Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penuntasan Cepat Masalah Global Pergeseran Kutub

 on Sabtu, 01 Agustus 2015  


Terjemahan bebas Rush to Closure The ZetaTalk Newsletter Issue 461, Sunday August 2, 2015

Selama beberapa bulan terakhir ini administrasi Obama sepertinya terburu-buru untuk menyelesaikan beberapa masalah -- semuanya memiliki deadline sebelum awal Jade Helm 15 di AS.
Ini termasuk pengaturan Trans Pacific Partnership yang disorongkan ke Kongres menjelang 29 Juni 2015, dan Iran treaty, yang baru final pada 14 Juli 2015. Grexit yang masih pending sudah mencapai resolusi juga tepat sebelum Jade Helm, dengan pihak-pihak yang mengurus habis-habisan detil-detilnya dalam sesi satu malam pada 12 Juli 2015.
[Baca juga: Indonesia, Asia Tenggara : Potensi Kerawanan Bencana Subduktif]
On Trade, Here’s What the President Signed into Law, June 19, 2015 https://www.whitehouse.gov/blog/2015/06/29/trade-here-s-what-presid... The program was set to expire on September 30, 2015, but thanks to the bill President Obama is signing, we will not only extend TAA, but restore key provisions that will help support tens of thousands more workers each year.

Obama Signs Bill giving himself Fast-Track Powers for Trade Deals, June 29, 2015 http://rt.com/usa/270517-obama-fast-track-trade/
President Barack Obama signed a bill giving him "fast-track" powers to conduct and conclude trade legislation. The bill was approved by Congress last week after months of contentious debate and several difficult votes. In addition to the Trade Promotion Authority (TPA), as the fast-track bill is officially called, the president signed the Trade Adjustment Assistance (TAA) act, extending aid to US workers who might lose their jobs as a consequence of free-trade deals. The two bills were originally bundled together. The bills were voted on separately and approved last week. TPA clears the way for Obama to finalize the negotiations with 11 other Pacific Rim governments that are aiming to establish a free-trade area to compete with China, known as the Trans-Pacific Partnership, or the TPP.
Apa kesamaan semua itu di sini? Apa yang memburu-buru mereka?

    ZetaTalk Insight 7/4/2015: http://www.zetatalk.com/ning/04jy2015.htm
"Kami selama ini menolak untuk membahas masalah TPA, meskipun tak ada habisnya permintaan untuk mengomentari, hingga RUU diloloskan dan ditandatangani menjadi hukum oleh Obama. Ada yang lebih dari sekedar yang terlihat mata. [Baca juga: Tidak Sesederhana Yang Dikira]
Obama tentu saja berniat mengganti Trade Adjustment Assistance (TAA) yang akan segera expired, yang akan ekspired pada 30 September 2015.
Tapi mengapa memasukkan iming-iming (sebagai policy carrot and stick--pen.) Trade Promotion Authority (TPA)?
Ini membuat partai Rebublican "ngiler", karena hal ini sepertinya membuka ke wilayah-wilayah luas untuk "dijarah" korporasi-korporasi, yakni golongan 1% [golongan kecil yang super kaya--pen.] yang sepertinya sedang diberi open season (musim berburu).
Ya, Obama menuntut kekuasaan-kekuasaan, dimana Kongres tidak dapat merubah syarat-syarat perjanjian apapun; tapi deal-deal perdagangan bebas dikelilingi oleh pengacara-pengacara di semua sisi. Jadi seberapa buruk jadinya nanti?
Partai Republik juga beranggapan bahwa salah satu dari golongan mereka akan mendapat kendali atas Gedung Putih, karena Hillary membawa beban terlalu banyak masalah, dan, dengan lebih dari selusin kandidat partai Republik, sudah pastinya salah satu dari mereka akan "mendapat hasil buruan". Kebanyakan orang di Kongres telah menandatangani RUU itu bahkan tanpa membacanya.
Jadi apa mau Obama dengan TPA?
Dimana dituliskan apa-apa yang boleh dan tidak boleh dimasukkan dalam perjanjian perdagangan bebas? Orang beranggapan tidak ada tariff, yang secara tradisionil menjadi penyeimbang antara differentials dan beban pajak. 
Apa yang dapat menghentikan Obama untuk mengatur kerja sama di antara negara-negara Asia untuk merelokasi para warganegara dari negara-negara yang kebanjiran ke tanah-tanah yang mampu mempertahkan kehidupan mereka dengan lebih baik selama dan setelah Pergeseran Kutub
Apa yang dapat menghentikan Obama untuk bertindak sebagai Raja Solomon, menegosiasikan perdamaian dan imigrasi di antara negara-negara, dengan menggunakan perdagangan bebas sebagai umpan? 
Apa yang dapat menghentikan Obama, dalam hukum-hukum yang memperbolehkan Cabang Eksekutif untuk berada di luar jangkauan hukum---menerima para migran dari Asia sebagai sebuah persyaratan dalam perjanjian perdagangan bebas?"
An Iran Deal, at Last, July 14, 2015 http://www.newyorker.com/news/news-desk/an-iran-deal-at-last After nineteen days of marathon negotiations and four missed deadlines, Iran and the world’s six major powers announced a nuclear deal in Vienna this morning. The exhaustive and elusive diplomacy—sustained by an unsettling combination of Twizzlers, gelato, string cheese, and Rice Krispies treats—was dicey to the end. Secretary of State John Kerry wasn’t sure that the often volatile talks would succeed, until Iran’s foreign minister, Mohammad Javad Zarif, showed up at Kerry’s working quarters, in Room 103 of the opulent Palais Coburg, just before midnight Monday.
 
