditargetkan kepada para elit itu agar mereka menghentikan upaya dalam mencegah rakyat jelata mengetahui apa yang telah diketahui oleh para elit--bahwa Nibiru telah tiba dan Passage [mendekatnya di jarak terdekat dengan bumi--pen.] lainnya masih pending.  
Dewan Alam Semesta Ini memandang masalah ini adalah perang melawan elemen-elemen egois di kalangan elit yang sedang menggunakan pengetahuan mereka tentang passage yang masih pending itu untuk mempertahankan posisi-posisi privileged mereka sementara mencegah rakyat jelata untuk belajar mengambil sikap terhadap apa yang akan ada di masa yang tak lama lagi." 


Lalu sampai dimana rencana-rencana Sir Richard Branson sekarang ini?
Ia dengan lantang mengumumkan, pada 4 Mei 2015, bahwa ia tidak akan menyerah, tapi kita masih menunggu usaha dia selanjutnya. Mungkin ia sedang menunggu pengumuman Obama, berharap mematuhi tuntutan-tuntutan Dewan Alam.
Mojave Update: SpaceShipTwo Construction, May 4, 2015 http://www.virgingalactic.com/latest-news/ This weekend marked the six month anniversary of the tragic loss of Michael Alsbury during the VSS Enterprise‘s 55th test flight.  Over those six months, we’ve made steady progress towards advancing the dream of opening the space frontier, an extremely difficult but also extremely worthwhile endeavor.
How Richard Branson Almost Scrapped Virgin Galactic, and Why He Didn't, January 4, 2015 http://www.nbcnews.com/storyline/virgin-voyage/how-richard-branson-almost-scrapped In a New Year's blog posting, Virgin Galactic founder Richard Branson says October's fatal breakup of the SpaceShipTwo rocket plane led him to question whether he should continue with his multimillion-dollar space travel venture.
Rencana-rencana Elon Musk untuk lari ke Mars juga menderita kegagalan-kegagalan, dengan yang paling kentara adalah ledakan di situs peluncuran pada 27 Oktober 2014, yang telah dibahas dalam newsletter Issue 423.
Menurut para alien Zeta, Dewan Alam Semesta Ini sedang menyampaikan pesan bahwa para elite tidak dapat lari ke Mars, melainkan harus tetap tinggal di Bumi bersama rakyat jelata selama Jam Pergeseran Kutub.

ZetaTalk Checklist 8/30/2014:  

Para elite itu berniat lari ke Mars tapi telah berulang-ulang diberi tahu via ZetaTalk, sebagaimana kepada mereka baru-baru ini dalam upaya SpaceX mereka pada 2013, bahwa hal itu melanggar fatwa Dewan Alam Semesta Ini. 
Bahwa peluncuran sebuah roket mereka Falcon 9 Reusable pada 2014 harus gagal, dengan demikian, bukan kejutan.  
Para elit itu harus tetap bersama rakyat jelata, yang begitu mereka benci, selama Pergeseran Kutub."

Space X mencapai kesuksesan terbatas semenjak ledakan yang dramatis itu, tapi lihatlah dimana garis batas sudah ditarik.
Ketika Space-X mengisi ulang ISS, atau membawa barang pulang ke Bumi, ini sesuai ekespektasi-ekespektasi Dewan Alam Semesta Ini. 
Adalah upaya-upaya Elon untuk menyempurnakan platform pendaratan di laut lah yang sepertinya terus-menerus kacau-balau.
Kalau misi itu bersih ke ISS, maka peluncurannya akan sempurna. Ketika berupaya mendaratkan peralatan ini di platform laut agar dapat dignakan kembali, itu menjadi bencana. Sudah jelas Dewan Alam Semesta Ini tidak ingin memfasilitasi evakuasi Elon Musk ke Mars.
Tidak boleh memakai ulang roket-roket Anda, Elon.
Back Home on Earth: SpaceX Craft Returns from Space Station, May 21, 2015 https://news.yahoo.com/next-stop-earth-spacex-cargo-capsule-departs-space A SpaceX Dragon capsule is back on Earth with a full load of cargo, after a quick trip home from the International Space Station.

