Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Periode Ketiga Obama

 on Minggu, 16 Agustus 2015  


Bahwa Obama adalah seorang Anak Bintang yang menjadi presiden telah dijelaskan di blog ini. Ia, secara alami, telah diekspektasi oleh mereka yang mengetahui hal itu untuk memberi contoh bagaimana kepemimpinan yang handal di sebuah negara adidaya, Amerika Serikat.
Kunjungan orang-orang berpengaruh di dunia ke Obama, khususnya pada 2011, untuk berkonsultasi, telah dijelaskan dalam artikel bertanggal 27 Juli 2015 di blog Alih Jaman dengan judul Kunjungan Orang-Orang Berpengaruh Ke Obama 2011.
Mengenai kunjungan-kunjungan itu, para alien Zeta, dalam penjelasan mereka, juga menyebut-nyebut bahwa, apapun yang dikatakan oposisinya, faktanya, Obama sangat dihormati di seluruh dunia karena visi-visinya dan rasa welas asihnya, dan bahwa rekomendasi-rekomendasi ZetaTalk mengenai masalah-masalah terkait Pergeseran Kutub dibahas dalam konsultasi-konsultasi semacam itu.
Pada 28 Juli 2015, dalam wawancara di Foxnews, Obama seperti memberi pertanda sesuatu, 'I can't believe you're leaving before me. 'In fact, I'm issuing a new executive order that Jon Stewart cannot leave the show.'
Apakah ini terkait dengan apa yang telah menjadi tekadnya sebagaimana yang dibahas oleh ZetaTalk dalam newsletter 461, 2 Agustus 2015 (dimana para alien Zeta juga menjelaskan rencana Obama sesungguhnya tentang Trans Pacific), sebagaimana ia menepati janji, saat terpilih menjadi Presiden untuk pertama kalinya, untuk menyelesaikan urusan yang belum diselesaikannya di masa inkarnasinya sebagai Abraham Lincoln
[Baca: Penuntasan Cepat Masalah Global Pergeseran Kutub]
Berikut laporan ZetaTalk mengenai wawancara tersebut.

Terjemahan bebas Obama’s Third Term, The ZetaTalk Newsletter Issue 463, Sunday August 16, 2015
Obama seperti memberi kisikan sesuatu di sini. Apakah Obama mencoba membuat orang-orang bersiap terhadap Executive Order yang menunda pemilihan-pemilihan 2016? Apakah ini terkait dengan pengumuman yang masih pending?
Menurut para alien Zeta, kisikan-kisikan ini sama sekali terkait. Kepanikan dan kerusuhan mungkin akan terjadi, perubahan-perubahan Bumi mungkin akan merobek New Madrid dan menciptakan mimpi-mimpi buruk imigrasi di sepanjang seluruh perbatasan bagian selatan, termasuk negara-negara bagian yang menghadap ke Karibia.
President Obama has Summoned Daily Show host John Stewart to the White House Twice, July 28, 2015 http://www.dailymail.co.uk/news/article-3177580/President-Obama-summoned-Daily-host The host of The Daily Show, who will finish his 17-year run on the show next week, held talks behind closed doors with the President in 2011 and 2014 after being summoned by his aides. Obama made his seventh and final appearance on the show, and told Stewart: 'I can't believe you're leaving before me. 'In fact, I'm issuing a new executive order that Jon Stewart cannot leave the show.' The president continued to kid his host and added the order is 'being challenged in the courts'.
Obama: ‘I’m a Pretty Good President’ and if I Ran for a Third Term, I Could Win, July 28, 2015 http://freebeacon.com/politics/obama-im-a-pretty-good-president-and-if-i-ran-for-a-third-term President Obama told the African Union Tuesday that he felt he had been a “pretty good” president and if he were allowed to run for a third term, he’d probably be victorious. Obama made the remarks while criticizing leaders on the continent who wouldn’t step aside at the conclusion of their terms.
ZetaTalk Observation 8/1/2015:
"Apa yang sedang dikisikkan oleh Obama? Obama mengeluarkan sebuah pernyatan selama pidato di depan African Union pada 27 Juli yang meyinggung-nyinggung tentang masa pemerintahan ketiga. Ini tadinya dalam konteks membahas presiden-presiden Afrika yang menolak menyisih ketika masa jabatan mereka selesai, tapi ia jelasa-jelas memberi kisikan. 
Mungkinkah Obama menunda atau membatalkan pemilihan-pemilihan pada 2016 dan melanjutkan, berdasarkan suatu Executive Order, ke apa yang disebut masa kepresidenan ke tiga?
Lalu ada gurauan tentang Executive Order dalam Jon Stewart's show pada 21 Juli, yang menyiratkan bahwa ia dapat menjangkau keluar dari tindakan-tindakan pemerintahan normalnya melalui Executive Order, yang memerlukan keberadaan Jon dalam shownya dan tidak pensiun. 
Satukan ini semua, maka ada kisikan yang lumayan kuat tentang apa yang akan terjad nanti!"
Masalah ini telah menjadi percikan keras di kalangan pers, termasuk Rusia. Apakah ada poling pendapat tentang masalah ini? Ya!
Apakah warganegara AS lebih menyukai Hillary, dengan seluruh gerbong permasalahannya, atau Trump, yang berada di bawah bendera apapun, ataukah salah satu yang sudah dipasang oleh ribuan orang Partai Republik yang cekcok terus untuk berebutan naik ke panggung debat?
Third-Term Power Grab for Barack Obama? Why Not?! July 31, 2015 http://www.rt.com/op-edge/311288-obama-constitution-america-jade-helm/ In what must certainly rank as a conspiracy theorist’s worst nightmare, the US military has just kicked off 'Jade Helm 15', a domestic military exercise that brings together over 1,000 members from the nation’s elite forces, including Green Berets, Special Ops from the Navy and Marines, and SEALS.
Bahkan tanpa harus berkampanye, Obama sepertinya akan bernasib baik. Lalu apa pendapat mereka apabila bangsa itu sedang di tengah-tengah krisis?

Poll: Just 30% Say They Would Vote for Obama if He Could Run for a Third Term, August 1, 2015 http://www.infowars.com/poll-just-30-say-they-would-vote-for-obama A new Rasmussen Reports national telephone survey finds that just 30% of Likely U.S. Voters say they would vote for the president if he ran for a third term. Sixty-three percent (63%) would not. Most Democrats (57%) would vote to give Obama a third term.
Periode Ketiga Obama 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Agustus 2015 Bahwa Obama adalah seorang Anak Bintang yang menjadi presiden telah dijelaskan di blog ini. Ia, secara alami, telah diekspektasi oleh mere...