Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Cahaya UFO di Phoenix (Phoenix Lights): Peringatan Seaway

 on Sabtu, 08 Agustus 2015  


Penampakan UFO yang pertama kali terlihat ribuan orang dan mendapat liputan berita berada di Arizona, AS. Pesawat alien ini berukuran luar biasa besarnya (gargantuan)--seluas beberapa lapangan bola. Kejadian itu terjadi pada 1997 dan 2007.
Phoenix Lights: https://en.wikipedia.org/wiki/Phoenix_Lights The Phoenix Lights (also identified as "Lights over Phoenix") was a UFO sighting which occurred in Phoenix, Arizona, and Sonora, Mexico on Thursday, March 13, 1997. Lights of varying descriptions were reported by thousands of people[citation needed]between 19:30 and 22:30 MST, in a space of about 300 miles (480 km), from the Nevada line, through Phoenix, to the edge of Tucson. There were allegedly two distinct events involved in the incident: a triangular formation of lights seen to pass over the state, and a series of stationary lights seen in the Phoenix area. The United States Air Force later identified the second group of lights as flares dropped by A-10 Warthog aircraft that were on training exercises at the Barry Goldwater Range in southwest Arizona.
Seperti apa penampakan itu dapat dilihat di Youtube: UFO - Phoenix Lights, March 13, 1997. https://www.youtube.com/watch?v=ymCmI-MvIeU


Di antara para penonton itu terdapat gubernur Arizona Fife Symington. Ia menjelaskan kepada CNN tentang penampakan pada 1997 tersebut. Video: Fife Symington describes seeing Phoenix Lights https://www.youtube.com/watch?v=gg6cGCAB2Ck.

Video berikut ini mengetengahkan para saksi mata penampakan itu beserta penjelasan beberapa pakar, termasuk dokter, mengenai fenomena ini serta cara sosialisasinya terhadap anak-anak. The Phoenix Lights - We Are Not Alone - Free Movie https://www.youtube.com/watch?v=UWCMPyLSlSo (size: 205.3mb dan 284.9mb)

Berikut penjelasan ZetaTalk:
Terjemahan bebas UFO'S, ARE THEY WARNING US?

Penampakan masal (beberapa UFO terlihat banyak orang dan diliput media) yang dipublikasikan secara luas adalah Phoenix Lights pada 1997, terlihat orang di seluruh negara bagian itu (Phoenix).
Terlalu besar untuk disebut holograf dan terlalu menonjol penampakannya untuk diabaikan begitu saja. 
Tangan-tangan coverup dapat dilihat di sini karena media tidak memberitakan penampakan ini selama 3 bulan--keterlambatan yang ganjil yang tidak dapat dijelaskan oleh siapapun kecuali adanya coverup.
USA Today: June 20, 1997 /theword/tword07b.htm Something happened in-the skies over Arizona the night of March 13. No one is sure what it was but thousands saw it dozens videotaped it and people all over the state are haunted by it still. A cement truck driver, says he was hauling a load down a mountain north of Phoenix when he saw two brilliantly lit orbs, shaped like spinning tops. Officials at Luke Air Force Base in nearby Glendale were bombarded with calls for an investigation, even though the US. government is officially out of the UFO business. The subject surfaces constantly on talk shows. And the army of people demanding answers has grown to the point that a Phoenix city council-woman has launched an inquiry. It could have been a hoax. It could have been an illusion. It could have been almost anything. But the events of March 13 [1997] may add up to the most contentious and confounding UFO report since the so-called UFO age was launched 50 years ago by the legendary crash of a spaceship outside Roswell, NM. The sightings come at a time when interest in UFOs borders on a national obsession, saturating the movie industry, television and literature. A Poll this month by CNN and Time magazine- found that 22% of adult Americans believe intelligent beings from other planets have been in contact with human beings. A Gallup poll last September found that 72% of Americans think there is life on other planets. And 71% said they think the U.S. government knows more about UFOs than it's telling. The event lasted 106 minutes. Some saw orbs while others saw triangles. By far the most common description and one captured on video was that of a V shaped object. Witnesses agree that 1. It was enormous. The most conservative estimate describes it as three football fields long. Computer analysis puts it at 6,000 feet, or more than a mile. 2. It made no sound. 3. It moved slowly over Phoenix, cruising at 30 mph. Several times it hovered in place in the sky.
 
