Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Penyakit Ngantuk Sleepy Hollow dan Sakit-Sakit Aneh

 on Minggu, 16 Agustus 2015  



Bicara soal penyakit tentu saja akan membutuhkan diagnosa yang teliti untuk tiba pada kesimpulan yang tepat atau mendekati. Gejala sakit yang dibicarakan di sini yang berupa, antara lain, mual-mual, pening-pening, muntah-muntah adalah yang, menurut para alien Zeta, merupakan akibat medan magnet. Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan para alien Zeta.

Di GodlikeProduction Message Board yang populer itu, di awal Januari 2007, ada thread yang membahas gejala-gejala ganjil yang dialami banyak orang.

Vertigo, pening, mual-mual, dan sakit-sakit yang kuat dan lebih sering akibat menstruasi.

Gejala-gejala ini datang tiba-tiba, dalam gelombang-gelombang datang dan pergi, semuanya selama periode waktu yang sama dan di seluruh dunia. Pemeriksaan medis membuktikan tidak ada apapun yang salah pada pasien. Hal ini telah didokumentasikan dalam newsletter Issue 8, dan telah dikonfirmasi oleh para alien Zeta sebagai sakit magnetik yang disebabkan oleh, sebagai dasarnya, ekor Planet X yang bermuatan elektromagnetik yang melecut Bumi   
I casually mentioned to a couple other co-workers that I had felt like I was going to pass out, and they both said they had felt the same way. They describe the same sensation I had experienced as more of a "woozy" or faint/pass out feeling than dizzy.  
I`m an archeologist and I`m working in a remote place in the middle of Argentina. I had to stop doing my research cause I`ve been feeling exactly as you described. I went to the hospital but nobody knew anything.  
I`m an archeologist and I`m working in a remote place in the middle of Argentina. I had to stop doing my research cause I`ve been feeling exactly as you described. I went to the hospital but nobody knew anything.  
I stayed with my Mother-out-law for a few days after Christmas. She lives by the sea in Wales. We all had the wurlies whilst we were there.
Just recently a friend of mine starting experiencing vertigo, she went to the doctors thinking it was an ear infection. Nope, Nada. We went to the movies and she got dizzy going up the stairs. 
I actually went to the hospital for this about 2 weeks ago. I basically felt, as far as balance, that I was walking around drunk. That's how off balance I was. When I went to the hospital they had no clue what it was. They took blood and checked my brain. Nothing.
ZetaTalk Confirmation 1/6/2007: Menambah efek-efek elemen-elemen ekor itu yang menyaring melewati atmosfer adalah ayunan magnetik. Ada lebih dari sekedar partikel-partikel magnetik yang terkena dampak, ketika ayunan itu ganas, karena memang sudah menjadi ganas. 
Manusia atau hewan yang tinggal di bawah sutet dapat mengidap kanker dengan tingkat yang lebih tinggi ketimbang yang tidak, demikian pula sakit-sakit lainnya. 
Masalah-masalah ini tidak akan pergi, malahan akan meningkat hingga pergeseran kutub, ketika akhirnya kesembuhan setidaknya sudah tiba.

ZetaTalk Confirmation 10/16/2010: "Mengapa inti Bumi yang bergolak, ayunan magnetik, dan elemen-elemen dalam ekor Planet X sedang membuat kekacauan? Telah diperhatikan di akhir 2007 bahwa telah terjadi rasa pening-pening yang tiba-tiba pada pria maupun wanita, secara misterius di seluruh dunia."


Tentu saja rasa mengantuk tidak akan pergi.
Saya, Nancy, sesekali mengalami pukulan magnetik, rasa tidak seimbang dan pening-pening yang tiba-tiba yang terasa seperti ada orang yang menyenggol ke samping, dan selalu di pertengah pagi ketika Planet X sedang tinggi di atas kepala, jauh sebelum matahari.
Kalau saya sedang seperti itu, biasanya ada orang-orang lain di seluruh dunia yang melaporkan hal yang sama kepada saya.
Sebuah lecutan ekor itu menerpa seluruh bola dunia ini. 
Tapi kasus mengantuk yang terburuk tampaknya terjadi di Sleepy Hollow, di Kazakhstan.
Desa ini pada dasarnya sudah ditinggalkan penduduknya, tapi berdekade-dekade yang lalu pernah menjadi wilayah penambangan Uranium yang ramai. 
Meskipun demikian, kantuk di Sleepy Hollow baru dimulai pada 2012, dan tampaknya tidak disebabkan oleh kebocoran radiasi.

