Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Bom Bali 2002

 on Minggu, 16 Agustus 2015  


Pada 12 Oktober 2002 malam hari Waktu Indonesia Timur, bom bunuh diri menyerang sebuah nightclub bernama Paddy's Pub (Paddy’s Irish Bar). Ratusan orang tewas dan ratusan orang luka-luka. Banyak dari korban itu berkewarganegaraan Australia dan kewarganegaraan asing lainnya. Berikut beritanya.
Bali night club bomb kills 180, Sunday 13 October 2002 14.34 BST, http://www.theguardian.com/world/2002/oct/13/indonesia · At least 182 dead, mainly tourists · Two Britons among victims · Avoid Bali, Foreign Office says · No group admits to attack. At least 182 people are dead after a car bomb destroyed a nightclub on the tourist island of Bali in the worst terrorist act in Indonesia's history. Many of the dead were Australians and other foreigners in a blast that also left more than 300 wounded. National police chief General Da'i Bachtiar said the explosion came from a Kijang, a jeep-like vehicle. At least two Britons are believed to be among the dead, with another 27 injured in the blast, Britain's ambassador to Indonesia, Richard Gozney said, adding that 15 British nationals in Bali were unaccounted for.
Berikut penjelasan para alien Zeta mengenai siapa sejatinya yang berada di balik serangan itu.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Bali Bombing
Note: written during the October 26, 2002 IRC Session

"Indonesia adalah sarang bagi kebangkitan Muslim, dalam hal bahwa pemerintahnya sekarang, dan sudah berdekade-dekade, dikendalikan oleh orang-orang Katolik. 
Tahun-tahun terakhir ini, dan terutama bulan-bulan terakhir ini, telah menempatkan mereka (Muslim-pen.) dalam berita ketika para tamu ke negara kepulauan itu diculik dan dibunuh secara brutal apabila uang tebusan tidak dibayar.
Trend ini baru-baru ini merambah ke dalam Rusia, dengan drama seluruh penonton di teater disandera oleh para pemrotes Muslim. 
Tidak ada satupun dari ini yang dilakukan oleh tangan Administrasi Bush, untuk mendukung tuntutan-tuntutan agar diberlakukan darurat militer hakiki di dalam AS.
Situasi-situasi ini sudah ada sebelum insiden 911, dan memiliki kekuatan dan murka mereka sendiri yang berada di luar kepentingan-kepentingan paroki AS." 

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com
Chechen gunmen seize Moscow theatre http://edition.cnn.com/2002/WORLD/europe/10/23/russia.siege/ MOSCOW, Russia (CNN) -- A loud explosion has been heard near the Moscow theatre where an estimated 40 to 50 armed hostage-takers demanding an end to the war in Chechnya have taken up to 700 people hostage. CNN's Ryan Chilcote -- stationed nearby -- said he could not tell if the explosion came from inside or outside the facility, or if the blast was initiated by the police or the hostage-takers.

