Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Keragaman Bentuk-Bentuk Kehidupan di Alam Semesta Ini

 on Sabtu, 05 Maret 2011  

Berikut penuturan Nancy Lieder tentang pengalamannya bertemu berbagai bentuk kehidupan cerdas di alam semesta ini, sebagian berasal dari alam-alam Densitas ke-3 seperti Bumi, dengan kata pembuka pembuka dari para alien Zeta.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Variety of Life Forms, Note: written by Jul 15, 1995.

Duta kami, Nancy, akan menggambarkan dari ingatan hipnotiknya tentang sebagian bentuk kehidupan yang telah ditunjukkan kepadanya.

Start Nancy's Recall

Greek God
Greek God [Dewa Yunani] ditunjukkan dalam barisan hominoid. Ia membuat Arnold Schwartzeneger tampak seperti orang lemah dengan berat badan 97 pon (sekitar 44 kg--pen.). Ia mengenakan pakaian tentara Romawi dan memiliki tubuh yang proporsional secara attractive. What a hunk! Komentar saya kepadanya, "Nggak heran mereka menganggap Anda dewa-dewa."
    
Chicken Man
Chicken Man [Manusia Ayam] ditunjukkan dalam barisan hominoid. Ia persis seperti ayam berwarna kulit tanpa bulu, tapi saat mengamati lebih dekat, saya melihat ada jari-jari di kakinya dan jari-jari di ujung sayapnya seperti tangan-tangan. Tidak ada paruh, hanya wajah yang runcing. Ketika saya tanya seperti apa planetnya, saya diberi jawaban telepatis berupa pemandangan tempat yang berbatu-batu yang suram. Saya diberi tahu bahwa yang ini adalah perempuan yang sedang memeluk dan bersikap protektif di sebelah sosok hominoid, seorang pria.
    
Tiny Man
Tiny Man [Manusia Mungil] ditunjukkan dalam barisan hominoid. Ia berdiri setinggi satu kaki, dan kulitnya berwarna dengan kepala bundar dan anggota-anggota tubuh yang pendek. Ia teramat sangat pemalu, dan ketika berbicara akan titter dan melihat ke lantai. Chicken Man lah yang berbicara.
    
Horned Toad Man
Horned Toad Man [Manusia Katak Bertanduk] ditunjukkan dalam barisan hominoid. Tingginya kurang dari 4 kaki (sekitar 1.2 meter-pen.) dan mengenakan pakaian. Kulitnya tertutup oleh lempeng-lempeng bongkol yang besar yang serupa seperti di atas cangkang kura-kura, tapi lebih memiliki fleksibilitas. Ketika ditanyai, ia menjelakan bahwa planet rumahnya adalah sebuah tempat yang kering dan berbatu-batu. Ada dua dari mereka, yang satu lebih kecil, tapi saya tidak bertanya apakah mereka berasal dari planet yang berbeda maupun berjenis kelamin berbeda.
    
Broom Stick Man
Broom Stick Man [Manusia Gagang Sapu] adalah alien yang sangat tinggi dan kurus [seperti] dari film Close Encounters, yaitu yang berkepala kurus-kecil. Ia tampak bertanggung jawab dalam presentasi barisan hominoid ini. Ia tampak bertanggung jawab dan sensitif terhadap berbagai ketidaknyamanan dan ekspektasi grup ini [yang mengikuti presentasi--pen.].

Little Green Man
Little Green Man [Manusia Hijau Kecil] ditunjukkan dalam barisan hominoid. Tingginya kurang dari 4 kaki (sekitar 1.2 meter-pen.), memiliki wajah bundar dan  hijau tapi bertubuh kurus, dan memiliki jari-jari yang renggang di tangannya yang bundar kecil. Ia mengenakan pakaian biru biasa.



