Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kontak Alien Dengan Anak-Anak

 on Jumat, 14 Agustus 2015  

Berikut para alien Zeta menjelaskan seputar batasan dalam kontak/interaksi antara alien dengan anak-anak.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Contact with Children, Note: written on Jan 15, 1996

"Mereka yang was-was oleh arah berjalannya Transformasi, pada khususnya was-was tentang apa yang mereka sebut penculikan anak-anak. Di luar kecurigaan bahwa ada sesuatu yang mengerikan yang mungkin terjadi pada anak-anak yang rapuh dan sangat mengesankan, adalah kekhawatiran yang lain lagi - bahwa kami mengambil mereka di usia muda dan tak ada jalan untuk menghentikannya.

Kasus-kasus dimana anak-anak muda belia telah disakiti akibat kontak dengan para alien yang berorientasi Mengabdi-Kebaikan sesungguhnya tidak ada, kecuali mimisan dan tidur yang terinterupsi.
Mereka yang Mengabdi-Ego tidak diperkenankan membawa dampak pada lingkungan fisik anak kecil, karena dengan sifat mereka sendiri saja sudah pastinya mereka akan berupaya memaksimalkan teror terhadap anak-anak yang terlalu muda untuk memiliki sudut pandang. Mereka hanya diperkenankan menjawab Panggilan dari anak-anak yang masih muda belia atas dasar intelektual - sebuah konferensi.
Dari sudut pandang kami, para tamu (alien) yang Mengabdi-Kebaikan, kontak dengan anak-anak tidak ada bedanya dengan kontak dengan orang-orang dewasa. Kami pada dasarnya berbicara kepada si entitas, si roh di dalam dirinya. Lagi pula, dari sudut pandang kami, menangani manusia hingga suatu tingkatan seperti menangani anak-anak saja.
Meskipun manusia usia muda belum mendapat kearifan tentang bagaimana cara kerja dunia--sebagai titik rujukan--mereka teramat sangat terbuka untuk melihat situasi apa adanya. Mereka tidak memakai "kain penutup mata". Mereka tidak memiliki prakonsepsi. Mereka tidak memiliki kepentingan-kepentingan pribadi dalam status quo."
Baca juga: Penyelamatan Anak-Anak

Kontak Alien Dengan Anak-Anak 4.5 5 Nirata Jumat, 14 Agustus 2015 Berikut para alien Zeta menjelaskan seputar batasan dalam kontak/interaksi antara alien dengan anak-anak. Terjemahan bebas ZetaTalk: Conta...