Moscow theater hostage crisis https://en.wikipedia.org/wiki/Moscow_theater_hostage_crisis The Moscow theater hostage crisis, also known as the 2002 Nord-Ost siege, was the seizure of the crowded Dubrovka Theater on 23 October 2002 by 40 to 50 armed Chechens who claimed allegiance to the Islamist militant separatist movement in Chechnya. They took 850 hostages and demanded the withdrawal of Russian forces from Chechnya and an end to the Second Chechen War. The siege was officially led by Movsar Barayev. Due to the disposition of the theater, special forces would have had to fight through 30 metres (100 feet) of corridor and attack up a well defended staircase, before they could reach the hall in which the hostages were held. The terrorists also had numerous explosives, with the most powerful in the center of the auditorium, that, if detonated, could have brought down the ceiling and caused in excess of 80 percent casualties. After a two-and-a-half day siege and the execution of two female hostages, Spetsnaz operators from Federal Security Service (FSB) Alpha and Vega Groups, supported by a Russian Ministry of Internal Affairs (MVD) SOBR unit, pumped an undisclosed chemical agent into the building's ventilation system and raided it.
Masalah yang diungkapkan para alien Zeta tak asing bagi banyak orang. Buku karya M. Sembodo yang berjudul "Pater Beek, Freemason, dan CIA" mengungkapkan tentang hal-hal yang tersembunyi dan mengintip dari sudut-sudut ruang-ruang kekuasaan pemerintahan Indonesia. [Baca juga: Mantan Menteri Pertahanan Kanada Paul Hellyer Ungkap Alien, New World Order, dan MJ12]
Seperti yang dapat dipahami oleh mereka yang jeli dan arif melihat permasalahannya, agama tidak ada kaitannya dengan masalah ini--apapun agama yang disangkutpautkan di sini.
[Bagian ini ditambahkan pad 18 Agt. 2015: Yang dimaksudkan para alien Zeta di sini adalah bahwa selama ini ada oknum-oknum Katolik yang menguasai Indonesia. Ini sebagai lead. (Baca juga: Mengapa Harus Menjadi "Sang Paus Terakhir?")]

Yang ada, untuk  masalah ini, adalah orang-orang yang menunggangi agama demi kepentingan diri mereka sendiri, yang serakah tanpa batas. 

Kalau ada pihak yang mengklaim ini adalah karena agama ini atau itu, maka itu boleh jadi karena ketidaktahuan mereka atau boleh jadi karena kelicikan mereka untuk menunggangi masalah ini atau boleh jadi karena hasrat untuk menghentikan minat orang-orang terhadap masalah ini. Demikian pula halnya dengan mereka yang mengecam atau meremehkan apa yang disebut teori konspirasi.

Mengenai Freemason, berikut penjelasan para alien Zeta.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Masons, written on Dec 15, 1996

"Keanggotaan dalam [lodge-lodge] Mason sering kali disebut-sebut memiliki hubungan dengan masyarakat-masyarakat rahasia yang menahan pengetahuan khusus tentang kehadiran alien atau teknologi alien. 
Alasan untuk asosiasi ini lumayan alami, dengan adanya struktur dan operasi Masons: peraturan-peraturan kaku, hirarki-hirarki yang tak ada habisnya, dan priviledge-priviledge yang ditahan dari semua orang kecuali para anggota elite.
Keunggulan ini berhasil membuat jalan masuk ke dalam NASA dan program Apollo, sebagaimana (yang dapat dilihat dari--pen.) para individu yang terpilih ke dalam pos-pos kunci yang telah dipilih berdasarkan kebiasaan mereka yang sudah berjalan lama, yakni mematuhi peraturan-peraturan yang tidak masuk akal. [Baca juga: Apollo 13, Sifat Logo Dan Misi Sesungguhnya]

Mereka yang berada di pucuk kekuasaan menginginkan kendali penuh, dan hanya para automaton semata seperti para anggota Mason yang setialah yang dipercaya."


Baca juga:
Tentang Serangan Teroris di Perancis Januari 2015 dan Tentang ISIS
Skenario Besar Alam
Emas-Emas Batangan di Fort Knox, Lenyap?
Alien Menggagalkan Sebagian Serangan Teroris
Motif-Motif Tersembunyi
Siapa Yang Menguasai Dunia?
Tentang MJ12 Baru dan MJ12 Lama
Sifat Proyek-Proyek MJ12 Dengan ZetaTalk dan Troubled Times, dan Agenda MJ12
Mantan Menteri Pertahanan Kanada Paul Hellyer Ungkap Alien, New World Order, dan MJ12



Tentang Bom Bali 2002 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Agustus 2015 Pada 12 Oktober 2002 malam hari Waktu Indonesia Timur, bom bunuh diri menyerang sebuah nightclub bernama Paddy's Pub (Paddy’s Irish Bar...