The Village that Fell Asleep: Kazakhstanis hit by Mystery Sleeping Sickness, December 16, 2014 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2876077/The-real-Sleepy-Hollow Locals in Kalachi, north Kazakhstan say mystery illness is getting worse. Dozens of residents regularly hit by 'sleeping epidemic' for days at a time. Doctors have ruled out viruses and contaminated water as possible cause Uranium mine near Russian town and Kazakhstan village considered cause. Radiation at old mine shaft found to be 16 times higher than normal. Symptoms do not match radiation poisoning while radiation levels in village have been found to be the same as normal background radiation.
Sleepy Hollow, Kazakhstan, December 10, 2014 http://rtd.rt.com/films/sleepy-hollow-kazakhstan/ For two years the villagers of Kalachi in Kazakhstan have been suffering from an inexplicable disorder, where they fall asleep for no apparent reason. The indiscriminate illness has no cure. Episodes begin without warning, and those affected never know if they will wake up again. Its causes and consequences remain unknown despite multiple attempts by medics and scientists to solve the riddle. Sakit magnetik yang melanda para penduduk Sleepy Hollow memiliki tiga penyebab. Yang pertama adalah ekor Planet X yang melecut, yang sesekali menyapu Bumi, menyebabkan masalah-masalah elektromagnetik pada peralatan elektronik manusia dan pesawat-pesawat jatuh. Yang kedua adalah robeknya Lempeng Eurasia, merobek sebuah terusan laut baru di sepanjang dataran-dataran rendah tepat di barat Afghanistan lalu naik ke Kazakhstan dan lalu ke dataran-dataran rendah di timur Peg. Ural.

Hal ini ditunjukkan dalam Konstantin’s animation mengenai Pole Shift (Pergeseran Kutub). [Baca juga: Video Animasi Penyesuaian New Madrid oleh Konstantin]

ZetaTalk Description 12/11/2007: Terusan laut Lempeng Eurasian yang baru sedang diantisipasi akan menjalar ke timur perbatasan Iran, naik melewati bagian barat Pakistan dan Afghanistan dan dari sana berkeliling sepanjang perbatasan bagian timur Turkmenistan dan Uzbekistan dimana dataran-dataran rendahnya memenuhi kaki-kaki bukit Peg. Himalaya. 
Terusan itu tidak dapat menjalar melewati Karachi karena Pakistan menjalar ke Peg. Himalaya dan terdapat ikatan-ikatan batuan yang tidak akan dapat ditarik terpisah. 
Namun robekan itu harus terjadi karena Lempeng Eurasia sudah kehilangan gesekan apapun yang akan mencegah pergerakan dimana Lempeng Afrika tadinya merapat erat padanya melewati Mediteranea dan turun melewati Laut Merah. Atlantic Rift telah ditarik terpisah, menarik Lempeng Eurasia yang dahsyat itu ke barat. 
Di timur, dimana Peg. Himalaya melekat ke Lempeng Indo-Australia dan Lempeng Pasifik, terdapat perekatnya dan resistansi terhadap gerakan. 
Dengan demikian, bergerak ke arah yang paling kecil resistansinya, Lempeng Eurasia robek melewati dataran-dataran rendah yang memenuhi sepanjang dataran-dataran tinggi, sebuah zona peregangan yang senyap (diam-diam) dan hanya mematikan bagi orang-orang yang berada langsung di atas titik robek. 
Aktifitas ini pernah terjadi sebelumnya pada Lempeng besar Eurasia, sebagaimana dibuktikan oleh dataran-dataran rendah yang melewati bagian tengahnya."

