Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Sekali Lagi, Itu Memang Matahari Kedua

 on Kamis, 18 September 2014  

 Terjemahan bebas Planet X CorrelationThe ZetaTalk Newsletter Issue 386, Sunday February 23, 2014

Hampir setiap hari, foto-foto atau video-video yang menangkap bukti Planet X complex (keseluruhan tubuh Planet X--planet, ekor, dan awan debu) dipublikasikan di blog Pole Shift ning khusus untuk rekaman-rekaman semacam itu. 

Penampakan itu bervariasi, mulai dari tangkapan penampakan Matahari Kedua (Second Sun) yang dramatis kala matahari terbit atau terbenam, hingga Pusaran-Pusaran Bulan sangat terang yang menggerombol di sekeliling Matahari kita, hingga Pusaran-Pusaran Bulan yang dilihat dari samping, seperti tabung-tabung panjang. 

Sering kali ada korelasinya, yaitu bahwa apa yang ditangkap oleh satu orang di satu lokasi ternyata juga tertangkap oleh orang lain di lokasi lain. Ini terjadi awal bulan ini ketika: 
foto-foto matahari terbit yang diambil saat fajar menyingsing pada 7 Feb. 2014
 Dua Matahari (Planet X, aka Nibiru) di Indiana, 2 Feb. 2014 
selaras dengan foto-foto yang diambil oleh Alberto di Itali di siang hari pada 9 Feb. 2014 dengan menggunakan filter untuk sinar berspektrum merah.
Planet X, aka Nibiru, 9 Feb. 2014
Kala itu tidak ada planet-planet lain di dekat matahari  pada waktu-waktu itu. Foto matahari terbit di Indiana menunjukkan sebuah orb terang, yang disebut oleh para alien Zeta sebagai Monster Persona, di kiri matahari, yang sinarnya menyeruak melalui pepohonan di sepanjang cakrawala.
 =======================================================

Lihat juga video "Dua Matahari (Matahari Kedua/Second Sun) yang muncul di India pada 9 Desember 2013 di "nibiru /wormwood /red kachina" : http://www.youtube.com/watch?v=-sC8PrAMYXs




Sekali Lagi, Itu Memang Matahari Kedua 4.5 5 Nirata Kamis, 18 September 2014   Terjemahan bebas Planet X Correlation ,  The ZetaTalk Newsletter Issue 386, Sunday February 23, 2014 Hampir set...