Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Makhluk-Makhluk Laut Dalam Yang Berbicara

 on Jumat, 11 November 2011  



Sejak Planet X/Nibiru hadir di bagian dalam tata surya kita, kasus terdamparnya hewan-hewan laut dalam ke pantai meningkat. Bukan hanya hewan-hewan yang kita kenal seperti lumba-lumba dan hiu, tapi juga yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Para peneliti masih berspekulasi tentang jenis ikan-ikan tersebut, yang mana spesiesnya ada yang jelas-jelas tak dikenal. Mengenai penyebabnya, menurut para alien zeta, penyebabnya, tentunya, adalah tekanan-tekanan pada lempeng-lempeng tektonik. Ya, mereka ini adalah para makhluk laut dalam yang berbicara tentang gejolak-gejolak bumi di kedalaman yang sangat dalam.


Link Video Ikan Raksasa Terdampar di Jeneponte (vivanews)

 Aberdeen, Inggris
Couple Walking their Dogs Discover 30ft (9m) Carcass of Sea Creature Rotting on Beach, 20 July 2011 (dailymail): "Curled up by the foot of sand dunes was the 30ft-long body of the unidentified animal with head, tail and teeth all discernible. Experts are now examining the pictures with one suggesting it could be the body of a whale. A marine life expert at London Zoo, said the body could be that of a killer whale or a smaller pilot whale."

Penjelasan ZetaTalk 9 Sept. 2006: (terjemahan bebas) "Ada lebih banyak spesies dari pada yang manusia sadari, dan, sudah pastinya, selama gangguan-gangguan (pada lempeng-lempeng tektonik - pen.), spesies-spesies itu kemungkinan sekali akan menjadi diperhatikan manusia. Makhluk ini berada di laut yang dalam, tak berkeliaran dekat pantai, dan tak memangsa umpan dari kapal-kapal penangkap ikan. Maka, kecuali mereka terdeteksi oleh suatu alat penjelajah laut dalam, mereka tetap tak akan dikenal manusia. Turbulensi dalam laut, letusan-letusan gunung-gunung berapi di bawah laut, dan, pada khususnya, pancaran-pancaran dari bebatuan ketika garis-garis sesar di bawah laut dalam keadaan tertekan, membuat makhluk itu menjauh terlalu dekat ke pantai, dimana ia tak berdaya melawan gelombang-gelombang laut pasang! (http://zetatalk.com/index/zeta319.htm)


Sumber:
ZetaTalk Newsletter #252, 31 Juli 2011


Makhluk-Makhluk Laut Dalam Yang Berbicara 4.5 5 Nirata Jumat, 11 November 2011 Baca juga: Peringatan Dari Monster Laut Oarfish Peningkatan Hewan Albino dan Nubuat Hopi Sejak Planet X/Nibiru hadir di bagian dalam ...