Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Siapa Yang Dapat Dipercaya?

 on Sabtu, 01 Agustus 2015  




Bahwa Planet X, aka Nibiru, sudah dekat sudah tidak dapat disangkal lagi. Ini bukan cuma tanda-tanda di langit, melainkan keterhuyungan Bumi--Bumi yang terangguk-angguk oleng akibat terhuyung-huyung.

Kini bahwa NASA sudah dipaksa untuk mengakui bahwa planet itu nyata, dipaksa oleh Obama untuk melakukannya, maka siapa yang akan Anda percaya untuk mendapat kebenaran?
Akan terdengar riuh-rendah suara-suara, saling mendahuli ke podium untuk mengklaim bahwa selama ini mereka yang benar, atau mengumumkan diri mereka sebagai pakar untuk masalah itu. Tapi kalau sebelumnya mereka gagal memberi tahu Anda kebenaran--malahan bohong kepada Anda--lalu mengapa Anda harus mempercayai mereka?
Ada satu jalan yang sangat jelas menuju kebenaran, dan jalan ini sudah diretas oleh ZetaTalk.

ZetaTalk dan hanya ZetaTalk yang menyatakan pada 1995 bahwa Planet X, aka Nibiru, itu nyata dan akan segera melakukan perlawatannya di jarak terdekat melintasi tata surya ini. 
ZetaTalk dan hanya ZetaTalk yang yang memprediksi keterhuyungan Bumi yang sekarang ini sedang menciptakan kekacauan pada cuaca kita serta menyebabkan matahari terbit dan terbenam di luar tempat yang biasanya. ZetaTalk memiliki rekam jejak akurat di semua aspek, sedangkan orang-orang lain tidak.
ZetaTalk telah menyatakan sedari awal bahwa Planet X, aka Nibiru, akan datang dari arah konstelasi Orion, dan tiba pada 2003. Dan ia memang datang, tepat jadwal. [Baca: Datang Dari Arah Selatan: Jalur Planet X]
Tidak ada orang lain lagi yang memprediksi kedatangan ini di masa menuju tahun 2003., meskipun ada orang-orang yang sudah mengetahui kedatangannya sejak 2003. 
Orang-orang lain yang mengenali validitas ZetaTalk harus hanya dipercaya hingga sejauh bahwa mereka mengutip serta memberi pengakuan kepada ZetaTalk. 
Mereka yang mencoba memplagiat ZetaTalk dan merampas panggung biasanya akan kena getahnya, sekarat dengan cepatnya. Tapi mengapa mempercayai plagiarist kalau hal yang nyata sudah ada di tangan: ZetaTalk!


Ada orang-orang yang menegaskan bahwa Planet X, aka Nibiru, itu nyata tapi jauh di suatu tempat di Alam Semesta sana, yang tidak diketahui tempatnya. Mereka sering kali memiliki motif profit yang menonjol, yakni menjual peralatan survival.
Anehnya mereka tidak diserang oleh NASA langsung dengan menunjuk nama, tidak seperti yang berulang-ulang dialami Nancy Lieder.
Mengapa orang-orang ini diperkecualikan? Ini dia contoh-contohnya:   
* James McCanney
* John Moore
* Marshall Masters of YOWUSA
* Jason Martel of Xfacts

[National Security Directive Untuk Urusan Nibiru, aka Planet X]
Nah, ini menjadi semakin membingungkan, karena memang ada National Security Directive untuk masalah ini, yang dikeluarkan oleh Presiden Reagan dan baru-baru ini saja dihapus oleh Presiden Obama.

Pada 1983, teleskop infrared JPl dikirim dan menemukan Planet X, aka Nibiru, yang sedang masuk (ke tata surya dalam ini--pen.) dari arah Orion. Ini menjadi berita di halaman depan Washington Post pada 31 Desember 1983, lalu coverup pun dimulai. [Baca: Nemesis Hidup Kembali dan Planet X terdeteksi Sejak 1840]
  
Executive Order oleh Reagan itu gamblang meskipun disegel dan rahasia.
Grup paling vocal di jalur ini adalah para debunker bayaran, yang mengecam ZetaTalk dengan segala hinaan dan kebohongan, menutup kebenaran dari publik. 
Mereka tidak di bawah National Security Directive, maka seperti Nancy Lieder serta orang-orang lain yang memberi tahu kebenaran, seharusnya mereka dapat membuat pilihan lain.
Mengapa Anda mau terus mendengarkan mereka dengan adanya fakta bahwa kini kebenarannya sudah keluar?

[Para Pembohong dan Penyesat Itu]
Contoh orang-orang yang sudah mencemarkan orang-orang yang memberi tahu kebenaran serta menyesatkan publik adalah:
* John diNardo
* Mitch Battros
* David Booth, aka Sorcha Faal
* Stan Deyo
* Alvin Conway of the Extinction Protocol
* Donnie Gilson, aka 32 Degrees of Insanity
* Michael Janitch, aka Dutchsinse
* Kerry Cassidy of Project Camelot
* Laura Knight-Jadczyk of the Cassiopeans
* Dr. Astro or Astromut on GodlikeProductions

Lalu ada orang-orang yang berada di bawah peraturan National Security Directive tapi mengambil peran aktif untuk debunking (mematahkan) kebenaran. Apakah ini perlu? 
Sebagian individu ini mungkin akan berupaya menjadi para jurubicara kebenaran, ketika kebenaran itu sudah diketahui. Tapi kalau sebelumnya mereka begitu aktif memilih kebohongan, mengapa Anda mau memasang telinga terhadap mereka?
Contoh orang-orang dalam kategori ini adalah:
* Michio Kaku, physicist
* David Morrison of NASA
* Phil Plait of Badastronomy
* Don Yeomans of JPL
* Neil deGrasse Tyson, astronomer
* Anthony Watts, meteorologist
* Major Ed Dames, CIA Remote Viewer



Juga ada contoh individu-individu yang sudah pastinya dalam National Security Directives mengenai Nibiru dan kehadiran alien, tapi mereka cukup berani untuk bicara kebenaran.
Pada khususnya Bob Dean, purnawirawan Sersan Mayor Komandan Tentara AS yang memberi kuliah untuk mencoba mengungkap coverup terhadap kehadiran alien, tapi ia juga menegaskan bahwa Nibiru itu nyata. 
Seorang author, Ann Ellers, asisten seorang astrophysicist terkenal, Dr. J. Allen Hynek, yang pernah ditugaskan dalam Project Blue Book juga kemungkinan sekali telah diminta untuk bungkam, taou dengan beraninya melakukan sebaliknya.
Mereka dibatasi oleh National Security Directive yang dikeluarkan oleh Presiden Reagan, yang mana directive itu kemudian diperbarui oleh Presiden Obama, yang kini telah memutuskan bahwa publik punya hak untuk tahu. 

Jadi ketika Anda melihat ke arah langit, apakah dengan filter atau tidak (untuk kamera), lalu melihat tanda-tanda yang tak dapat disangkal bahwa Nibiru itu nyata dan ada dekat matahari, sudah bertahun-tahun ini, maka pahamilah kebohongan-kebohongan yang selama ini disuapkan kepada Anda.
Ingatlah dimana Anda mendapat kebenaran, dan selanjutnya nanti. Bukan dari mereka yang telah berbohong kepada Anda, tapi dari ZetaTalk.      
Siapa Yang Dapat Dipercaya? 4.5 5 Nirata Sabtu, 01 Agustus 2015 Terjemahan bebas Who to Trust , The ZetaTalk Newsletter Issue 342, Sunday April 21, ...