Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

New World Order

 on Kamis, 03 Februari 2011  

Apa dan bagaimana yang dimaksud dengan New World Order? Berikut penjelasan para alien Zeta.

Terjemahan bebas ZetaTalk: New World Order, Note: written by Jul 15, 1995

Ada banyak pembahasan di dunia UFOlogy dan jauh di luar tentang New World Order serta berbagai elit dari pihak penguasa yang ingin tetap mengendalikan selama dan melewati masa-masa sulit.
Mereka kini berada di pucuk kekuasaan, dan ingin tetap di sana. Mereka takut keresahan masyarakat hingga tingkatan ekstrim. Apapun alternatifnya dari pada harus kehilangan kendali akan mereka terima, dan penderitaan orang-orang lain adalah masalah terkecil dalam kekhawatiran-kekhawatiran mereka.
Para elit ini bisa jadi adalah anggota-anggota sebuah pemerintahan yang menikmati kekuasaan dan pengaruh karena otorita mereka, para kaya raya yang menikmati hidup enak dan pada umumnya dapat membeli apapun untuk keluar dari masalah-masalah, kepala-kepala korporasi yang terbiasa dengan konsep bahwa mereka memerintah, para pimpinan militer yang tidak dapat membayangkan kalau ada orang lain yang memimpin, para pemimpin agama yang ketakutan kalau harus berdiri sendirian di dunia ini tanpa pakaian yang membuat orang-orang menaruh hormat, dan orang-orang lain dalam posisi kekuasaan tertentu, untuk alasan apapun.

Karena menjadi elit adalah masalah attitude, maka tidak semua dalam kategori ini adalah para elite tentu saja.
Apa sebutan grup-grup pihak penguasa itu,  dan siapa saja anggotanya sekarang, tidak sepenting masalah-masalah dan trend-trendnya. 
Kami beri tahu Anda bahwa nama-namanya dapat berubah, dan keanggotaan dapat berubah, tapi kalau Anda mengenali mereka saat melihat mereka, mengukur mereka berdasarkan motif-motif dan prilaku-prilaku mereka, maka Anda sudah terbimbing dengan baik.   
Apa prilaku mereka, dan bagaimana motif-motif mereka dapat dipilah-pilah?
Pada dasarnya, apapun yang menyebarkan kebenaran serta mengedukasi rakyat, membiarkan mereka membuat keputusan sendiri, bukanlah apa yang didambakan para elite. Karenanya, alat-alat seperti buku, koneksi telepon, korespondensi terbuka, dan sudah pastinya internet, yang (notabene) memberi rakyat kebebasan dalam informasi, bukanlah dambaan para elite.
Kalau rakyat dapat menumbuhkan serta memasarkan tanaman pangan mereka sendiri, menetapkan harga sendiri, dan bepergian kesana-kemari, mereka diberi kebebasan dari represi, maka itu bukan dambaan para elite.
Tapi ketika mereka (rakyat--pen.) takut untuk pindah karena, kalau tidak, akan kelaparan, dan tidak diberi ijin bepergian, maka ini menunjukkan tangan besi para elite.
Mereka yang berupaya membangun New World Order bertujuan membuat manusia tetap tidak tahu apa-apa, tapi, yang paling penting, kebanyakan dari mereka bertujuan menjaga manusia tetap gugup dan putus asa.
Mereka dapat disamakan dengan orang tua yang memberi tahu anak-anak mereka bahwa tidak ada seorangpun yang menginginkan mereka--upaya yang lebih bagus dalam mengendalikan si anak yang takut diabaikan. 
Mereka serupa dengan suami yang memberi tahu istrinya bahwa istrinya itu tidak diinginkan orang, sehingga dapat lebih baik mengendalikan istrinya yang mungkin ingin meninggalkannya. 
Mereka setara dengan para pemerintah represif yang memberi tahu warganegara mereka bahwa negara-negara lain akan membrutali mereka, sehingga akan lebih baik kalau emigrasi dicegah.
Karenanya, perhatikan dimana praktek-praktek ini muncul, dan jangan terhalangi oleh topeng-topeng cerdik untuk mengendalikan motif-motif.
Demokrasi tidak menolerir metode-metode yang para elit ingin gunakan, serta menyediakan senjata-senjata untuk mendorong kembali ketika ada upaya represi. Vote, dewan kota, petisi - gunakan ini secara efektif, dan waspadalah kalau-kalau kebebasan Anda diambil sepotong demi sepotong.
Siapa mereka yang mengupayakan untuk membangun New World Order?
Industri perbankan, yang pertama dan paling utama, karena keuangan adalah masalah yang rapuh. Keuangan dibangun atas dasar kepercayaan. Padahal tidak ada substansinya. Seluruh gaji besar itu - hilang dalam sekejap mata! Seluruh keriuhan tentang nilai saham ini atau itu, daftar stok dan obligasi yang dimonitor dengan seksama--semua itu cuma pepesan kosong.  
Mereka bicara tentang hal-hal kosong. Mereka takut rakyat akan terbangun mengenai hal itu. Orang harus menyadari bahwa para bankir dan pialang saham serta para dealer obligasi tidak memiliki profesi alternatif. Yang ada cuma begitu banyak akuntan yang dapat dipekerjakan, dan kebanyakan bekerja dengan gaji kecil dan dalam tekanan untuk harus tepat. Siapa pula yang membutuhkan pepesan kosong yang kelebihan gaji?

Apa yang akan terjadi pada dunia mereka apabila orang-orang berhenti berpikir bahwa tabungan mereka yang sudah susah payah dikumpulkan itu aman di tangan mereka?  
Crash pada 1929, contohnya. Para bankir lompat dari jendela, karena pemikiran bahwa sehari-hari harus bekerja dengan jujur terlalu berat untuk ditanggung.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com
New World Order 4.5 5 Nirata Kamis, 03 Februari 2011 Apa dan bagaimana yang dimaksud dengan New World Order? Berikut penjelasan para alien Zeta. Terjemahan bebas ZetaTalk: New World Order, No...