Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mengapa Alien Itu Banyak Yang Buruk Rupa?

 on Sabtu, 05 Maret 2011  

Ilmuwan telah mengkonfirmasi tentang planet-planet di tata surya kita ini yang dapat membawa kehidupan. [Baca: Warga Galaksi dan Kontakti]
Dan para alien Zeta menjelaskan bahwa saat ini ada banyak sekali alien Abdi-Kebaikan yang hadir di Bumi untuk mengawal Transformasi Bumi. Ketika melihat penampakan-penamapkan alien yang terbukti asli, orang-orangpun tak urung bertanya-tanya dalam hati, mengapa kebanyakan mereka itu jelak-jelek.
Para alien Zeta pernah menjelaskan bahwa spesies-spesies cerdas di planet-planet pembawa kehidupan itu tentu saja memiliki fisik yang sesuai dengan kondisi alam planet yang bersangkutan. Dan berbagai bentuk fisik [termasuk sifat dan prilaku, yang beragam dalam suku dan bahasa] adalah realita di Bumi juga. Lalu apakah kita ingin menyatakan bahwa orang-orang yang cacat fisik--dan ada yang sangat cacat--itu lebih rendah kedudukannya, atau statusnya--bahkan kalau tidak memiliki kecerdasan yang memadai--dari pada manusia berfisik normal?
Perkembangan spiritual manusia telah mengantar sebagian manusia pada kesadaran hati bahwa manusia cacat maupun normal secara fisik sama indahnya.

Nancy pernah menggambarkan fisik alien yang memimpin presentasi yang dihadiri olehnya dan sejumlah kontakti pada 2009 di alam densitas lebih tinggi dari bumi untuk membahas pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 menuju Pergeseran Kutub, yang nyata-nyata terus tergelar selama ini.
Kalau membaca gambarannya, kita manusia akan cenderung menganggap sosok itu buruk rupa, mengerikan dan menjijikkan. Tapi sosok inilah salah satu, kita sebut saja, pakar kebumian dari dunia lain yang membantu umat manusia [termasuk banyak manusia pakar kebumian di dunia] yang rajin mengikuti pesan-pesan ZetaTalk untuk dapat membuat assessment tentang pergerakan-pergerakan lempeng untuk mengantisipasi hal-hal. Berikut vision yang dialami Nancy.
"Nancy is in front of an alien with huge green eyes, which are together as large as her face. She has some kind of tentacles hanging down from her mouth, from the sides of her mouth, but these are only a couple inches long. She is helped out of a tub of water, nutrient water, and it becomes apparent that where she has thin arms and legs that her middle is beset with more tentacles, these a foot or more long. This gives her a pot bellied appearance. Her rear legs come to a small foot, almost like a hoof, and bend at the knee like a horse or dog's back legs do, not like a hominoid legs. Yet her arms have hands and digits. Her assistants come with a sleeveless smock, bright colors of yellow and orange, and tie this behind her. This is to cover her belly of tentacles. She and Nancy walk out onto a stage, hand in hand, but the alien moves to take a seat on the stage while Nancy steps down into the crowd, helped by a man who extends his hand to steady Nancy. The alien gives an overview, telepathically and via a holograph, to the crowd.
The Mediterranean is shown, while Africa rolls somewhat. This opens up the southern Mediterranean above Algeria such that the Mediterranean floor there is a crumble, not supported. Then over to India where the western side of India sinks significantly, the plate tipping sideways a bit, raising eastern India during this process. Then islands in Indonesia sink, the plate supporting them sinking more than the surrounding area. [Sumber: Newsletter 169]
[Untuk selanjutnya, silahkan baca: Prediksi Penurunan Lempeng Sunda Selama Tahap 7]
Berikut para alien Zeta memberikan wawasan mereka tentang apa yang melandasi hati/pikiran kita ketika melihat bentuk-bentuk alien yang tampak jelek--dan benar-benar jelek seperti sosok itu atau manusia berupa kodok berlendir, misalnya--di mata kita.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Ugly Aliens, Note: written on May 15, 1996

Penafsiran seseorang terhadap keindahan dipengaruhi oleh apa yang terbiasa dilihat olehnya, dan juga diarahkan oleh insting-insting pertahanan diri yang sudah ada dalam diri si bentuk kehidupan itu.
Manusia secara insting menghindari makanan yang busuk, dan tertarik pada makanan yang berbau segar. Manusia melihat keindahan pada wanita yang memiliki pinggul bulat penuh, pinggang ramping, dan payudara penuh---seluruh sifat yang mengindikasikan kemampuan dan kesiapan untuk menurunkan anak-anak. 
Kedua jenis kelamin itu mendapati seorang partner yang berpenyakitan tidak menarik--sebuah sikap berjaga-jaga terhadap penyebaran infeksi atau kelangsungan penyakit genetika.
Di beberapa bagian bumi yang primitif, tattoo atau pemarutan kulit dalam bentuk gambar-gambar dianggap luar biasa menarik, tapi di budaya-budaya lain dimana segala jenis pakaian berlimpah, penggunaan kulit semacam itu sebagai garmen luar akan dicerca.
Dengan demikian, ketika kontakti melaporkan kunjungan-kunjungan dari bentuk-bentuk kehidupan yang membuatnya kaget atau bahkan ngeri, [kunjungan] ini bukan inidikasi niat yang jahat.
Sebuah bentuk kehidupan yang seperti katak bertanduk dan berlendir atau gurita amfibi adalah bentuk kehidupan yang tidak akan dipeluk manusia secara instingtif.
Manusia, akibat (*akar-akar evolusioner mereka, cenderung memikirkan tentang makan malam atau menghindar ketika menemukan makhluk-makhluk semacam itu--tidak [memikirkan] tentang komuni.
Pergeseran global dalam pemikiran yang dilakukan manusia ketika menyadari bahwa mereka tidak sendirian sebagai spesies cerdas adalah termasuk merenungkan apa artinya ini. 
Hal ini tidak berarti duduk mengelilingi meja dan bercakap-cakap dengan alien-alien lain yang berbentuk-manusia--citra yang dipotretkan media. 
Manusia seharusnya mencamkan bahwa, ketika membuat penyesuaian-penyesuaian ini, penampilan mereka mungkin juga menjijikkan bagi para alien tamu mereka."
[Baca juga tentang sekilas kehidupan makhluk-makhluk air yang cerdas di planet-planet lain yang berteknologi tinggi dan yang berdensitas ke-3: Nasib Manusia Yang Menolak Transformasi Bumi]
(* Baca juga: Tentang Manusia Neanderthal,  Asal-Usul dan Ras-Ras Manusia


Mengapa Alien Itu Banyak Yang Buruk Rupa? 4.5 5 Nirata Sabtu, 05 Maret 2011 Ilmuwan telah mengkonfirmasi tentang planet-planet di tata surya kita ini yang dapat membawa kehidupan. [Baca: Warga Galaksi dan Kontakti ] ...