Awesome New SpaceX Video Shows Rocket Landing Try and Crash, April 15, 2015 http://www.space.com/29119-spacex-reusable-rocket-landing-crash A new video shows the first stage of SpaceX's Falcon 9 rocket crashing and burning after nearly pulling off an unprecedented touchdown on an unmanned "drone ship" in the Atlantic Ocean. The booster stage attempted the landing after successfully launching SpaceX's robotic Dragon capsule toward the International Space Station on a cargo mission for NASA.
ZetaTalk Explanation 12/13/2014: Pada 22 Desember 2014, Orion lolos dari ledakan yang terjadi selama peluncuran Orbital Sciences pada 28 Oktober, dan dalam menganalisa cargo serta niatnya, sudah jelas bahwa misi Orbital Sciences diwarnai dengan agenda yang banyak. 
Secara publik, itu untuk menyuplai ulang ISS, yang hingga kini diperkenankan oleh Dewan Alam Semesta Ini.
Sudah jelas bahwa mencoba menyembunyikan agenda misi dari Dewan Alam Semesta Ini di balik garis depan humanitarian tidak akan berhasil.
Apakah mereka mengira bahwa Dewan Alam cuma membaca berita? 
Space X sedang mencoba mengurangi misi hingga menjadi resupply ISS dan menguji metode baru pendaratan."
Dewan Alam Semesta Ini selama ini juga perang melawan perusahaan-perusahaan komersil yang meluncurkan satelit-satelit mata-mata dari Rusia.
Peluncuran-peluncuran ini sudah rutin, dan berulang-ulang, diledakkan sebagai sebuah pesan, malahan sudah setiap tahunnya!
Akibat dua kegagalan back-to-back baru-baru ini. upaya-upaya itu kini dihentikan.
Menurut para alien Zeta, Dewan Alam Semesta Ini sangat tidak terkesan.
 Pada 2012, lalu lagi pada pada 2014, image captures dari kegagalan-kegagalan peluncuran (gambar-gambar lihat bawah) mendokumentasikan kehadiran UFO-UFO di dekat sana.
Tidak jelas jugakah pesannya?

2012
 



2014

Russia Loses ANOTHER Rocket: Agency Grounds Flights 'Indefinitely', May 18, 2015 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-3086226/Russia-loses-rocket A Russian rocket has malfunctioned and burned up over Siberia, just weeks after another of the agency's rockets failed on its way to the ISS. The Proton-M rocket had been carrying a Mexican satellite, but failed just 497 seconds after launch, causing both the rocket and satellite to be lost. All flights of Proton rockets are now grounded indefinitely, which is said to be leaving satellite manufacturers with upcoming launches planned nervous. The failure comes just a few weeks after a Progress M-27M cargo ship malfunctioned on its way to the ISS on 28 April on a Soyuz rocket.
ZetaTalk Insight 5/23/2015: Kembali ke kegagalan-kegagalan yang dialami peluncuran-peluncuran oleh Rusia, setidaknya secara temporer, telah menutup peluncuran-peluncuran yang diawaki oleh Rusia atau menggunakan teknologi Rusia. 
Pada 28 April, sebuah kapal cargo untuk resupply ISS telah gagal, dan pada 15 Mei, sebuah peluncuran satu buah satelit yang dirancang u ntuk menyediakan layanan internet bagi Siberia juga gagal.
Peluncuran-peluncuran ini telah berulang-ulang menantang Dewan Alam Semesta Ini.  Pada 2011, masalahnya adalah menantang karantina antara Annunaki dan umat manusia.
Pada 2012, 2013, 2014 dan, lagi, pada 2015, peluncuran itu akan dipergunakan untuk mematai-matai para pengungsi atau lokasi kamp-kamp pengungsi di Siberia.
Foto-foto dari penembakan jatuh peluncuran-peluncuran di tahun 2012 dan 2013 itu menunjukkan UFO yang bertanggung jawab atas bencana itu, tapi tetap saja Rusia keras kepala. Mengapa?
Ada para mantan anggota MJ12 di AS yang dibimbing oleh para alien Abdi-Ego, yang juga menantang Dewan Alam Semesta Ini. 
Para elite ini bersikukuh mencoba mendirikan kamp-kamp di Mars, dimana selama ini mereka diberi tahu bahwa mereka akan dapat mengakali Pergeseran Kutub di Bumi dan kembali sebagai raja-raja setelahnya.
Ini bukan agenda Obama, yang Rusia juga bukan agenda Putin.
Ini adalah upaya korporasi, bukan upaya negara. Janji-janji yang menggoda dari pihak para alien Abdi-Ego bermain untuk menggoda jiwa-jiwa di Bumi agar memiliki kendali atas orang lain demi keuntungan mereka. Di kalangan para alien Abdi-Ego, ini adalah motive yang menyetir. Ketika bujukan yang membuai para korban, untuk memanipulasi mereka, tidak berhasil, maka para Abdi-Ego itu akan beralih ke cara brutal. 
Untuk peluncuran-peluncuran Rusia, mereka yang mencoba menguasai Siberia di masa Aftertime (pasca pergeseran kutub--pen.) seperti sebuah kamp perbudakan di bawah kendali mereka tidak menyerah karena bukan uang mereka yang dibuang-buang, dan karena mereka arogan dan mengira bahwa, kalau mereka merubah pendekatan mereka dengan suatu cara, maka mereka akan mampu memperdaya Dewan Alam Semesta Ini. 
Dewan tidak terkesan."
Dewan Alam Semesta Ini VS Space Shuttle 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Agustus 2015 Terjemahan bebas Council of Worlds vs Space Shuttles , The ZetaTalk Newsletter ...