Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Transit Venus 2012: Melompat-Lompat

 on Minggu, 10 Juni 2012  

The Truth is out there

Planet Venus kembali melakukan penyejajarannya dengan bumi dan matahari pada tanggal 5/6 Juni lalu, untuk yang teakhir kalinya yang bisa disaksikan manusia sekarang, selama 6 jam 30 menit atau 6 jam 40 menit tergantung wilayahnya (regional.kompasiana). Transit Venus yang terbaru sebelumnya terjadi pada 8 Juni 2004. Lintasan Venus dapat dilihat di seluruh dunia dengan waktu giliran, seperti di bawah ini.


 Lintasannya kali ini telah diperhitungkan akan tepat menyerong lurus seperti berikut:


Tapi kali ini rupanya ada yang "salah" dalam lintasannya itu:  
  1. Lintasannya tidak sesuai yang sudah diperhitungkan NASA, melainkan menuju ke arah yang salah, yaitu hampir sejajar dengan garis ekliptik. Padahal seharusnya sama persis. 
  2. Planet Venus melintas dengan gerak "melompat-lompat". 
 Nonton Venus Melompat-Lompat

Video transit Venus NASA bisa didownload langsung di 
(video kemungkinan sudah diedit)

Lintasan Venus Yang Salah
Hampir Sejajar Dengan Ekliptik, dan Melompat-Lompat  
Hasil analisa foto-foto lintasan Venus yang dilakukan dengan cara menandai titik-titik perpindahan lintasannya menunjukkan kejanggalan tersebut--gerakan planet Venus yang tak stabil, terhuyung-huyung (wobble) -- tak menyerong ke bawah, tapi hampir lurus, seperti yang telihat jejaknya dalam foto-foto di bawah ini. 

 Berikut foto-fotonya. 

 



Titik-titik hitam di foto-foto di atas adalah jejak lintasan planet Venus, yang tampak naik-turun terhadap garis yang dibuat untuk mengukur seberapa jauh penyimpangan lintasannya. 

Apakah "lompatan-lompatan" Venus Itu Karena Gerakan Satelit Yang Merekamnya?Tentu saja tidak, karena video tersebut hasil rekaman satelit SOHO dan SDO  (Solar Dynamics Observatory) milik NASA yang tak bergerak selama rekaman itu. Titik L1 dan L2 di bawah ini adalah titik penempatan satelit-satelit tersebut. Dan satelit SOHO mengorbit (dengan lingkar kecil) titik L1 setiap enam bulan. Baik satelit SDA maupun SOHO TIDAK bergerak dengan kecepatan ataupun jarak ataupun di arah yang menyebabkan lompatan-lompatan Venus tersebut.