Slink
Slinky Man [Manusia Berpakaian Ketat] ditunjukkan dalam barisan hominoid. Ia pendek dan tampaknya tidak memiliki leher, pergelangan tangan maupun pergelangan kaki--semuanya adalah satu bentuk tabung bundar seperti baju ketat yang tersambung-sambung. Ia mengenakan pakaian berkerah tinggi dan rambutnya menggumpal tak bergerak, hitam, tegak berdiri di sepanjang bagian belakang kepalanya dalam bubungan-bubungan. 
Saya menanyainya tentang planet rumahnya tapi menerima gerakan sebagai jawabannya. Kaki kanannya direntangkan keluar dua kali panjangnya lalu mendarat ke sisinya, lalu tertarik kembali dan kembali [ke posisi semula--pen.]. Ia memelar seperti sebuah slinky, tanpa tanda-tanda adanya tulang di bagian dalamnya. Berusaha keras, saya kemudian akhirnya dapat mengikuti gerakannya. Kepalanya naik ke atas di leher yang terjulur 2 kaki di atas bahunya. Lehernya tidak menipis, semuanya naik begitu saja seperti baju ketat. 
Lalu si Manusia Gagang Sapu menjelaskan secara telepatis bahwa saya telah menghina Slinky Man, karena saya tidak membungkuk sebelum berbicara kepadanya. Sayapun membungkuk dalam-dalam dari pinggang serta memohon pengampunannya, lalu mendapat getaran-getaran hangat dan gembira dari Slinky Man secara telepatis. 
Saya tidak pernah mendapat jawaban dari pertanyaan saya itu. Saya menanyai para Zeta tentang dirinya setelahnya, dan mereka menjelaskan bahwa ras ini berasal dari planet berdensitas ke-3, belum matang [secara spiritual--pen.] sebagaimana planet kita belum matang. Kalau kita [manusia dapat bersikap ganas], mereka banyak bersikap gaya-gayaan dan tidak matang yang politis. Para Zeta mengatakan "sangat menjemukan."


Swamp Creature
Swamp Creature [Makhluk Rawa-Rawa] ditunjukkan kemudian, setelah penunjukkan hominoid-hominoid, dimana presentasi pindah ke variasi-variasi makhluk-makhluk cerdas lainnya. Ia tampak seperti Creature from the Black Lagoon kecuali warnanya yang hijua, bukan hitam. Raksasa lembut, di dalam dan di luar air.

Octopus Man
Octopus Man [Manusia Gurita] memiliki tubuh dan tentacle seperti gurita. Warnanya coklat tua di bagian luarnya dan krem di bagian bawah tentakel-tentakelnya. Saya senang sekali ketika tahu bahwa ia sangat gemar bercakap-cakap.
Saya menanyai seperti apa planet rumahnya dan secara telepatis ditunjukkan sebuah planet air dengan bebatuan yang sesekali mencuat di sana-sini--sangat berangin di atas garis air dan tidak ramah meskipun airnya hangat dan mengundang. 
Kami bersalaman akhirnya, tangan dengan tentakel. Ia memiliki sebuah tentakel khusus berwarna pink seperti seekor cacing tanah yang panjang yang membebat ke sekeliling pinggang saya, sepertinya untuk meningkatkan komunikasi. Tidak ada masalah buat saya. Bukanlah bentuk kehidupannya, melainkan getaran-getaran yang datang dari sang jiwa di dalamnya yang penting.
    
Bean Bag Man
Perkenalan terhadap alien cerdas ini membuat saya pingsan untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Para Zeta menarik saya berdiri dan perkenalan itu pun berlanjut. Bean Bag Man memiliki dua mata seperti dua gumpalan bundar hijau tanpa tulang. Ketika saya tanya apa yang ia makan, saya mendapat pemandangan telepatis dari seekor serangga seperti kumbang yang dihancurkan. Sayapun memberi pemandangan telepatis kepada Bean Bag Man dan menjelaskan tradisi kami bersalaman, dan ia mengulurkan salah satu dari lima puluh cakarnya yang kecil-kecil yang memenuhi pinggangnya. Setelah ragu-ragu sesaat, sayapun menyambut dan menyalami cakar-cakar itu.
   