Robekan (Rift) dalam yang melewati Kazakhstan di sepanjang jalan ini menjalar melewati Sleepy Hollow, dimana terdapat sebuah rift yang dalam sekali di dalam batuannya.
Perlu diperhatikan bahwa sebuah kilapan cahaya gas methana terlihat di langit malam tepat di utara Sleepy Hollow di Yekaterinburg, Russia, pada November 2014 lalu.
Wilayah ini sedang menarik memisah. 
ZetaTalk Explanation 12/20/2014: "Orang dapat melihat dari peta relief bahwa rute langsungnya menjalar melewati Kazakhstan, dan menjalar melewati Sleepy Hollow. 
Terdapat sebuah rift yang dalam yang melewati pegunungan di sana, dimana tanahnya sedang ditarik terpisah, sebagaimana dapat dilihat melalui ledakan methana dekat Yekaterinburg pada November. 
Rute dari terusan laut yang baru ini sudah diskenariokan oleh formasi-formasi batuannya, terutama yang menjalar di dalam daratan di sepanjang dataran-dataran rendah dan sungai-sungai yang, seperti yang pernah kami jelaskan, merupakan titik-titik lemah yang melorot dalam kerak bumi."
Sebuah faktor ketiga yang menciptakan Sleepy Hollow adalah kecenderungan Uranium untuk bereaksi terhadap medan magnet eksternal, dalam sebuah proses yang disebut paramagnetisme, sehingga sebuah medan magnet yang bersenyawa akan terbentuk ketika keduanya ada.
Bagian ini dari Kazakhstan merupakan wilayah penambangan yang sarat Uranium. Ketika Bumi robek terpisah di sana, akan tereksposlah Uranium alami mulai dari tanah hingga ke udara. Lalu datanglah lecutan ekor Planet X yang bermuatan (elektromagnetik). Voila, sakit magnetik. 
Misteri Sleepy Hollow dengan demikian telah dijelaskan oleh para alien Zeta, dan hanya oleh para alien Zeta.



Uranium Mining http://en.wikipedia.org/wiki/Uranium_mining Uranium mining is the process of extraction of uranium ore from the ground. The worldwide production of uranium in 2012 amounted to 58,394 tonnes. Kazakhstan, Canada, and Australia are the top three producers and together account for 64% of world uranium production.
Paramagnetism http://en.wikipedia.org/wiki/Paramagnetism Paramagnetism is a form of magnetism whereby certain materials are attracted by an externally applied magnetic field, and form internal, induced magnetic fields in the direction of the applied magnetic field.
ZetaTalk Explanation 12/20/2014: "Sudah jelas bahwa Uranium ada di bawah Sleepy Hollow, akibat penambangan sebelumnya di kota itu. 
Bukanlah  tambang-tambang yang disegel yang membuat udara di atasnya bermasalah, melainkan perobekan dan penarikan sehingga terpisah-pisah pada lapisan-lapisan batuan. 
Uranium memiliki kualitas paramagnetik, sehingga berpartisipasi dalam sebuah medan magnet di bawah pengaruh sebuah medan magnet eksternal seperti misalnya yang sudah ada di dalam ekor Planet X yang bermuatan itu. 
Ekor ini melecut ke atas Sleepy Hollow dan medan magnet ini disenyawakan oleh kehadiran partikel-partikel Uranium yang ditarik ke pusaran magnetik itu. Ini menjadi meningkat, meskipun berupa medan magnet temporer yang pada dasarnya menerpa keras siapapun yang ada dekat sana. 
Ada laporan bahwa kantuk menyerang ketika angin datang dari tambang-tambang itu dan sungai dan udaranya sedang mengalami badai dan berawan."     
Tentang Penyakit Ngantuk Sleepy Hollow dan Sakit-Sakit Aneh 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Agustus 2015 Bicara soal penyakit tentu saja akan membutuhkan diagnosa yang teliti untuk tiba pada kesimpulan y...