Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Di balik Kematian Dr. Robert Harrington

 on Minggu, 16 Agustus 2015  


Dr. Robert Harrington adalah Supervising Astronomer di US Naval Observatory. Kematiannya dikabarkan sebagai akibat kanker esophagus pada 1993. Pada 1990 ia mewawancari Zecharia Sitchin mengenai keberadaan Nibiru, aka Planet X. Berikut videonya.
Dr ROBERT HARRINGTON CONFIRMING.... PLANET-X (7X) https://www.youtube.com/watch?v=HpHU36uJnMc
Tapi para alien Zeta menyatakan bahwa kematian Dr. Harrington adalah pembunuhan yang dilakukan oleh para elit NASA (dari kalangan CIA yang mengendalikan) karena ia akan memberi tahu publik mengenai mendekatnya Nibiru, aka Planet X.

Di situs harvard.edu, terdapat sebuah abstract, pada 1988, hasil penelitian Dr. Harrington terhadap Nibiru, aka Planet X, yang berjudul Location of Planet X. [Baca juga: NASA Sudah Tahu Akan Terjadi Pergeseran Kutub
 
Berikut penjelasan para alien Zeta mengenai pembunuhan atas Dr. Harrington.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Harrington, Jan 15, 2002:

"Sebuah metode pembunuhan yang lebih disukai oleh CIA adalah melalui penyakit. 
Mereka lebih menyukai hal ini ketimbang apa yang mungkin disebut serangan jantung atau stroke karena cara tadi kurang mencurigakan. Keuntungan tambahannya adalah bahwa mereka yang tahu, yang menyadari niat dan kecenderungan-kecenderungan si subyek, diperkenankan melihat penderitaan. 
Aktifitas-aktifitas Robert Harrington sebelum kematiannya sama sekali tidak diberitakan dengan akurat, karena ia memang berencana untuk mengawasi serta memperingatkan umat manusia mengenai mendekatnya Planet X. 
Melihat penderitaannya dan apa yang, bagi mereka, merupakan infeksi pembunuhan yang nyata, para biang kerok itu menyanyikan nada apapun yang diinginkan CIA. 
Infeksi-infeksi ini dapat dilihat pada beberapa individu CSETI, di tahun-tahun belakangan ini,  yang juga ditanam kanker, dan tumor otak yang diderita oleh manajer kampanya Clinton. Horor ini ditargetkan oleh orang-orang yang akan membungkam orang-orang lain. Desas-desus terinfeksinya putera Art Bell dengan AIDS tidak terkecuali.
Demikianlah, mereka yang mengklaim bahwa kebenaran tidak memiliki musuh, dan penindasan seperti ini  tidak mungkin terjadi, bebas untuk membuat pernyataan-pernyataan ini, karena ilmu pengetahuan modern seharusnya tidak tahu cara menginfeksi dengan elemen-elemen ini. 
Namun kanker bermetastasis (menyebar ke seluruh tubuh) dan tumbuh di tempat-tempat yang bukan induk aslinya. Lalu mengapa cara ini begitu aneh? Lab apa yang telah membuktikan bahwa hal ini tidak mungkin? Memang demikian, dan itu menjadi peluru rutin dalam arsenal CIA."


Di balik Kematian Dr. Robert Harrington 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Agustus 2015 Dr. Robert Harrington adalah Supervising Astronomer di US Naval Observatory . Kematiannya dikabarkan sebagai akibat kanker esophagus pada ...