 

Saya menanyakan tentang teknologi, dan tidak mendapat jawaban. Ia tidak datang untuk kunjungan ini atas kemauan dia. Saya bertanya tentang perumahan dan mendapat adegan telepatis dari Bean Bag Man yang sedang seperti mengalir di sepanjang tanah menuju sebuah tempat berteduh di sepanjang tepi sungai.
Mengucapkan selama tinggal, Bean Bag Man bergerak menjauh dari saya, mengalir dengan mengangkat bagian-bagian tubuhnya ke arah depan atau ke arah belakang di sepanjang tanah. Sekujur tubuh Bean Bag Man berwarna hijau, kecuali pantatnya yang berbatasan dengan tanah, dan warnanya hitam.
Rekan yang menyenangkan, tidak ingin menyakiti hati saya.

Cockroach Man
Cockroach Man [Manusia Kecoa] muncul dari sebuah kolam biru/hijau, diamana ia tadinya mengambang telungkup dengan muka di bawah. Kolam itu rupa-rupanya dipenuhi alga yang tebal. Punggungnya halus dan bundar seperti cangkang kura-kura, tanpa tanda-tanda adanya sayap, dan sekujur tubuhnya berwarna abu-abu. Ia berdiri tegak di kaki-kaki belakangnya, tampak seperti seekor kecoa raksasa di bagian depannya dengan beberapa set kaki/tangan yang diujung-ujungnya ada jari-jari dan beberapa mata di kepala. Ia tidak komunikatif utamanya.
    
Amoebae Man
Amoebae Man [Manusia Amuba] berwarna hijau terang dan tanpa bentuk maupun bentuk yang menonjol. Ia tidak punya tanda-tanda. Ia berada di lantai, dan mengalirkan bagian dirinya ke sekeliling pergerlangan kaki saya agar komunikasi dapat terjadi. Sebuah gambar dunia yang berbatu-batu dimana kehidupan hanya terjadi di ceruk-ceruk disampaikan kepada saya. Amoebae man harus berbaring rendah untuk bertahan hidup.

Vampire Man
Vampire Man [Manusia Vampire] tampak seperti kutu hominoid. Ia berdiri setinggi 4 kaki dengan kaki-kaki kecil yang gemuk dan pendek serta kulit abu-abu dengan kulit yang keras. Fiturnya yang luar biasa adalah dua buah gading panjang yang menjulur turun dari wajahnya dengan jarak 4 inci antara keduanya. Yang saya pahami adalah bahwa ia serupa dengan burung bangkai kita, dalam hal ia makan bangkai-bangkai dengan menghisap cairan dari jasad.

Ia sepertinya bersikap negatif terhadap saya dalam hal ia ingin mengintimidasi saya, tapi seperti kebanyakan bully, ia mundur ketika dikonfrontasi. Saya menangkap sebuah culanya lalu membalikkannya ke punggungnya. Karena tidak gesit, ia perlu beberapa menit untuk membetulkan tubuhnya, tangan-tangan dan kaki-kakinya yang gemuk-pendek itu meronta-ronta.
    
Dino Man
Dino Man tampak seperti Tyrannosaurus Rex yang kecil, tapi tidak lebih tinggi dari laki-laki besar. Kulitnya hijau gelap, dengan rabung-rabung menjalar di punggungnya, dan berdiri tegak sambil bersandar pada ekornya yang gemuk besar untuk keseimbangan.
Ujung ekornya memiliki beberapa duri runcing, yang tampak seperti terisi cairan dan puffy. Di mulutnya berderet banyak gigi. Ia bukan tipe tukang bercakap-cakap yang telepatis kecuali memaksa bahwa saya harus mematuhinya, perintah yang ia ulangi beberapa kali. Ketika ditolak, ia membuka mulutnya untuk menunjukkan semua giginya, mencondongkan tubuhnya ke arah saya. Ketika ia mendapati dirinya tidak dapat mengintimidasi saya, ia kehilangan minat lalu berbalik pergi. 
End Nancy's Recall

Baca juga:
Mengapa Alien Itu Banyak Yang Buruk Rupa?
Jenis-Jenis Alien: Manusia Kucing, Pleaides, Hingga Sirius
Keragaman Bentuk-Bentuk Kehidupan di Alam Semesta Ini 4.5 5 Nirata Sabtu, 05 Maret 2011 Berikut penuturan Nancy Lieder tentang pengalamannya bertemu berbagai bentuk kehidupan cerdas di alam semesta ini, sebagian berasal dari ala...