Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Signifikansi Executive Order 13575 Bagi AS Dalam Persiapan Bencana Alam Dahsyat

 on Selasa, 25 Agustus 2015  


Berikut laporan ZetaTalk (dan penjelasan para alien Zeta) tentang Executive Order 13575 yang dikeluarkan oleh Obama dalam rangka penanganan bencana-bencana alam dahsyat terkait Pergeseran Kutub, yang telah ditetapkan untuk berfungsi ketika terjadi bencana-bencana alam dahsyat sebagaimana prediksi para alien Zeta untuk St. Lawrence Seaway, New Madrid, dan Pantai Barat (West Coast).
[Baca juga: Antisipasi New Madrid, Akan Dimulai Sebelum Akhir 2015, Akselerasi Tahap 7;
Film San Andreas, Sangat Akurat!;
Ketika Suatu Bagian Lempeng Sunda Bengkok dan Patah]

Terjemahan bebas Executive Order 13575, The ZetaTalk Newsletter Issue 252, Sunday July 31, 2011
 
Menurut para alien Zeta, ada rencana-rencana FEMA yang sudah ditetapkan, yang dilandaskan dalam arahan Obama, untuk mengakomodasi jumlah masif pengungsi yang kehilangan tempat tinggal ketika New Madrid dan bencana-bencana alam dahsyat lainnya yang masih pending menimpa AS.
Menurut prediksi-prediksi para alien Zeta--yang, sebagaimana telah dinyatakan para alien Zeta, disikapi oleh Obama dengan sangat serius--[St. Lawrence] Seaway akan terbelah, penyesuaian New Madrid akan menarik bagian tengah AS dalam garis diagonal, dan San Andreas kemudian akan melakukan penyesuaian, mengaktifkan gunung-gunung berapi di pantai barat.
Dengan demikian AS akan mengalami pukulan tiga kali lipat: Seaway, New Madrid, dan West Coast
Setahun yang lalu, pada 17 Juli 2010, para alien Zeta mengungkap status rencana-rencana FEMA yang masih dalam pembahasan.
ZetaTalk Revelation 7/17/2010: "Telah kami sebut-sebut bahwa FEMA dan pemerintah AS telah merencanakan skenario terburuk (worst case scenario), dimana akan ada belasan dan belasan ribu, kalau tidak dibisa dibilang jutaan, orang yang akan kehilangan tempat tinggal akibat bencana-bencana yang datang bersamaan sehingga mereka, secara harafiah, berdiri dalam guyuran hujan. 
Kondisi semacam itu dapat dihasilkan dari bencana New Madrid, misalnya.
Lalu apa setelah itu?
Telah kami sebut-sebut rencana-rencana skenario terburuk seperti misalnya suatu jenis ketetapan hukum darurat (martial law) bahwa setiap rumah dengan ruangan kosong akan dibutuhkan untuk menampung seseorang atau keluarga yang kehilangan tempat tinggal.
Opsi lainnya yang ada dalam agenda adalah menyita tanah pertanian yang menganggur dan menempatkan keluarga-keluarga yang kehilangan tempat tinggal beserta implementasi benih dan kebun serta ternak-ternak, sehingga mereka dapat dipaksa untuk memberi makan sendiri atau akan kelaparan.
Grup-grup ini nanti akan serupa dalam latar belakang kultur dengan tetangga-tetangga mereka untuk meminimalisasi gesekan selama operasi pemindahan itu. 
Di luar kedua kasus ekstrim ini--situasi sekarang ini dimana keluarga-keluarga yang kehilangan tempat tinggal mencari asistansi dari pemerintah-pemerintah lokal dan gereja-gereja (atau lainnya--pen.) serta skenario terburuk--ada zona dimana individu-individu akan semakin didorong untuk merangkul dan menolong tetangga-tetangga mereka."

