Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Begitu Mudahnya Orang Dibohongi Melalui Komet Elenin

 on Sabtu, 11 Februari 2012  

Sungguh Komet Elenin (atau Komet C/2010 X1), yang diperkirakan akan lewat dekat Bumi pada Oktober 2011, telah embuat heboh dunia. Diyakini bahwa komet itu akan tiba pada jarak terdekatnya antara Matahari dan bumi serta membawakan kabar tentang kedatangan sebuah Era Baru atau, bagi sebagian orang, Komet Elenin adalah Nibiru yang akan menyebabkan Pergeseran Kutub. Bahkan dalam sebuah konferensi tentang Elenin yang diasuh oleh Project Camelot (yang disebut-sebut oleh Michael Salla sebagai situs whistleblower yang populer) komet ini diyakini oleh sebagian presenter sebagai sebuah pesawat ruang angkasa (alien) atau sebuah benda antariksa yang dikendalikan (oleh alien) oleh Sementara, menurut para alien Zeta, Project Camelot tidak lain adalah proyek coverup terhadap Nibiru yang berafiliasi dengan CIA. [Baca.

Is Comet Elenin an incoming spacecraft heralding a New Age? July 4, 2011. Michael E. Salla, Ph.D. Comet Elenin is an incoming spacecraft or intelligently controlled object according to a number of presenters at a recently completed conference hosted online by the popular whistleblower website – Project Camelot. Several presenters agreed that Elenin will approach its closest points near the Sun and Earth at a time of extraordinary planetary and societal changes coinciding with the end of the Mayan Calendar. A number of anonymous whistleblowers were cited in support of the view that Elenin was an artificially controlled object responsible for widespread planetary changes in the solar system. The conference broke important ground in uncovering some of the mystery surrounding Comet Elenin, and revealing expert opinions and whistleblower testimonies describing its artificial design and the significance of its orbit. In a surprising omission, the conference organizers did not feature ground breaking scientific literature detailing the seismic impact of Elenin on Earth. Combining insights from the overlooked scientific data and the conference proceedings points to an extraordinary conclusion – Comet Elenin is generating powerful gravity disruption technologies indicative of one or more interstellar spacecraft travelling towards Earth. http://exonews.org/is-comet-elenin-an-incoming-spacecraft-heralding-a-new-age/
Dunia spiritual pun turut menantikan komet ini dengan penuh harapan.


Namun, ketika Oktober tiba, nyatanya, Elenin pun tercerai-berai.
NASA Says Comet Elenin Gone and Should Be Forgotten, Oct. 25, 2011 Comet Elenin is no more. Latest indications are this relatively small comet has broken into even smaller, even less significant, chunks of dust and ice. This trail of piffling particles will remain on the same path as the original comet, completing its unexceptional swing through the inner solar system this fall. "Elenin did as new comets passing close by the sun do about two percent of the time: It broke apart," said Don Yeomans of NASA's Near-Earth Object Program Office at NASA's Jet Propulsion Laboratory in Pasadena, Calif. "Elenin's remnants will also act as other broken-up comets act. They will trail along in a debris cloud that will follow a well-understood path out of the inner solar system. After that, we won't see the scraps of comet Elenin around these parts for almost 12 millennia." http://www.jpl.nasa.gov/news/news.php?release=2011-331

Bagaimana pendapat ZetaTalk mengenai kehebohan komet Elenin, yang nyata-nyata merupakan disinformasi di mata para pengamat yang mengikuti perkembangan perubahan-perubahan Bumi melalui ZetaTalk?

Terjemahan bebas Elenin Gullibility, The ZetaTalk Newsletter Issue 251, Sunday July 24, 2011

Scam (kebohongan) bahwa benda antariksa yang cuma merupakan sebuah dirty snowball, yang dijadwalkan akan lewat dekat Bumi Oktober ini, akan menyebabkan bencana alam dahsyat di Bumi adalah hal yang sungguh luar biasa.
Namun menurut para alien Zeta, hal itu tidak mengherankan. Orang-orang mudah sekali dibohongi (gullible), terutama ketika mereka mencemaskan perubahan-perubahan Bumi. 
Komentar ZetaTalk 16 Juli 2011: "Penyangkalan mengambil banyak bentuk dan dapat ada dalam tingkatan-tingkatan, dan bahkan ada bersamaan dengan penerimaan terhadap realita. Orang-orang yang sedang tertekan oleh realita akan segera menyambar apapun yang akan membuang rasa tidak nyaman untuk mengembalikan mereka ke tingkat nyaman sebelumnya. Mereka bisa tergetar-getar hati mereka, lalu goyah, antara penyangkalan dan penerimaan. Hal ini cukup umum terjadi. 
Akan jauh lebih baik kalau segala desas-desus tentang bencana alam dahsyat mendatang dikaitkan dengan sebuah dirty snowball saja, komet yang biasanya! Begitu banyak kehebohan dalam mencari-cari ke langit, antisipasi, dan kecurigaan bahwa mitos-mitos tentang bencana-bencan alam dahsyat di jaman dahulu terkait dengan sesuatu yang lewat di langit adalah sekedar kebingungan tentang komet-komet. Akhirnya, orang dapat kembali hidup sedia kala. 
Hingga realita mulai mengintrusi."  