ZetaTalk Comment 11/30/2013: http://www.zetatalk.com/ning/30no2013.htm Adakah kesepakatan yang lebih dari yang sekedar terlihat? 
Apakah pengumuman yang masih pending untuk mengakui kehadiran Planet X adalah sebuah faktor? Bagaimana tidak? 
Seluruh masalah pembangkit tenaga nuklir akan membara, setelah pengumuman. Perubahan-perubahan bumi yang telah terjadi semenjak Planet X memasuki tata surya dalam ini pada 2003 sudah jelas-jelas merupakan ancaman. Fukushima adalah contoh utama. Akan ada tekanan besar untuk menutup seluruh pembangkit tenaga nuklir, dan tanpa harus menunda-nunda lagi.
Jadi Obama membuka perdagangan dengan Asia dan negara-negara lain di sekitar Pacific Rim serta melonggarkan sangsi-sangsi terhadap Iran, seolah-olah ada deadline di depannya.
Ia juga telah menekan untuk menormalisasi hubungan-hubungan dengan Kuba, beberapa bulan sebelumnya. Menurut para alien Zeta, Obama sedang melihat jauh ke masa depan, untuk mencari partner selama chaos dan banjir di Karibia nanti. Ia sedang menormalisasi hubungan-hubungan dengan Kuba jauh sebelum pengumuman. [Baca: Paus Fransiskus: Advokat Abdi Kebaikan]
Bells Ring in Havana, Anger Erupts in Miami, December 18, 2014  http://www.cnn.com/2014/12/17/politics/cuba-policy-change-reaction/...
Word of the massive change was met with passionate opinions and some protests in the United States. And tearful celebrations erupted in the streets of the island after President Raul Castro announced the news in a televised address. A June poll by Florida International University found that more than half of Cuban-Americans surveyed in Miami support an end to the embargo and a solid majority of them also favor restoring diplomatic relations with Havana.


