Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kontakti Dari Kalangan Rocker

 on Jumat, 29 Juli 2011  

Baca juga:


Sumber: Rock Stars For Contact, The ZetaTalk Newsletter, Issue 23, Sunday May 13, 2007

Sebagian orang menganggap musik rock adalah musik yang berafiliasi dengan kuasa gelap. Namun, seperti kata grup band Seurieus, "Rocker Juga Manusia". Manusia adalah manusia, telah diciptakan dengan kecenderungan untuk berbuat baik atau berbuat jahat, yang baik atau jahatnya sepenuhnya berada di "tangan" manusia. Seluruh umat manusia memiliki kesempatan yang sama untuk mendapat bimbingan dari Yang Kuasa, apakah mereka itu miskin-kaya, tua-muda, elit-nonelit, normal-gay/lesbi, beragama-tiidak, dan lainnya.

Dalam hal Kontakti, atau para manusia yang menjadi kontak alien Pengabdi-Kebaikan yang mengawal Transformasi Bumi, ada yang berasal dari kalangan penyanyi, termasuk grup-grup penyanyi rock. Banyak penyanyi luar negeri yang telah menerima dengan hangat dan terang-terangan keberadaan alien. Pada 2007 telah diberitakan bahwa the Beatles (termasuk manager promosinya, Pete Bennet), the Rolling Stones, Aerosmith, David Bowie, Michael Jackson, Elton John, akan terlibat dalam konser sebesar Woodstock yang bertujuan mengadakan kontak damai dengan peradaban-peradaban alien dengan memancarkan musik ke luar angkasa. Konser yang dinamai 'Signals to Space Concerts' ini akan diselenggarakan di Berlin, Tokyo, New York, China, Russia, Mexico and London. Diharapkan dari konser ini, para alien akan memberi respon.

Akankah para alien memberi respon? Tentu saja, dengan satu atau lain cara (yang utamanya secara telepati), lagi pula, para alien itu sudah berada di bumi ini sebagaimana yang telah sering dibahas di sini. Yang paling nyata adalah respon positif dari para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan.
McCartney, Bowie; May Headline: Aliens Contact Concert, May 1, 2007 /stuff.co.nz Sir Paul McCartney, David Bowie and Michael Jackson are set to make contact with aliens, claims author Michael C Luckman. The acts, along with Sir Elton John and The Rolling Stones, have been lined up to headline a series of concerts aimed at establishing peaceful contact with aliens by beaming music into outer space. Luckman, author of Alien Rock: The Rock 'n' Roll Extraterrestrial Connection, plans to hold his 'Signals to Space Concerts' in Berlin, Tokyo, New York, China, Russia, Mexico and London, and hopes extraterrestrials will respond to the shows. The aim of the concerts is to beam live music into outer space, particularly to targets in our solar systems, including Mars and the moon, to try and establish peaceful contact with extraterrestrial civilisations. Each show will be as large as Woodstock. Some of the possible headliners are Sir Paul McCartney, Sir Elton John, David Bowie, The Rolling Stones, Aerosmith and Michael Jackson. Pete Bennett, the legendary promotion manager for the Beatles is also going to be involved in the project. 

Prediksi ZetaTalk 15 Juli 1995 tentang penerimaan masyarakat terhadap alien baik hati:

Alam bawah sadar adalah jantung kesadaran Anda, dan ketika bawah sadar mayoritas masyarakat Anda merasa nyaman dengan kehadiran kami, maka kami tak perlu lagi menyembunyikan diri dari Anda.

Penampakan UFO akan meningkat, termasuk bentuk-bentuk kehidupan alien. Hal ini akan menggerakkan diskusi-diskusi telepatis dengan para alien itu, secara masal dengan grup-grup orang-orang. Akan ada peningkatan jumlah video dan foto, yang meski akan dibombardir kesangsian yang biasanya dari golongan elit bermental bunker (telah mempersiapkan bunker untuk bersembunyi dalam menghadapi bencana-bencana alam dahsyat menuju Pergeseran Kutub--pen.), foto-foto dan video-video itu akan bicara pada bawah sadar banyak orang. Akan selalu ada orang-orang yang menyangkal apa yang mereka lihat. Hal ini terjadi sekarang ini, di masyarakat Anda, di segala aspek kehidupan.

Kalau penampakan meningkat, dimana dan kapan terjadinya akan tergantung pada banyak faktor, tapi hanya merupakan salah satu yang paling diinginkan untuk dialami oleh penduduk lokal tersebut.
Salah satu penampakan yang dramatis seperti yang di Kota Meksiko yang telah dilihat oleh ribuan orang serta direkam dalam video oleh ratusan orang, telah mempercepat Pemelekan (Awakening) karena penyiarannya yang luas serta merupakan video asli.  
Beberapa penampakan terjadi di tempat-tempat terpencil karena mayoritas penduduknya merasa nyaman dengan konsep menjadi warga negara galaktik serta siap mengalami penampakan tanpa kecemasan yang tak perlu.  
Beberapa penampakan yang dialami individu adalah seperti tanda pribadi yang diberikan kepada banyak kontakti, sebagai dorongan bahwa jalan yang mereka tempuh bukan jalan yang bodoh.





Kontakti Dari Kalangan Rocker 4.5 5 Nirata Jumat, 29 Juli 2011 Baca juga: Prediksi Peningkatan Penampakan UFO (Pemelekan) Kontakti Sumber:  Rock Stars For Contact , The ZetaTalk Newsletter, Iss...