Per alien Zeta, point penting untuk diperhatikan adalah DELAY dalam pemberitaan penampakan di Arizona ini--pertanda jelas adanya coverup yang sedang beraksi.
Tiga bulan kemudian, USA Today meliputnya, dan dalam beberapa jam, ABC, NBC, dan CBS mulai meliput cerita itu. CNN bahkan membuat liputan tentang penampakan itu dari jam ke jam. 
Apa yang menahan mereka? Coverup.

Penjelasan para alien Zeta, ZetaTalk: Arizona Coverage, Jul 15, 1997:
"Penampakan masal pertama yang mendapat liputan penuh di media adalah obyek alien yang besar dan tak dapat disangkal yang terlihat ribuan orang di Arizona pada Maret 1997. 

Dengan ukurannya yang sangat menonjol, yang tidak mungkin diartikan sebagai satelit atau bintang jatuh, pesawat gargantuan yang bergerak perlahan dan melayang-layang ini hanya dapat ditengarai sebagai histeria masal atau pesawat alien.
Oleh karena para pengamatnya tidak saling membahas, maka histeria masal pendek kata tidak bakalan laku sebagai penjelasan.
Yang lebih menakjubkan ketimbang penampakan itu serta ribuan orang yang mengamatinya adalah reaksi media, yang mengungkapkan sejauh apa media telah dikendalikan untuk urusan-urusan kehadiran alien.
Meskipun badai-badai angin yang menerbangkan atap-atap rumah diberitakan di halaman depan, apa alasan media tidak memberitakan sebuah penampakan yang secara pasti membuktikan bahwa kehadiran alien itu nyata! 
Kurang saksikah? Ada ribuan. Kurang kredibilitaskah? Ada video-videonya. Hoax? Apa yang dapat menahan sebuah pesawat berukuran beberapa lapangan bola di udara, selama satu jam? Ilusi? 
Penampakan itu terlihat di seluruh negara bagian, dan sebuah sebuah gambar proyeksi, yang ditempatkan menutupi bintang-bintang yang melatarbelakanginya, hanya dapat membodohi orang-orang yang berada di sudut yang tepat.
Secara keseluruhan, sebuah penampakan masal yang sama menyenangkannya baik bagi mereka (para alien--pen.) yang memproduksi ekstravaganza itu maupun mayoritas audiensnya, dan yang juga menyediakan extravaganza kedua, meskipun orang harus membaca apa yang tersirat di baliknya untuk melihatnya.
Ekstravagansa kedua ini adalah coverup international, yang telah ada semenjak Roswell dan berdampak pada seluruh outlet media besar, tanpa kecuali.
Dengan pengecualian yang sangat kontras dalam reaksi normal media terhadap bahan-bahan berita yang benar-benar layak diberitakan, media menjadi katatonik selama tiga bulan, lalu mendapatkan kembali suara mereka.
Tolong catat, wahai dunia, bukti terbaik dari coverup baru saja tersaji dalam pinggan!"
[Pelejitan Penampakan UFO]

Para alien Zeta telah memperingatkan bahwa tingkat perubahan, pewaktuan untuk pelejitan penampakan-penampakan (UFO atau alien--pen.), adalah terkait dengan pergeseran kutub  mendatang.

Penjelasan para alien Zeta, ZetaTalk: Lights in the Sky, Oct 25, 2004:
"Kami telah masuk dalam catatan, di awal ZetaTalk pada 1995, dengan pernyataan bahwa Penampakan-Penampakan akan meningkat, termasuk bukti fotografis yang solid.

Telah kami nyatakan bahwa Penampakan-Penampakan Masal, yang melibatkan grup-grup orang berjumlah besar, juga akan meningkat.Bahwa hal ini hampir menjadi norma kini sudah tampak nyata dalam laporan-laporan.
Mengapa cahaya-cahaya di langit sering kali menjadi perkenalan? Ini rute inisiasi, memberi tahu manusia-manusia yang cemas bahwa ada yang lebih dari sekedar kehidupan rutin membosankan dari hari ke hari; ada yang dapat lebih diantisipasi dari sekedar tubuh yang menua dan tagihan-tagihan yang membebani yang sepertinya akan semakin berat; ada yang lebih banyak lagi dari sekedar kendali event-event di seluruh dunia ketimbang beberapa politisi yang gila kekuasaan atau diktator-diktaor bertangan besi. 
Manusia Tidak Sendirian dan dunianya yang kecil itu akan segera tersembur masuk ke arena pengenalan terhadap kehidupan dari dunia-dunia lain layaknya anak kecil yang harus diseret keluar dari lemari gelap ke ruangan terangan untuk turut serta dalam pesta gila-gilaan.
Cahaya-cahaya di langit adalah moda perkenalan karena cahaya-cahaya itu, bagi manusia, mewakili, secara tetap, sebuah jarak, sebuah batas pengaman terhadap gangguan yang masuk ke dalam kehidupan tenang mereka yang merangkak-rangkak di permukaan dunia mereka.
Peningkatan cepat penampakan-penampakan masal ini serta bukti fotografis, saat ini, memiliki sebuah tujuan, karena manusia akan segera mendapati dunia mereka dikoyakkan oleh pergeseran kutub mendatang."
Tangan-tangan yang terulur untuk menolong saat itu boleh jadi sesungguhnya bukan tangan."
[Penampakan Kedua: 7 Februari 2007]
Terjemahan bebas UFO'S, ARE THEY WARNING US?
 