Satelit SOHO SDOSDO (Solar Dynamics Observatory) adalah satelit tercanggih untuk memantau matahari, milik NASA. Dalam pengabadian transit Venus, klaim NASA: "The videos and images displayed here are constructed from several wavelengths of extreme ultraviolet light and a portion of the visible spectrum." Berikut video SDO.
NASA Earth Observatory http://www.earthobservatory.nasa.gov/Features/OrbitsCatalog/page2.phpA satellite in a circular geosynchronous orbit directly over the equator (eccentricity and inclination at zero) will have a geostationary orbit that does not move at all relative to the ground. It is always directly over the same place on the Earth’s surface. … The first Lagrange point is located between the Earth and the Sun, giving satellites at this point a constant view of the Sun. The Solar and Heliospheric Observatory (SOHO), a NASA and European Space Agency satellite tasked to monitor the Sun, orbits the first Lagrange point, about 1.5 million kilometers away from Earth. 
"Itu Karena Gerakan Satelit," Kata Gerombolan Debunker Penguasa
Namun gerakan "wobble" itu segera diklaim sebagai efek dari satelit Proba-2, yaitu satelit yang digunakan oleh European Space Agency (ESA). Namun rekaman "wobble" di atas, seperti telah diketahui, berasal dari satelit-satelit NASA sendiri, bukan Proba-2. Dan apapun alasan mereka, satelit Proba-2 tak akan menciptakan wobble pada Venus.
  • Coverup Dunia : Momen-Momen Pengalihan.Tentu saja gerakan ganjil lintas Planet Venus tersebut terekam di seluruh dunia. Namun ada momen-momen ketika kamera-kamera di zoomed-in (close-up), dimatikan atau dialihkan sebentar ke penonton, sehingga keganjilan gerakan itu tak kentara. Contohnya di Kwazan Observatory, yang mematikan kamera di tengah-tengah tayangan dengan alasan awan mendung padahal kemendungan awan telah diumumkan sebelumnya. Sedangkan kamera-kamera SLOOH, tak cuma mengclose-up, tapi juga baru mulai jam 22:09 UTC -- telat sekitar 10 menit.   
  • Para Astronom Penyangkal. Tentu saja, selalu ada pro dan kontra. Ada komunitas astronomi amatir yang jujur berpegang pada kebenaran. Ada komunitas astronomi amatir yang tak mau mengakui hal itu meskipun ada bukti-bukti nyata, contohnya adalah sebuah grup di Godlike Production (konspirator teriak konspirator), yang mengecam Nancy Lieder habis-habisan sebagai konspirator yang sama sekali tak memiliki memadai tentang astronomi. Contoh lainnya adalah grup profesional--tentu saja--European Space Agency.
Posisi Venus, Bumi, dan Planet X/Nibiru
Posisi Planet X/Nibiru berada kurang lebih di antara bumi dan matahari. Para alien Zeta menjelaskan bahwa fenomena ganjil pada lintas planet Venus itu terjadi karena Venus terganggu orbitnya oleh adanya Planet X/Nibiru di dekatnya. 
Meskipun Venus bukan planet magnetik (dengan demikian tak akan terpengaruh oleh sebuah planet bermagnetik dahsyat, yang diklaim para astronom debunker, berada di dekat planet Merkurius nun jauh di sana), namun ikut terjebak dalam arus-arus partikel magnetik planet-planet di dekatnya, yaitu Planet X/Nibiru, bumi, dan kembaran gelap bumi. Ini seperti yang telah dijelaskan dalam Bumi Mabuk, Terhuyung-Huyung Seperti Angka 8.
bola kuning=matahari, bola hitam=Planet X/Nibiru, 
3 bola merah= bumi, venus, dan kembaran gelap bumi 

Perkiraan posisi Matahari, Bumi, Venus, dan Planet X terkini

 Image credit: Gordon J. Gianninoto


PENJELASAN ZETATALK, "Transit Venus inilah buktinya"
Terjemahan bebas ZetaTalk, 9 Juni 2012 
 
"Mayoritas luas orang yang menonton transit Venus mengira semuanya normal-normal saja. Tapi bagi para astronom dan astronom amatir, serta orang-orang yang mengamati tanda-tanda keberadaan Nibiru dekat bumi, kemelencengan lintas Venus sudah nyata sekali. 
Para astronom telah mengetahui betul hal ini, karena profesi mereka membuat mereka memiliki akses terhadap peralatan observatory. Mereka telah dibungkam, dan diminta untuk mengecilkan para amatir yang mempertanyakan status quo ini. 
Maka ada sejumlah besar astronom amatir yang telah memperhatikan keterhuyungan bumi dan membuat image wilayah di sekeliling matahari, melihat bukti-bukti Planet X, yang enggan bersuara karena mereka tak memiliki BUKTI.
Kini mereka punya bukti. (Sebelumnya) Keterhuyungan Bumi, dengan matahari yang muncul di tempat-tempat salah, bisa dihubungkan dengan sinar yang terbelokkan atau kompas yang kacau, serta benda-benda langit yang muncul di foto-foto dan video-video yang bisa dikaitkan dengan lens flare atau bercak-bercak di lensa.
Tapi siapa yang bisa menyalahkan para pengamat amatir--ketika beberapa webcam observatory---yang mana banyak yang disponsori oleh NASA sendiri--semuanya menunjukkan penyimipangan yang sama (pada transit Venus). SUDAH JELAS lintasannya menuju ke arah yang salah."

Foto-Foto Transit Venus Hasil Rekaman SLOOH Space Camera
Lintasan Venus juga tampak hampir sejajar dengan ekliptik


Penyimpangan itu juga terpantau di Australia, yang lintasan prediksinya adalah kebalikannya, karena berada di belahan bumi selatan. Video: Australia 2012 
http://www.transitofvenus.com.au/HOME.html

Video Transit Venus Yang Normal
 Video berikut menunjukkan simulasi Venus 5 Mei 2012. Videonya dibuat sebelum tanggal itu.
Full credit: alanj2007


Transit Venus 2012: Melompat-Lompat 4.5 5 Nirata Minggu, 10 Juni 2012 The Truth is out there Planet Venus kembali melakukan penyejajarannya dengan bumi dan matahari pada tanggal 5/6 Juni lalu, untuk yang tea...