Kini sepertinya rencana-rencana ini telah dikokohkan, dan sudah dipublikasikan dalm bentuk Executive Order 13575!
431 - Executive Order 13575 - Establishment of the White House Rural Council, June 9, 2011 http://www.presidency.ucsb.edu/ws/index.php?pid=90517 Sixteen percent of the American population lives in rural counties. To enhance the Federal Government's efforts to address the needs of rural America, this order establishes a council. There is established a White House Rural Council (Council). The Secretary of Agriculture shall serve as the Chair of the Council, which shall also include the heads of the following executive branch departments, agencies, and offices: [25 federal agencies]. The heads of executive departments and agencies shall assist and provide information to the Council, consistent with applicable law, as may be necessary to carry out the functions of the Council. Each executive department and agency shall bear its own expense for participating in the Council.
Ada banyak hal yang harus dikatakan para alien Zeta mengenai Executive Order yang sangat signifikan ini.

ZetaTalk Analysis 7/23/2011: 

"Telah kami ungkapkan setahun yang lalu rencana FEMA di bawah pemerintahan Obama, untuk menangani, secara potensial, jutaan orang yang akan kehilangan rumah selama bencana-bencana mendatang di AS. 
Executive Order 13575 adalah bukti bahwa inilah rencananya, apapun kesimpulan yang mungkin dihasilkan dari tafsiran situs-situs konspirasi.
Ini bukan bagian dari New World Order, juga tidak menargetkan tanah-tanah pertanian kecil ataupun tanah pertanian yang produktif secara aktif. [Baca juga: New World Order]
Lihatlah daftar badan pemerintah dalam Ex. Order 13575 (lihat daftar di bawah ini--pen.), totalnya 25. Ini mencakup seluruh pemerintahan federal di bawah kendali Executive Branch!

= Rasional dari Rural Council ini adalah untuk memberi asistansi di wilayah-wilayah terpencil, lalu mengapa Department of Defense, Veteran Affairs, dan  Homeland Security dilibatkan? 
Menjaga perbatasan-perbatasan dari invasi sudah jelas akan digantikan dengan menjaga kamp-kamp survivor, dengan Federal Communications Commission yang sudah termasuk di sana untuk memberi asistansi dalam upaya-upaya semacam itu.
= Apabila pengembangan perekonomian adalah tujuannya, lalu mengapa harus repot-repot dengan Health and Human Services, Housing and Urban Development, Transportation, Energy, and Education
Infrastruktur sosiologis semacam itu dikembangkan sebagai hasil dari peningkatan populasi, dan keterlibatan mereka tidak diperlukan hingga ad peningkatan semacam itu.
= Apabila kamp-kamp survival harus dibangun di tanah yang menganggur, yang disita dari tanah-tanah pertanian seberapapun ukurannya, dan termasuk taman-taman nasional, maka ini akan menjelaskan dimasukkannya Department of Justice, Interior, Domestic Policy, dan menempatkan  Agriculture sebagai kepala dewan. 
Kontrak-kontrak akan dilanggar, dan tuntutan-tuntutan hukum dalam hal ini dibatasi hingga titik tidak dimasukkan.
= Pengembangan perekonomian sebagai taktik akan menjelaskan tentang dimasukkannya Department of Commerce, Labor, Economic Advisors, Small Business Administration, dan Science and Technology Policy
Tetapi membangun kamp-kamp survivor di pedalaman juga akan memerlukan koordinasi ekstensif dari satuan buruh yang sudah ada.
Apabila penegakan hukum diekspektasi akan kewalahan dalam menjaga ketertiban di kamp-kamp survivor, dengan kebutuhan melonggarkan penegakan hukum di wilayah-wilayah lain, maka ini akan menjelaskan dimasukkannya Environmental Protection, Environmental Quality, and National Drug Control Policy
Peraturan-peraturan yang telah dirancang untuk melindungi lingkungan demi kepentingan-kepentingan manusia akan dilonggarkan.
= Apabila Rural Council harus didanai dari anggaran-anggaran agency yang sudah ada, lalu mengapa memasukkan Department of Treasury and the Office of Management and Budget
Seandainya terjadi perubahan-perubahan Bumi yang katastropik di AS, maka seluruh pendanaan akan dialihkan ke masalah-masalah prioritas.
Signifikansi Executive Order 13575 Bagi AS Dalam Persiapan Bencana Alam Dahsyat 4.5 5 Nirata Selasa, 25 Agustus 2015 Berikut laporan ZetaTalk (dan penjelasan para alien Zeta) tentang Executive Order 13575 yang dikeluarkan oleh Obama dalam...