ZetaTalk Insight 12/20/2014: http://www.zetatalk.com/ning/20de2014.htm "Mengapa Obama menekan untuk membuat pelonggaran hak-hak keimigrasian bagi para penduduk jangka panjang di AS serta menormalisasi hubungan-hubungan dengan Kuba, yang semuanya tepat jauh sebelum pengambilalihan Kongres sepenuhnya oleh para Republikan yang membandel (terhadap otorita--pen.)? 
Baik Kuba dan Meksiko adalah tetangga terdekat bagi Selatan AS. Peningkatan keganasan keterhuyungan Bumi dan badai akan segera membuat pesisir-pesisir di ketiga negara itu pada dasarnya tidak dapat ditinggali. 
Telah kami nyatakan dahulu bahwa masanya sedang mendatangi, ketika pesisir-pesisir akan dipergunakan untuk menumbuhkan tanaman pangan tapi para petaninya akan tinggal di tempat lain. [Baca: Frankenstorm Sandy 2012: Peringatan Wilayah Pantai dan Antisipasi ke Depan]
Hal ini serta Garis Sesar New Madrid yang telah diantisipasi akan robek, akan menciptakan begitu banyak gangguan di kalangan tim-tim tanggap darurat bencana dan satuan-satuan pemerintah sehingga hal terakhir yang perlu mereka khawatirkan adalah apakah indidivu-individu yang mereka tariki dari air banjir adalah legal atau ilegal (tidak perlu dikhawatirkan--pen.). 
Kuba kemungkinan sekali akan menolong menyelamatkan misalnya rakyat Florida yang kebanjiran, karena dataran-dataran rendah di tenggara melebihi dataran-dataran yang akan akan kebanjiran di Kuba."   
[Masalah Yunani]
Di Eropa, keterburuan untuk menyelesaikan masalah Yunani sepertinya didorong oleh pembayaran-pembayaran yang membengkak kepada IMF dan Bank Sentral Eropa. Yunani telah memilih Presiden baru yang menginginkan lebih banyak uang demi mengurangi "pengencangan ikat pinggang", dan sudah memasuki tahap "saling pelotot" dengan EU Troika.
Siapa yang akan lebih dulu membelalak kesal? Yunani akan terbelalak, ketika sudah menjadi jelas bahwa mereka tidak akan diberi pembagian itu. Tapi pinjaman-pinjaman untuk (proyek) jembatan untuk melanjutkan pertimbangan ke masa depan sudah ditolak mentah-mentah! Sepertinya penting untuk menyelesaikan urusan ini sebelum 15 Juli 2015.
Greek Bailout: Europe Strikes Deal after Marathon Talks, July 12, 2015 http://money.cnn.com/2015/07/12/news/economy/greece-bailout-europe-... The rescue -- Greece's third since 2010 - should secure its place in the euro, for now. The country's potential exit from the currency union would have shaken Europe to its core. Greece agreed to significant economic reforms: Pension cuts and higher taxes, as well as the sale of some government assets. Greece's Parliament must approve these measures by Wednesday [July 15].

Greece Debt Crisis: Where Next for Athens if it Doesn’t Pay? June 29, 2015 http://www.independent.co.uk/news/world/europe/greece-debt-crisis-w... Greece will become the first developed country in history to fail to repay money owed to the International Monetary Fund. Greece will also become the first eurozone country since the single currency was formed in 1999 to miss a sovereign repayment.


ZetaTalk Comment 7/4/2015: "Dalam jangka pendek, untuk Yunani, hasil akhirnya sudah tertulis. Euro sendiri dalam bahaya, setelah mengalami unpeg dari Swiss Franc baru-baru ini dan merosot nilainya. 

Dengan 28 negara anggota, tidak bisa begitu saja uang diboroskan  untuk dibagi-bagikan tanpa ada habisnya ketika banyak negara anggotanya memiliki standar hidup yang rendah. 

Setelah berdekade-dekade dimanja, para warganegara dan politisi Yunani beranggapan bahwa sikap kepala batu akan memberi posisi kemenangan. Tapi keguncangan bahkan belum dimulai. Referendum yang tiba-tiba dilakukan adalah untuk menyelamatkan muka Tsipras, yang kemudian dapat mengklaim ia sudah memberi rakyat apa yang mereka inginkan. Hal ini sudah pastinya tidak akan menenangkan para kreditor. Mengapa pula harus?

Dan bagaimana dengan keterburuan Ratu (Inggris) untuk meninggalkan Buckingham Palace, bersama dengan Parlemennya yang harus meninggalkan tempat pertemuan historis mereka itu? 

Semua ini diumumkan pada Juni 2105. Meskipun kebobrokan  sudah berdekade-dekade, masalah itu tiba-tiba menjadi fokus di bulan sebelum Jade Helm 15 dimulai."
Buckingham Palace Repairs may Force Queen OutJune 24, 2015 http://www.usatoday.com/story/life/people/2015/06/24/buckingham-pal... The 775-room building — which has not been renovated since she became monarch in 1952 — needs around $237 million of work including new plumbing and wiring, and asbestos removal, royal officials said Wednesday. The 89-year-old monarch is unlikely to become homeless as she has several other residences, including Windsor Castle near London, Balmoral Castle in Scotland and Sandringham House in eastern England in Norfolk. The Queen's treasurer, Sir Alan Reid, said maintaining the royal estate "and in particular Buckingham Palace will present a significant financial challenge" in the coming years.

