Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kanada (2009) Ungkap Kehadiran Alien Di Bumi

 on Rabu, 12 Agustus 2015  


Terjemahan bebas Canadian Disclosure, The ZetaTalk Newsletter Issue 121, Sunday, February 22, 2009
 
Canada telah bergabung dalam daftar negara-negara yang membuka file-file UFO mereka bagi publik.
Canada releases UFO X-Files to the World February 16, 2009 http://www.examiner.com/x-2383-Honolulu-Exopolitics-Examiner The Canadian Government has authorized open public access to thousands of federal government documents concerning UFOs. A total of 9500 digitized documents spanning the years 1947 to the early 1980s have been made available through the Library and Archives Canada website. Canada's release of its UFO X-Files follows closely upon the release at the end of January of Denmark's UFO files. Britain continues to release thousands of UFO files through a program of gradual releases it began in May 2007 through its national archives with the most recent being on October 2008. The French Space Agency had earlier announced on March 22, 2007, that it was making public its secret UFO files through a government website. Canada therefore joins a select group of countries that have so far publicly released UFO files. As President Obama heads to Canada on February 19, he could take time from his busy schedule to ask Prime Minister Steven Harper for tips on how the U.S. might release to the public its own classified UFO X-Files.
Tapi para alien Zeta konsisten bersikukuh bahwa AS akan segan sekali turut serta dalam pengungkapan kehadiran alien (di Bumi--pen.), bahkan dengan Obama yang kini mengemudi.
Apa yang sedang mendesakkan pengungkapan itu adalah meningkatnya kejadian penampakan-penampakan UFO, termasuk penampakan-penampakan masal yang tidak dapat disangkal. Para pemerintah yang masih bersikukuh bahwa itu semua adalah gas rawa-rawa akan menjadi bahan olok-olok.
Pertanyaan: Minggu lalu (tahun 2008) ada pertemuan antara ONU (United Nation Organization) dan AS. Pertemuan ini diduga terkait dengan rilis informasi UFO ke media dan seluruh dunia. Dapatkah Anda menjelaskan hal ini?  


ZetaTalk Answer 7/12/2008: "Ada pertemuan-pertemuan konstan di antara negara-negara. Banyak negara yang telah mengambil posisi memimpin, seperti Perancis dan Chile, dan banyak lagi lainnya yang lebih terbuka dari pada AS selama bertahun-tahun ini, seperti Rusia misalnya. 

Sementara itu penampakan-penampakan terus meningkat dan publik melihat coverupnya menggelikan. 
Alasan dari keengganan itu adalah bahwa mereka yang menjadi biang kerok coverup takut ditantang oleh publik. Lengan-lengan inteligen militer AS ada di garis depan dan pusat ini selama coverup itu, sebagai anggota-anggota MJ12. 
Banyak perdebatan panas sekarang ini yang terjadi di balik pintu-pintu tertutup, dan sedikit saja perkembangannya. Kami ekspektasikan akan seperti ini terus kasusnya hingga ke dan melewati masa pergeseran kutub. Sementara itu penampakan-penampakan meningkat, dlsb."
   
Pertanyaan: Saya perhatikan ada peningkatan mendadak (2008) dalam berita-berita pengungkapan tentang alien di media mainstream. Ini bukan hal baru, tapi apakah administrasi Obama sedang berinisiatif untuk menyelesaikan apa yang dulu dimulai oleh Kennedy?

ZetaTalk Answer 11/29/2008: "Ini semua sudah dimulai jauh sebelum Obama berada di Gedung Putih. Peningkatan pengungkapan telah berproses selama beberapa tahun ini, meskipun hanya terlihat nyata di negara-negara lain hingga baru-baru ini. 

Administrasi Bush selama ini menentangnya, tapi sedang menghadapi realita bahwa mereka sedang tersapu dan tidak akan berkuasa dalam waktu dekat. 

Penampakan-penampakan masal dan persentase rakyat yang percaya terang-terangan bahwa para alien tidak hanya ada tapi juga sedang mengunjungi bumi, adalah yang mendesakkan pengungkapan itu. Obama tidak perlu melakukan apa-apa!"

Pertanyaan: Akankah ada "pengungkapan" sebelum pasca Pergeseran Kutub?

ZetaTalk Answer 1/17/2009: "Telah kami jelaskan bahwa pengungkapan kehadiran alien tidak akan terjadi sebagaimana yang diinginkan mayoritas publik, yaitu dengan penjelasan panjang lebar dan pengakuan oleh para pemerintah di seluruh dunia, dan khususnya oleh pemerintah AS. 

Pemelekan berjalan  dengan cepat, karena tingkat kecemasan dunia anjlok dan penampakan-penampakan masal meningkat. 

Banyak pemerintah sedang membuka apa yang mereka ketahui, terutama Perancis, Inggris, Chile, dan Rusia. Ini adalah langkah yang terlalu luas untuk Pengungkapan penuh, karena pengakuan seperti itu akan memunculkan pertanyaan apa lagi yang selama ini disembunyikan oleh pemerintah, dan coverup terhadap Planet X tidak akan segera retak saat ini (2008)."

Kanada (2009) Ungkap Kehadiran Alien Di Bumi 4.5 5 Nirata Rabu, 12 Agustus 2015 Terjemahan bebas Canadian Disclosure , The ZetaTalk Newsletter Issue 121, Sunday, February 22, 2009   Canada telah bergabung dalam daf...