Lalu pada 7 Feb, ada kejadian kedua Phoenix Lights. 
Mysterious Lights Spotted Over Phoenix, Again, Feb 7, 2007 Nearly a decade after the highly publicized 'Phoenix Light Phenomenon', more strange lights have appeared in the night sky over downtown Phoenix. Mysterious lights lit up the western skies over Phoenix and soon after, phones began ringing off the hook at radio, television and police stations from witnesses wondering what the lights were. Back in March of 1997, a huge object was spotted over parts of Arizona that many witnesses believed to be an extraterrestrial spacecraft that was drifting slowly and silently over the region.
Penampakan ini dinyatakan sebagai sinar-sinar lampu pijar dari pangkalan militer dekat sana, tapi publik sangsi.
http://godlikeproductions.com/bbs/message.php?messageid=340989&mpage=1&showdate=2/8/07&forum=1 Flares hang in the same place for 4 minutes? The military is lighting up targets over a populated area to target? Did anyone hear explosions? One flare at least that moves from right to left. Something does not add up here.
Saya (Nancy) juga perhatikan bahwa penampakan itu bukan sinar-sinar lampu pijar. Contohnya yang pasti, setelah barisan sinar pijar itu menggantung tak bergerak, sebuah flare lainnya muncul di bagian paling kanan dan bergerak sangat cepat melewati sinar-sinar lainnya, ke paling kiri. Apakah angin yang berhembus memperlakukan sinar-sinar itu secara berbeda, hanya berdampak pada satu tapi tidak pada yang lainnya? Memeriksa cepat video-video dari 13 Maret 1997 dan event terbaru, 7 Feb. 2007, menunjukkan sinar-sinar itu luar biasa serupa. 
Dan TEPAT hampir satu dekade kemudian, saat anniversary (anniversary penampakan semacam ini)! Tentunya ini sebuah pertanda.
Para alien Zetapun mendetilkan APA yang sedang diperingatkan kepada orang-orang.
Penjelasan para alien Zeta, ZetaTalk: Phoenix Lights, written Feb 10, 2007:
"St. Lawrence Seaway sedang teregang, sebuah fakta yang dicatat oleh Nancy selama berbulan-bulan belakangan ini saat Black Hills bergoyang-goyang di live seismos. 
Di hari-hari ketika dunia tenang (tidak ada gempa--pen.), Black Hills berdiri sendirian menunjukkan keterhuyungan itu, yang terjadi dengan interval 12 jam sesuai dengan penarik-narikan pada Atlantic Rift yang sangat termagnetisasi oleh Planet X, yang menginginkan magnet permukaan ini tetap selaras dengannya. [Baca: Magnet Ketiga]
Pengolengan Seaway ini membuat tanah di Black Hills terkusut-kusut, yang karena itulah tanah ini seperti terlempar ke udara baru-baru ini, sebagaimana terjadi selama pergeseran kutub terakhir dan pergeseran kutub sebelumnya.
Apakah Chicago diperkecualikan dari peregangan itu? Kalau kota-kota di kedua sisi Seaway itu akan dapati mereka cuma terikut saja, adalah tempat dimana peregangan itukembali merobek daratan yang akan mengalaminya secara ganas. Danau Michigan adalah sebuah pertanda.
Mengapa, menurut Anda, Semenanjung Wisconsin terbentuk? Tanahnya terpaut ke Barat, titik lemahnya merobek tanah di bawah Danau Michigan, dan robekan ini berakhir di wilayah Chicago."

Cahaya UFO di Phoenix (Phoenix Lights): Peringatan Seaway 4.5 5 Nirata Sabtu, 08 Agustus 2015 Penampakan UFO yang pertama kali terlihat ribuan orang dan mendapat liputan berita berada di Ariz...