Ya, itu memang komet. Namun yang merupakan kebohongan adalah kehebohan itu, yang telah dirancang untuk membuat orang mengira bahwa tanda-tanda di langit yang terus meningkat (dari Planet X/Nibiru yang sesungguhnya) dan besertaperubahan-perubahan bumi disebabkan oleh sebuah komet dan akan berlalu.
NASA sendiri tidak membuat klaim itu, meskipun mereka mengklaim tentang lewatnya yang dekat Bumi. 
NASA's Buzz about Comet Elenin, March 28, 2011 What is known is that Elenin is scheduled to make its perihelion turn around the sun in August of this year [2011]. Shortly after making its u-turn, Elenin will perform a fly-by of Earth, coming within 21,000,000 miles of Earth. As a point of reference, the moon is roughly 240,000 miles from Earth. http://crisisboom.com/2011/03/28/nasas-elenin-buzz/ 
[Pengalih Perhatian Terhadap Planet X]
Namun coverup terhadap keberadaan Planet X mempekerjakan para pion. Para pion inilah yang menyebarkan kebohongan. Menurut para alien Zeta, kehebohan itu 1000% pengalihan dari yang sesungguhnya, Planet X.Planet X. 
Will Earthbound Comet Fulfill 2012 Prophecy? March 22, 2011 Though it's now over twice as far away from Earth than the sun is, comet Elenin has already been blamed for triggering earthquakes and shifting Earth's rotation axis. The comet has also been accused of melting ice on Mars and stirring up a storm on Saturn. It's predicted to flip Earth's magnetic field. http://news.discovery.com/space/will-earthbound-comet-fulfill-2012-prophecy.html
Komentar ZetaTalk 12 Mar. 2011"Pihak penguasa sedang kepayahan mencari-cari sebuah pengalihan perhatian, suatu obyek yang dapat ditunjuk ketika Planet X atau Pusaran-Pusaran Bulannya muncul di langit.  
Padahal itu hanya sebuah komet mungil, sebuah dirty snowball yang tidak berarti apa-apa. Namun pantaulah, akan ada berita reguler tentang itu, dengan foto-fotonya serta foto-foto yang diperkuat citranya. 
Mereka berharap rakyat jelata akan kebingungan, dan menganggap tanda-tanda (di langit) itu adalah Komet Elenin! Oh iya, saya pernah baca tentang itu, Komet Elenin, yang dijadwalkan akan tiba saat ini. 
Demikianlah publisitas luar biasa itu dilakukan, untuk membanjiri pikiran rakyat jelata dengan apapun selain kebenaran."  
Hale-Bopp dahulu, di tahun 1995-1995, juga scam serupa, yang dirancang untuk mengalihkan perhatian orang, dan, ketika itu, untuk membuat mereka melihat ke arah yang salah!
Kalau ZetaTalk mendorong publik untuk melihat ke arah Orion, gerombolan (coverup) Hale-Bopp mendorong orang untuk melihat ke arah sebaliknya. 
Di masa-masa itu, Hoagland adalah bagian dari disinformasi, dan ia memainkan peranan yang sama sekarang ini dengan dirty snowball kecil itu, Komet Elenin. Dalam kedua contoh itu, ia mengklaim bahwa komet-komet dikendalikan oleh makhluk (alien) cerdas. Maka, lihatlah siapa yang mengaitkan kedua komet ini, dengan kalimat yang sama, yaitu Don Yeoman (orang NASA)! 
Kalau Anda mencari para seniman coverup, tidak perlu jauh-jauh, lihat saja Richard Hoagland dan Don Yeomans.
Komentar ZetaTalk 16 Nov. 1996: Kesimpulan awal Hoagland bahwa apa yang NASA sebut sebagai Hale-Bopp adalah sebuah benda antariksa yang berada dalam kendali cerdas (alien) telah memberi jalan keluar bagi para konspirator. Mereka berencana dan kini melaksanakan manuver untuk mengubur pemalsuan mereka sementara, pada saat bersamaan, terus mengalihkan perhatian umat manusia dari pencarian terhadap Planet X di Orion. 
Top US Space Expert Issues Catastrophic Warning On Comet Elenin, July 8, 2011: A grim warning was issued this past week by the former NASA consultant and noted US space expert Richard C. Hoagland that the newly discovered comet named Elenin that is fast approaching our Sun is under "intelligent control" and heralds a warning to all humanity of a great Global catastrophe soon to come. http://www.pakalertpress.com/2011/07/08/top-us-space-expert-issues
Comet Elenin: Preview of a Coming Attraction, May 4, 2011 Said Yeomans. "Some cometary visitors arriving from beyond the planetary region - like Hale-Bopp in 1997 - have really lit up the night sky." http://www.jpl.nasa.gov/news/news.cfm?release=2011-135








Begitu Mudahnya Orang Dibohongi Melalui Komet Elenin 4.5 5 Nirata Sabtu, 11 Februari 2012 Sungguh Komet Elenin (atau Komet  C/2010 X1),   yang diperkirakan akan lewat dekat Bumi pada Oktober 2011, telah embuat heboh dunia. Diyakin...