Falling down? British Houses of Parliament Repairs could Total £7.1bn, Take 32 Years, June 18, 2015 http://rt.com/uk/268135-parliament-renovations-cost-billions/ June 18, 2015. British taxpayers face a whopping renovation fee of up to £7.1 billion to save the crumbling mother of parliaments from irrevocable damage. MPs could be forced to vacate the whole building for six years while essential repairs are carried out to the beleaguered structure. The UNESCO World Heritage Site is in a state of major dilapidation, with crumbling stonework and leaking roofs. The Commons debating chamber would still be closed for a period of two to four years while urgent repairs are carried out.


ZetaTalk Comment 7/4/2015: http://www.zetatalk.com/ning/04jy2015.htm "Bungkingham Palace dan Palace of Wesminster (parlemen) sudah berdekade-dekade ini bobrok tapi tiba-tiba renovasi-renovasi tidak bisa menunggu lagi! 
Ini tentu saja memerlukan keluarnya Sang Ratu dan pemerintah Inggris dari London ke tempat tinggal di tempat lain. Bertepatan waktunya dengan banjir bertahap yang akan datang dari tsunami Eropa, meskipun sedang saja, sebagai akibat dari dimulainya penyesuaian New Madrid di AS. 
Ya, mereka membaca ZetaTalk. Ya, Ratu berniat mengabaikan rakyatnya, dan jauh sebelum Pergeseran Kutub. 
Dan, tidak, rakyatnya tidak akan diberi tahu kebenaran itu. Mereka (malah) akan diangsuri tagihan perbaikan kerusakan sehingga Ratu memiliki alasan royal-nya."
Forum-forum teori konspirasi panas membara dengan teori tentang mengapa dilakukan Jade Helm 15., dengan teori yang meruyak adalah bahwa Obama berencana menyatakan Darurat Militer. 
Menurut para alien Zeta, Jade Helm 15 adalah, utamanya, dilakukan untuk awal penyesuaian-penyesuaian New Madrid yang telah diekspektasi. 
Tapi dalam hal bahwa pengumuman itu juga masih pending, Obama mengantisipasi upaya-upaya pemisahan diri dari beberapa pihak selama proses pengumuman.
Seluruh persiapan ini, seluruh keterburu-buruan untuk menuntaskan, adalah indikasi yang agak nyata bahwa pengumuman sekali lagi telah dijadwalkan.
 
Fully Armed Military Vehicles In Montana Convoy With US Government Van As Tyranny Takes Control Across America, June 25, 2015 http://allnewspipeline.com/Military_Vehicles_Fully_Armed_Montana.php  The military vehicle seen in the photo above was one of several recently sent by a reader in Billings, Montana who saw a convoy stopped at a rest stop and the thing that immediately jumped out to him and us is the fact that these killing machines are fully armed with the words 'security forces' written on each of them. The Malmstrom Air Force base is located 200+ miles away from where these were seen.

ZetaTalk Comment 7/4/2015:  "Laporan-laporan dari banyak negara bagian utara AS membuat sebagian orang waspada bahwa pergerakan personil militer dan peralatannya sudah di luar partisipasi negara-negara bagian selatan dalam latihan-latihian Jade Helm yang dijadwalkan untuk akhir Musim Panas 2015.

Apakah ini persiapan-persiapan yang diam-diam untuk Darurat Militer? 
Memang, karena pengumuman yang akan mengakui kehadiran Nibiru masih direncanakan dan masuk jadwal pasti. 
Partisipasi 5 toko Wal-Mart secara bersamaan, beserta lokasinya, menunjukkan bahwa Obama juga prihatin mengenai penyesuaian New Madrid, yang kemungkinan sekali akan dimulai dalam tahun ini. [Baca: Antisipasi New Madrid, Akan Dimulai Sebelum Akhir 2015, Akeselerasi Tahap 7]
Tapi mengapa Montana menjadi fokus? 
Bukanlah kerusuhan oleh kalangan rakyat jelata, yang akan panik terhadap apa kemungkinan arti pengumuman itu bagi survival mereka, yang menjadi keprihatinan. Obama sedang mengantisipasi masalah dari Texas, dimana omongan-omongan untuk memisahkan diri hampir terang-terangan, dan masalah dari Wyoming, dimana gerombolan Dick Cheney berada."
[Baca juga: Kunjungan Orang-Orang Berpengaruh ke Obama 2011

Penuntasan Cepat Masalah Global Pergeseran Kutub 4.5 5 Nirata Sabtu, 01 Agustus 2015 Terjemahan bebas Rush to Closure The ZetaTalk Newsletter Issue 461, Sunday August 2, 2015 Selama beberapa bula...