Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kontak Telepati Alien Dengan Kontakti

 on Selasa, 15 Januari 2013  

Di bawah ini para alien Zeta menjelaskan kontak telepati alien terhadap manusia-manusia yang menjadi kontaknya.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for February 18, 2012

"Telepati langsung adalah rute yang digunakan selama kontak empat mata, dan selama penyiaran pesan-pesan yang mengiringi pertunjukan-pertunjukan UFO. Tidak diperlukan perantara Nancy (Lieder) ketika telepati langsung dilakukan.
Peranan Nancy selama Pemelekan adalah menyampaikan kata-kata kami dalam kertas, melalui gelombang-gelombang udara via radio, atau di Youtube dan via media-media lain yang dapat diterima oleh manusia yang belum memiliki kontak atau yang tidak membuka diri terhadap pesan telepatis. 
Catatannya juga bersifat historis. Karena jumlah kontakti telah naik hingga mencakup hampir seluruh jiwa yang berinkarnasi di bumi, maka arti penting ZetaTalk telah bergeser ke pertempuran melawan orang-orang yang Mengabdi-Ego.
Orang-orang  yang Mengabdi-Ego tidak menerima informasi yang benar selama kontak mereka dengan para makhluk gaib (alien dari alam lebih tinggi dari bumi) yang Mengabdi-Ego, yang suka berbohong.
Mereka diberi jaminan-jaminan, didorong untuk mengupayakan penyangkalan terhadap informasi yang diterima sesama manusia tentang bencana (pergeseran kutub--pen.) yang sedang mendatangi, dan didorong untuk menyiapkan panggung dimana kehancuran terbesar dan rasa tak berdaya mungkin akan terjadi. 
Satu-satunya tanda yang mereka miliki bahwa hasil akhirnya akan berbeda, atau bahwa mereka sedang kalah dalam pertempuran, adalah pesan ZetaTalk.
Para Pengabdi-Ego bukanlah orang-orang yang tegar, tidak seperti para pejuang dari kalangan Pengabdi-Kebaikan, serta mudah menyerah, mencari tempat lain yang memiliki medan-medan pertempuran yang lebih mudah.
Maka, melanjutkan ZetaTalk adalah senjata bagi para Pengabdi-Kebaikan yang tidak boleh hilang.

Apa yang kami maksudkan ketika kami nyatakan dahulu bahwa ZetaTalk akan berlanjut setelah Pergeseran Kutub?
Implikasinya adalah bahwa akan ada keterlibatan radio short wave di sini, yang dibantu untuk mencapai komunitas-komunitas yang kekurangan link pasti melalui sebuah jaringan menara-menara atau antena-antena di puncak-puncak bukit. 
Akan ada cara-cara lain, yang mana saat ini kami menolak untuk menggambarkannya seperti apa. 
Informasi yang malahan akan membantu orang-orang yang Mengabdi-Ego dalam taktik-taktik dan rencana-rencana mereka harus ditahan.
Percayalah kepada kami bahwa mereka-mereka yang Mengabdi-Kebaikan dan bahkan mereka yang belum dapat memutuskan (orientasi spiritual mereka) yang akan memperjuangkan hidup setelah Pergeseran Kutub, tidak akan kehilangan pesan-pesan kami."
Kontak Telepati Alien Dengan Kontakti 4.5 5 Nirata Selasa, 15 Januari 2013 Di bawah ini para alien Zeta menjelaskan kontak telepati alien terhadap manusia-manusia yang menjadi kontaknya. Terjemahan bebas  ZetaTalk...